Microsoft Konfirmasi Pembaruan Utama Windows 11 Versi 22H2

Microsoft Konfirmasi Pembaruan Utama Windows 11 Versi 22H2

NESABAMEDIA.COMMicrosoft bakal merayakan satu tahun kelahiran dari Windows 11 dengan merilis pembaruan utama berkode nama Sun Valley 2. Jika anda memiliki perangkat dengan Windows 11, anda akan mendapatkan pembaruan itu secara otomatis, dan benar-benar gratis asalkan perangkat anda sudah terpasang OS baru tersebut. 

Ketika semakin mendekati dengan perilisan Windows 11 Sun Valley 2, Microsoft semakin spesifik mengenai pembaruan itu. Kali ini, nomor versi 22H2 telah mendapatkan konfirmasi secara resmi oleh pihak Microsoft. 

Sebuah pembaruan Windows yang dirilis pada pekan lalu, mengkonfirmasi pembaruan fitur berikutnya dari Windows 11 yang dikenal juga dengan nama versi 22H2 itu.

Microsoft akhirnya menggunakan penamaan versi 22H2 sebagai pembaruan utama berikutnya. Ini juga mengkonfirmasi bahwa pembaruan itu semakin dekat dengan tahap finalisasi. 

Untuk saat ini, masih belum jelas bagaimana Microsoft berencana untuk memberikan julukan atas revisi besar Windows 11 ini secara publik. Ini dapat dinamai setelah satu bulan atau Microsoft  dapat menggunakan nomor versi sebagai penamaan untuk peluncuran publik. Windows 11 versi 22H2 juga telah muncul di beberapa dokumen Microsoft yang bocor dalam beberapa waktu terakhir. 

Sudah diketahui juga bahwa versi baru ini akan lebih fokus pada perbaikan antarmuka Windows 11 yang ada seperti Start Menu, Notification Center, aplikasi asli seperti MS Paint, Windows Settings, Taskbar dan beberapa area lain dari sistem operasi. Pembaruan ini juga diatur untuk mengembalikan dukungan untuk drag and drop Taskbar, dan menambahkan Task Manager baru ke Windows 11. 

Seperti biasanya, memungkinkan untuk mengunduh dan memasang versi build pratinjau dan mulai mencoba pembaruan utama ini sekarang. Ada banyak saluran di program Windows Insider untuk cabang yang berbeda dari sistem operasi. Jika anda ingin mencoba build pratinjau itu sekarang, anda bisa bergabung ke saluran Pengembang, yang ditargetkan untuk para pengguna teknis. 

Saluran Pengembang pada awalnya digunakan untuk menguji versi awal dari Sun Valley dan kemudian Windows 11. Sebagian besar pembaruan aplikasi juga telah muncul di saluran ini, sebab saluran Beta sekarang dicadangkan untuk menguji perbaikan bug. 

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend