Microsoft Surface Pro 8

Microsoft Suface Pro 8, Jadi Tablet Microsoft Terbaik di 2022

NESABAMEDIA.COM – Microsoft telah cukup lama merilis Suface Pro 8, tablet yang memiliki performa terbaik dan mampu untuk menjalankan banyak aplikasi dari Microsoft termasuk Office. Siapa sangka, Suface Pro 8 duduk diantara jajaran tablet terbaik di 2022 bersamaan dengan iPad, Minggu (11/09).

Microsoft telah meluncurkan seri tablet canggih mereka dengan Suface Pro 8, tablet yang memiliki desain modern dan teknologi canggih yang ada di dalamnya. Suface Pro 8 memiliki ukuran layar yang besar, di mana dimensinya mencakup hingga 13 inci layar sentuh, dengan dukungan resolusi hingga 2880 x 1920 dan 120Hz Refresh Rate.

Bersamaan dengan spesifikasi layar yang mereka berikan, membuat Suface Pro 8 ini mampu untuk menjalankan berbagai macam jenis permainan dengan hasil grafik tingkat tinggi yang setara dengan PC Gaming. Bukan hanya itu saja, Suface Pro 8 ini didesain untuk bisa dengan lebih fleksibel terhubung dengan orang bersamaan dengan teknologi perekaman dan kamera yang handal.

Surface Pro 8

Surface Pro 8

Terima kasih kepada Microsoft yang telah membekali Suface Pro 8 dengan teknologi 5MP kamera depan yang jernih, serta dukungan Teleconferencing Far-Field Studio Mic yang membuat hasil suara menjadi lebih berkualitas ketika melakukan panggilan suara dan video.

Suface Pro 8 hadir dengan menggunakan Chipset terbaru dari Intel, yang mana telah menggunakan 11th Gen Intel Core i5 CPU dengan 8GB RAM. Performa yang ditawarkan juga akan semakin kencang karena telah mendukung SSD hingga 128GB. Menariknya, Microsoft memberikan ekspansi dengan memperluas penyimpanan menggunakan microSD.

Semakin membuat tampilannya fungsional, Suface Pro 8 hadir dengan dukungan Keyboard yang hanya memerlukan sedikit tambahan biaya untuk melengkapinya. Jadi, bisa dikatakan bahwa Suface Pro 8 mirip seperti 2 in 1 laptop tablet.

Suface Pro 8 memiliki bobot yang ringan, mengikuti dengan desainnya yang tipis dan mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, desainnya yang Trendy semakin membuat tampilan Suface Pro berkelas dan elegan dalam satu perangkat.

Untuk saat ini, Microsoft telah menurunkan harga dari Suface Pro 8 yang bisa didapatkan dimulai dari $799 USD, atau setara dengan Rp 11.849.000,00. Harga ini bisa dikatakan turun, karena pada awalnya Microsoft membanderol Suface Pro 8 dengan harga $1.099.99 USD atau setara dengan RP 16.227.834,00.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend