• Our Partners:

Microsoft Store Versi 22206.1401.2.0 Dapatkan Perubahan Labeh Harga Dan Info Edisi Game

Microsoft Store Versi 22206.1401.2.0 Dapatkan Perubahan Labeh Harga Dan Info Edisi Game

NESABAMEDIA.COMBersamaan dengan dikirimkannya Windows 11 Build 25163 di saluran Pengembang, Microsoft meluncurkan pembaruan anyar untuk toko aplikasinya. Microsoft Store versi 22206.1401.2.0 sekarang telah tersedia di saluran Pengembang dengan beberapa penyesuaian dan peningkatan kemampuan. 

Sejauh ini, sorotan utama dari pembaruan tersebut adalah adanya desain label harga yang diperbarui dan cara baru untuk menemukan edisi berbeda untuk game tertentu. Jadi para pengembang harus melakukan konfigurasi pada bagian Browse (penelusuran) dan Search (pencarian) dengan desain harga yang telah diperbarui. 

Berikut ini beberapa hal baru yang dihadirkan di Microsoft Store 22206.1401.2.0:

  • Jelajahi dan cari dengan desain tampilan harga yang telah diperbarui. Kami telah menjadikan lebih mudah untuk memahami harga setiap produk, sehingga anda memiliki semua informasi yang anda butuhkan, ketika mencari sebuah aplikasi, game atau film.
  • Cara baru untuk menemukan edisi game. Kami telah menjadikan lebih mudah untuk menemukan edisi yang berbeda dari sebuah judul game. Anda bisa melihat tampilan edisi standar dan deluxe yang telah dibuat berbeda, sehingga anda bisa memilih game mana yang ingin anda mainkan.

Perlu diingat kembali bahwa perubahan tersebut, saat ini masih hanya bisa tersedia untuk para pengguna Insider, jadi jangan coba mencari perubahan tersebut jika anda berada dalam versi stabil dari Windows 11. 

Seperti halnya semua perangkat lunak dalam versi pratinjau, Microsoft ingin mendengar tanggapan anda mengenai pembaruan dan peningkatan baru di Microsoft Store. Anda bisa membagikan pemikiran anda dengan membuka Microsoft Store, dan menekan pintasan keyboard Win+F. 

Sebelumnya, Microsoft juga telah melakukan perubahan besar dalam hal kebijakan toko aplikasi mereka. Namun perubahan ini lebih cenderung ke pembatalan kebijakan yang sebelumnya diterapkan oleh Microsoft. Itu adalah soal kebijakan penjualan atau pengenaan biaya untuk aplikasi sumber terbuka.

Pembatalan kebijakan dan penerapan kebijakan baru soal aplikasi sumber terbuka itu dilakukan, setelah para pengembang melakukan protes. Pasalnya, kebijakan itu dinilai telah membatasi para pengembang untuk mendapatkan apresiasi dari aplikasi buatannya itu. Walaupun pada dasarnya langkah ini dilakukan Microsoft agar pengguna akhir tidak tertipu oleh adanya aplikasi palsu yang menerapkan pengenaan biaya.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend