• Our Partners:

Microsoft, Tak Sengaja Rilis Teaser Moment 2 Windows 11 22H2?

Microsoft, Tak Sengaja Rilis Teaser Moment 2 Windows 11 22H2?

Beberapa hari yang lalu, kami kembali memberikan kabar bahwa Microsoft saat ini tengah mengembangkan fitur baru dari Moment 2 yang akan dirilis tahun depan. Ini diperkuat kembali dengan tim Microsoft yang tak sengaja membocorkan Moment 2 Windows 11 22H2, Senin (28/11).

Pada bulan Oktober 2022 kemarin, Microsoft baru saja merilis Moment 1 Windows 11 22H2 yang tentunya menjadi kabar bahagia untuk pengguna sistem Windows. Dengan perilisan ini, maka pengguna Windows 11 mendapatkan serangkaian fitur yang stabil karena telah melalui banyak versi uji coba.

Bisa dikatakan Microsoft teralu sensitif dengan perilisan versi Moment 1, Moment 2 dan Moment 3 itu sendiri. Karena, waktu perilisan Windows 11 saja pengguna Windows tidak diberikan informasi atau pengumuman apa pun dan dirilis secara mendadak.

Tentu ini menjadi salah satu taktik dari perusahaan, di mana perilisan Moment akan menghadirkan fitur-fitur terbaru yang dirahasiakan. Bahkan hingga saat ini, kami belum mendapatkan banyak informasi akurat mengenai perilisan Moment 2.

Namun yang pasti, Microsoft sendiri pernah mengatakan bahwa perilisan Moment 2 dan Moment 3 akan dirilis pada tahun 2023 nanti. Meskipun begitu, perusahaan kembali tidak memberikan tenggak waktu pasti kapan dirilisnya. Hal ini tentu mengundang rasa penasaran dari pengguna Windows 11 22H2.

Menurut beberapa sumber yang kami temukan, Microsoft akan menggunakan beberapa fitur yang mereka uji ke pengguna Windows 11 Insider Program, di mana mungkin saja salah satu fitur yang saat ini hadir akan dikemas ke dalam versi stabil dari Windows 11 22H2 Moment 2.

Windows Insider Team agaknya sedikit kecolongan mengenai Moment 2, pasalnya video yang mereka unggah melalui kanal YouTube memperlihatkan sistem yang mereka buka saat ini ialah sistem terbaru dan diperuntukkan untuk Insider Dev Channel.

Namun, yang membuat menarik ialah versi ini belum dirilis di Insider Dev Channel yang mana memungkinkan pengguna untuk mengira bahwa ini merupakan versi Build OS yang dikembangkan secara internal oleh Microsoft, artinya memang tidak dikembangkan untuk dirilis.

Windows 11 Moment 2 Update

“23003.ni_moment_directdash_dev1.221018-160”. Tertulis di versi Windows 11 yang dipamerkan oleh Microsoft Insider Team.

Meskipun begitu, tentu rasa penasaran ini akan semakin tinggi ketika Microsoft secara terang-terangan mengumumkan mengenai perilisan Moment 2. Jika dilihat dari rentang waktu, maka kemungkinan besar mereka akan merilisnya pada awal 2023 nanti.Windows 11.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend