Meta: Kami Fokus Mengembangkan Inovasi Baru

Meta: Kami Fokus Mengembangkan Inovasi Baru

NESABAMEDIA.COM – Meta telah memberikan peringatan kepada karyawannya, untuk mempersiapkan diri dalam mempelajari banyak hal di kuartal ke dua di 2022 ini. Menurut laporan Memo yang disebarkan oleh Meta kepada karyawannya, perusahaan akan menyarankan banyak fitur yang dikembangkan di kuartal kedua 2022, termasuk peluncuran toko daring Metavers, Jumat (1/7).

Chris Fox yang mana selaku karyawan Meta yang mendapatkan memo tersebut, menyatakan bahwa pihak perusahaan Meta, akan terus fokus mengembangkan bisnis yang memprioritaskan bisnis Metavers mereka.

Jiki menilik dari beberapa bulan kebelakang, Meta memang telah mengumumkan untuk terus fokus mengembangkan dunia virtual mereka, Metavers. Di mana, telah diluncurkannya banyak perangkat keras yang mendukung Metavers, sebut saja seperti perangkat VR mereka.

“Saya harus mengatakan dengan jelas bahwa, perusahaan Meta bersama karyawan memiliki waktu yang serius, untuk mengembangkan fitur terbaru mereka,” kata Chris, Kamis (30/6)

Chris juga menambahkan bahwa, mereka (Meta) akan mengeksekusi dengan sebagik mungkin pertumbuhan minat konsumen untuk pendapatan dan kebijakan mereka. Di mana, memang untuk mengembangkan ini memerlukan tenaga kerja tingkat tinggi, dengan bayaran yang tinggi pula.

Dia juga menambahkan beberapa kesulitan yang dihadapi Meta, dalam tahap pengembangan masa serius mereka. Meta kesulitan untuk dapat mengembangkan fitur baru mereka, yang mana terus memperhatikan keseimbangan layanan kebijakan privasi.

Seperti yang banyak diketahui, bahwa Mark Zuckerberg pernah terlihat isu yang memperjualbelikan data penggunanya. Hal ini tentunya akan membekas diingatan para pengguna Facebook (sekarang Meta), maka dari itu perusahaan akan terus berinovasi, namun dengan mempertahankan keamanan privasi penggunanya.

Meta akan menjadi platform yang serbabisa, telah diumumkan oleh pendirinya sendiri, bahwa Meta akan menghadirkan layanan Reels sepeti Instagram, juga menambahkan beberapa fitur untuk jual beli daring. Informasi terbaru menyatakan bahwa, Meta sedang dalam tahap pengembangan dalam dunia Metavers.

Meta akan bekerja sama dengan berbagai merek busana ternama seperti Prada, Balenciaga, Gucci, dan LV untuk menghadirkan dan menjual buasana khusus avatar yang dimiliki oleh para pemain dunia Metavers.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend