• Our Partners:

Microsoft Terbitkan Seri Video Meet Windows 11 Untuk Bantu Pengguna Baru

Microsoft Terbitkan Seri Video Meet Windows 11 Untuk Bantu Pengguna Baru

NESABAMEDIA.COMMenggunakan sistem operasi, seperti Windows 11 bukanlah sesuatu yang bisa dipelajari dengan cepat. Jika anda mungkin pengguna baru Windows 11, maka serangkaian video baru dari Microsoft ini akan membantu anda untuk mempelajari beberapa tips dalam menggunakan sistem operasi tersebut.

Microsoft baru saja menerbitkan serangkaian video baru bernama Meet Windows 11. Ini terdiri dari tiga video pengantar yang menjelaskan bagaimana melakukan hal-hal dasar dalam sistem operasi terbaru dari Microsoft. Misalnya, seri ini menyoroti personalisasi, aplikasi alat, fitur dan kemampuan lain yang mungkin dianggap berguna oleh pengguna baru di Windows 11.

Tentu saja, jika anda sudah berpengalaman dalam menggunakan Windows 11, anda tidak akan menemukan sesuatu yang istimewa di video ini.

Microsoft mengatakan seri ini ditujukan untuk mereka yang baru memulai dengan Windows 11, atau pengguna yang mencari penyegaran guna memanfaatkan video itu sebaik mungkin. Setiap video akan memiliki halaman dukungan khusus, sehingga anda bisa membaca tentang fitur-fiturnya, alih-alih menonton video. 

YouTube video

Video pertama dari seri Meet Windows 11, mengajarkan pengguna baru tentang bagaimana menggunakan pencarian universal, mengelompokkan desktop, clipboard awan, pintasan penting, fitur aksesibilitas dan lainnya. 

YouTube video

Video kedua, adalah soal mempersonalisasi pengalaman pengguna. Mempelajari tentang membuat koleksi di browser Microsoft Edge, mengubah latar belakang desktop dan Widget Windows. 

YouTube video

Kemudian video ketiga, menyorot mengenai aplikasi bawaan, seperti aplikasi Photos, Phone Link dan Microsoft Store. 

Seri video Meet Windows 11 tampaknya menarget audiens yang sangat spesifik dan berfokus dalam menyorot beberapa fitur penting dari sistem operasi. Beberapa tautan disediakan, setidaknya untuk mereka yang bingung dan ingin mendapatkan dukungan langsung dari tim Microsoft, dan bukan hanya sebuah video saja.

Jika melihat dari komentar yang ada di video yang diunggah ke Youtube itu, mayoritas pengguna menyambut baik langkah dari Microsoft ini, dan video-video itu telah ditonton dengan jumlah yang cukup banyak.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend