Microsoft Store di Windows 11 Dapatkan Animasi Baru

Microsoft Store di Windows 11 Dapatkan Animasi Baru

NESABAMEDIA.COMSelain mengintegrasikan Microsoft Teams di Windows 11 dan meningkatkan pengalaman Taskbar dengan Build 22000.100, Microsoft juga memperkenalkan animasi yang keren ketika pengguna menjelajahi halaman Microsoft Store. Selain tambahan animasi yang lebih cepat, Microsoft juga mengembangkan peningkatan antarmuka lainnya di toko aplikasi mereka. 

Windows 11 juga memiliki Microsoft Store yang baru, namun saat ini ada beberapa bagian yang masih belum sempurna. Dalam program Windows Insider, ada sebuah versi baru dari Microsoft Store yang dirilis ke pengguna. Versi baru itu adalah peningkatan pada tata letak aplikasi dengan pengalaman navigasi yang baru, untuk menjadikan pencarian menjadi lebih mudah ditemukan.

Seperti yang diketahui, Microsoft Store hadir dengan beberapa kategori dan bagian khusus untuk aplikasi, games, produktivitas, diskon dan hiburan. Di Windows 11, salah satu perubahan besar itu akan menyorot semua produk yang ada, sehingga mereka yang menjelajahi toko aplikasi akan dengan mudah menemukan aplikasi atau film baru. 

Microsoft kini telah melakukan perubahan pada daftar aplikasi dan film. Seperti yang terlihat dari gambar di atas, Microsoft menjadikan navigasi menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Jika pengguna memilih sebuah aplikasi atau film di Microsoft Store, pengguna akan melihat adanya animasi baru.

Animasi Microsoft Store Baru

Animasi Microsoft Store Baru

Perlu dicatat bahwa versi baru dari toko aplikasi Microsoft ini dirilis secara bertahap dengan tempo yang lambat. Jadi jika saat ini anda masih belum menemukan versi barunya, mungkin anda akan mendapatkannya dalam waktu dekat. 

Selain memberikan animasi yang baru, Microsoft juga sedang berupaya memberikan peningkatan kualitas pada halaman toko aplikasi mereka, dan fitur pencariannya akan mendapatkan peningkatan untuk memberikan urutan yang lebih baik pada aplikasi yang ada.

Bulan lalu, Microsoft juga mengkonfirmasi bahwa aplikasi Android juga akan hadir di toko aplikasi Windows 11. Microsoft mengatakan bahwa aplikasi itu akan didukung melalui Amazon App Store, ketimbang Google Play Store. 

Aplikasi Android nantinya akan bisa ditemukan di Microsoft Store, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan aplikasi Android favorit mereka dari katalog Amazon Appstore dan memasangnya di perangkat. 

Leave a Reply

Send this to a friend