• Our Partners:

Microsoft Gunakan Kode Nama SV2 Untuk Pembaruan Utama Windows 11 Berikutnya

Microsoft Gunakan Kode Nama SV2 Untuk Pembaruan Utama Windows 11 Berikutnya

NESABAMEDIA.COMWindows 11 Sun Valley 2 ‘SV2’ adalah nama kode dari sistem operasi yang diperbarui yang akan diungkapkan Microsoft sebagai vesi 22H2. Sejumlah versi pratinjau yang dirilis baru-baru ini, mengungkap sejumlah fitur baru yang potensial dan menjanjikan. 

Microsoft secara tidak sengaja mengunggah halaman di Feedback Hub yang mengkonfirmasi nama kode Sun Valley 2 dan fitur baru untuk aplikasi Windows Settings. Seperti yang mungkin sudah anda ketahui, setiap pembaruan utama Windows selalu memiliki kode nama sendiri. Versi original Windows 11 memiliki nama Sun Valley dan pembaruan tahunannya telah diberi kode nama Sun Valley 2

Penamaan ini juga mengkonfirmasi teori sebelumnya bahwa versi 22H2 tidak akan menjadi rilisan besar dengan banyak fitur baru. Melainkan, ini akan mirip dengan pembaruan tahunan Windows 10 dengan fokus pada prinsip desain, peningkatan pada fitur yang sudah ada dan beberapa penambahan kecil baru. 

Halaman Feedback Hub Soal SV2 Yang Telah Dihapus

Halaman Feedback Hub Soal SV2 Yang Telah Dihapus

Halaman Feedback Hub tersebut sudah dihapus, namun seperti yang diungkap dalam halaman itu, Microsoft rupanya juga sedang mengerjakan beberapa fitur baru pada aplikasi Settings. 

Microsoft menamainya sebagai pengalaman halaman Settings yang disegarkan kembali, dan mereka mengatakan akan memasukkan banyak sekali halaman yang didesain ulang untuk memastikan itu diperbarui dan konsisten dengan aplikasi lainnya. Sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan halaman Settings itu, halaman seperti Time & Language telah diperbarui dengan header baru, seperti yang bisa anda lihat sekarang ini.

“Semua build SV2 yang dikirimkan setelah tanggal 15 Maret akan memiliki fitur-fitur ini yang diaktifkan secara default,” kata Microsoft dalam laporan tersebut.

Selain itu, pembaruan Sun Valley 2 akan mencapai tahap terakhir pengembangan dengan fitur-fitur yang saat ini sudah tersedia pada build Pratinjau, namun statusnya masih disembunyikan. 

Pembaruan fitur ini diperkirakan akan diluncurkan pada akhir musim panas ini, sekitar tanggal yang sama ketika Windows 11 diluncurkan, atau bisa saja diluncurkan pada bulan Oktober, seperti pembaruan fitur yang dikirimkan sebelumnya ke Windows 10. Yang jelas, sudah banyak pengguna yang tidak sabar menantikan kehadiran pembaruan utama tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend