Microsoft Company

Microsoft Pastikan Fitur Tab File Explorer di Oktober 2022

NESABAMEDIA.COM – Belum lama ini, Microsoft telah resmi merilis Windows 11 2022 mereka yang telah diumumkan. Perusahaan juga memberikan dukungan mereka dengan masa Update yang lama untuk Windows 11 2022. Namun, fitur Tab di File Explorer belum didapatkan oleh semua pengguna Windows 11, Jumat (23/09).

Setelah akhirnya merilis pembaruan terbaru untuk Windows 11 2022, ternyata masih banyak juga yang belum mendapatkan akses pembaruan ini. Sebagian besar pengguna Windows 11 mengaku belum mendapatkan pembaruan, hal ini rasanya wajar saja terjadi karena Microsoft akan merilis Windows 11 2022 secara bertahap.

Microsoft sendiri telah memberikan pernyataan mereka, perusahaan mengatakan bahwa perubahan besar-besaran akan dilakukan pada bukan Oktober mendatang. Karena pada bulan September ini Microsoft akan membawa Build 22621 mereka, jadi mereka yang menggunakan Build ini seharusnya telah mendapatkan pembaruan lebih awal.

Sedangkan untuk bulan Oktober mendatang, memiliki kemungkinan besar jika Microsoft akan membawa pembaruan bagi mereka yang menggunakan Build 212622. Meskipun belum dikatakan langsung mengenai Build yang akan mendapatkan dukungan, namun ini mungkin saja terjadi.

“Hari ini, kami baru saja merilis UX terbaru untuk Tab di File Explorer, yang akan menjadi salah satu komponen tetap di edisi 22H2 Update, yang mana akan dirilis pada bulan Oktober mendatang,” kata Microsoft.

Dari pernyataan yang diberikan oleh Microsoft, maka dapat dipastikan untuk semua pengguna Windows 11 akan mendapatkan fitur Tab di File Explorer. Namun, memang harus menunggu waktu beberapa minggu sebelum akhirnya didapatkan secara merata.

Kemungkinan besar, untuk saat ini hanya pengguna Build 22621 saja yang mendapatkan fitur terbaru Windows 11 2022. Kemudian pada bulan Oktober mendatang, kemungkinan akan didapatkan oleh mereka pengguna Build 22622, dan 22623.

Mengenai keterlambatan ini, tentu saja merupakan sebuah kewajaran karena banyaknya versi Windows 11 yang digunakan di seluruh dunia. jika dilihat dari perilisan Windows 10 sebelumnya, proses ini juga sama saja.

Microsoft membutuhkan waktu untuk memberikan pembaruan terbaru ke semua perangkat yang menggunakan sistem mereka. Sejalan dengan ini, pihak Microsoft juga menambahkan bahwa mereka akan memberikan Update untuk semua penggunanya di bulan Oktober.

“Kami memiliki rencana untuk memberikan jadwal pembaruan pada bulan Oktober mendatang, namun dengan tanpa pembaruan keamanan. Pembaruan sistem keamanan akan dirilis pada November 2022.” Jelasnya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend