Masih Hangat, Intip Prototype Terbaru dari Pixel 7 Pro

Masih Hangat, Intip Prototype Terbaru dari Pixel 7 Pro

NESABAMEDIA.COM – Pixel 7 pro memang menjadi salah satu seri ponsel berikutnya yang mana akan segera dirilis oleh Google. Setelah setahun merilis seri Pixel 6, nampaknya perusahaan semakin siap dengan adanya perilisan Pixel 7 dan serinya beberapa bulan ke depan, Senin (05/09).

Google Pixel 7 Pro menjadi salah satu bahan perbincangan yang cukup hangat untuk saat ini, apalagi setelah Google akhirnya merilis video singkat mereka yang menampilkan desain terbaru dari Pixel 7 Pro. Salah satu perbedaan yang cukup kentara ialah desain dari kamera Pixel 7 Pro yang terlihat dibingkai dengan lebih menonjol.

Pixel-7-Pro

Bocoran Prototype Terbaru Pixel 7 Pro

Untuk dimensi atau ukuran yang diberikan dalam Pixel 7 Pro terbilang cukup ringkas. Ukuran dari Pixel 7 Pro akan memiliki sedikit dimensi yang lebih kecil dibandingkan dengan Pixel 6 seri. Hal ini semakin mendukung desain baru yang akan diusung oleh Google untuk seri ponsel yang lebih nyaman untuk digenggam.

Meskipun begitu, desain yang dibagikan pada salah satu laman jejaring sosial media Facebook tersebut digadang-gadang merupakan desain prototype saja. Belum diputuskan oleh Google apakah akan menggunakan desain yang sama atau malah membuat desain yang lebih baru.

Di sisi lain, diperkirakan Google tengah mengembangkan sistem keamanan baru mereka untuk seri Pixel 7 Pro mendatang. Berangkat dari kegagalan Pixel 6 seri untuk memaksimalkan penggunaan perangkat kerasnya, agar dapat menjalankan fitur Face ID untuk keamanan ponsel.

Meskipun memang telah menggunakan fitur keamanan yang canggih seperti Touch ID, di mana seri Pixel 6 telah mendapatkan akses untuk membuka ponsel menggunakan sidik jari langsung dari layar ponsel. Namun, Face ID telah menjadi salah satu sistem keamanan tingkat tinggi dan populer saat ini.

Kemudian, mengenai desain baru Google Pixel 7 Pro ini terlihat tidak memiliki banyak perbedaan, selain karena Google secara terang-terangan tidak memberikan tanggapan mereka terkait dengan bocorkan desain prototype mereka.

Untuk perilisan Pixel 7 Pro sendiri, dirumorkan perusahaan akan mulai memperkenalkan desain resminya pada awal tahun depan, tepatnya pada Januari 2023 mendatang. Jadi, konsumen harus menunggu beberapa bulan lagi untuk hasil akhir dari desain ponsel terbaru Google Pixel.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend