Microsoft-Teams-Room-Pro

Microsoft Kini Potong Harga dari Teams Room Pro

NESABAMEDIA.COM – Microsoft memang telah lama merilis layanan Teams Room, layanan yang memberikan koneksi virtual untuk berbagai macam perangkat keras yang didukung. Dilaporkan hari ini, Microsoft akan segera mengubah harga dan nama dari pendaftaran langganan di Team Room mulai September mendatang, Senin (22/08)

Microsoft telah memberikan konfirmasi mereka, yang mana akan mengubah daftar harga dan nama berlangganan dari Team Room. Tepatnya pada tangal 1 September 2022 mendatang, layanan Teams Room akan segera mengganti layanan Teams Room Premium ke Teams Room Pro.

Perusahaan kini mulai mengganti nama berlangganan, juga mengubah harga dari berlangganan Teams Room. Meskipun memang, kini pengguna dapat mencoba versi gratis dengan uji coba, namun menariknya Microsoft memberikan potongan harga bagi mereka yang ingin berlangganan setiap bulannya.

Teams Room Pro hadir untuk mereka yang memiliki berlangganan, sebelumnya layanan ini memang banyak digunakan. Namun, lebih banyak digunakan oleh mereka perusahaan, bukan per individu. Hal ini karena untuk dapat berlangganan di Teams Room sendiri cukup mahal, di mana pengguna harus mengeluarkan banyak uang setiap bulannya.

Tercatat, sebelumnya Teams Room akan mematok harga hingga $50 USD atau sekitar Rp 744.000,00. Sehingga, harganya cukup mahal jika berlangganan secara pribadi. Ini merupakan harga dari versi lengkap Teams Room, sedangkan untuk versi standarnya dapat dibayar dengan harga $15 USD atau setara dengan Rp 223.000,00.

1 September mendatang, Microsoft akan memotong harga berlangganan dari Teams Room Pro menjadi $40 USD atau setara dengan Rp 595.000,00 saja. Microsoft tetap akan menawarkan keunggulan yang sama untuk terus menikmati layanan mereka.

Hal menarik juga datang dari Teams Room versi umum atau standar, di mana Microsoft akan menghapus versi tersebut dan akan menggantikannya dengan Teams Room Basic yang mana dapat diakses dalam versi gratis. Pengguna dapat mencoba menggunakan layanan gratisnya terlebih dahulu sebelum mencoba versi berbayar.

Teams Room sendiri menjadi platform yang cukup penting, khususnya bagi mereka yang bekerja dalam perusahaan untuk terhubung dengan mengandalkan layanan audio dan video virtual, layanan ini menawarkan banyak fitur menarik dan dapat terkonfigurasi langsung dengan berbagai macam perangkat keras yang mendapatkan dukungan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend