• Our Partners:

Microsoft Rilis Pembaruan Windows 11 untuk Insider Beta

Microsoft Rilis Pembaruan Windows 11 untuk Insider Beta

Microsoft hari ini telah membagikan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Insider Beta, setelah akhirnya tidak memberikan pembaruan dalam waktu yang cukup lama, Minggu ini Insider Beta mendapatkan bagian mereka, Sabtu (12/11).

Microsoft terhitung telah cukup lama tidak memberikan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Insider Beta, minggu ini sesuai dengan jadwal mingguan Microsoft memberikan pembaruan terbaru mereka untuk pengguna Insider Beta Channel.

Pembaruan kali ini dihadirkan untuk mereka yang menggunakan KB5020040 mana tersedia dengan Build OS 22621 dan 22623. Seperti biasa, dengan adanya pembaruan ini maka secara otomatis akan mengubah Build OS dari sistem menjadi 22621.891 dan 22623.891.

Terus, apa saja peningkatan yang diberikan oleh Microsoft melalui pembaruan kali ini? Tenang saja, dalam pembaruan ini Microsoft memberikan cukup banyak fitur yang menarik sekali untuk dicoba, di mana sistem Windows 11 kini mendapatkan fitur tambahan.

Salah satu fitur yang baru saja ditambahkan ialah Search Bar di Task Manager yang kembali hadir di Build OS ini, di mana pengguna bisa mencari berkas dengan mudah hanya perlu mengetikan kata kunci.

Mendapatkan dukungan untuk memberikan tampilan UI berbeda, Microsoft juga tela menambahkan fitur mengubah tema untuk Task Manager. Pengguna Windows 11 di Build OS ini bisa dengan mudah mengubah tema dari Task Manager menjadi Dark Mode.

Beberapa minggu yang lalu, Microsoft juga telah memberikan fitur Dark Mode yang sama untuk pengguna Insider lainnya, namun minggu ini giliran Insider Beta yang mendapatkan dukungan fitur serupa.

Fitur khusus lainnya hadir untuk pengguna Build OS 22623, yang mana kini Prompt Efficiency Mode akan menambahkan pilihan berupa “Don’t Ask Me Again” untuk pengguna yang merasa terganggu dengan pertanyaan Prompt secara terus menerus.

Masih banyak perbaikan yang dihadirkan oleh Microsoft melalui pembaruan Insider Beta minggu ini, sebut saja seperti perbaikan dari fitur explorer.exe yang mengalami masalah dengan performanya, hingga fitur Flyout Animation yang kini konsisten hadir di Taskbar.

Untuk lebih lanjut, Anda dapat langsung melihat Changelog yang diberikan oleh Microsoft melalui laman resminya langsung.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend