Microsoft Pengguna Jatuh Cinta Dengan Windows 11

Microsoft: Pengguna Jatuh Cinta Dengan Windows 11

NESABAMEDIA.COMDengan Windows 11 yang kini sudah tersedia lebih luas ke banyak perangkat, Microsoft bisa sepenuhnya berkonsentrasi pada apa yang akan dihadirkan berikutnya ke sistem operasi. Dan ketika membicarakan soal perilisan besar, ada sesuatu yang sangat menarik yang masuk dalam antrian. 

Pembaruan fitur Windows 11 baru diyakini sudah dekat perilisannya, dengan fase RTM akan dicapai dalam beberapa hari lagi, atau bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan. Microsoft sendiri begitu terobsesi dengan kualitas Windows 11, di mana Panos Panay sang Wakil Presiden Eksekutif Perusahaan mengatakan dalam acara Computex, bahwa apa yang dihadirkan sejauh ini, membuat pengguna mencintai Windows 11.

Panay mengatakan bahwa Windows 11 memiliki tingkat kepuasan tertinggi jika dibandingkan dengan versi Windows lainnya yang pernah ada sejauh ini, dan sebagian besar berkat fokus luar biasa pada masalah kualitas ini. 

“Windows 11 adalah sistem operasi yang lengkap. Ini hadir bersama sebagai paket yang sangat indah dari aspek keamanan sampai produktivitas serta manajemen. Dan tim bangga dengan bagaimana semua pengalaman di area tersebut dan dari sudut pandang antarmuka dan keterlibatan telah menjadi pilar Windows 11. 

Saya melihat bagaimana orang-orang menggunakan produk itu sekarang dan betapa mereka menyukainya. Itu sebabnya kami membuat produk ini, kami ingin orang menyukai apa yang mereka gunakan. Dan tentu saja, kami tidak hanya suka mendesainnya, membuatnya dan membangunnya, tetapi melihat pelanggan kami terlibat di dalamnya dan mendorong tumbuhnya rasa cinta itu. Ini sangat penting,” terang Panos Panay. 

Perilisan Windows 11 telah menimbulkan sebuah kontroversi besar karena persyaratan sistem yang diperbarui, karena komputer yang benar-benar mampu menjalankannya telah ditinggalkan tanpa cara yang lebih baik untuk memperbarui, selain harus mengganti perangkat keras. 

Perangkat-perangkat yang tidak mampu ditingkatkan itu tidak memiliki pilihan lain, selain tetap menggunakan Windows 10 hingga dukungan untuk versi tersebut berakhir pada tahun 2025 mendatang. Tapi tentu saja, banyak pengguna telah beralih ke Windows 11 dengan berbagai cara ketika mereka mulai menanti berakhirnya masa dukungan. Inilah cinta yang diklaim Microsoft tersebut. 

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend