Microsoft Windows 11 2022

Microsoft: Windows 11 2022 akan Memiliki Banyak Fitur Baru

NESABAMEDIA.COM – Baru saja Microsoft merilis pembaruan terbaru mereka untuk Windows 11 2022 yang telah resmi dirilis. Kini, Microsoft memberikan sedikit bocoran mengenai rencana perusahaan yang akan terus memberikan fitur baru di sistem terbaru mereka, Rabu (21/09).

Jika Anda berpikir bahwa Microsoft hanya akan memberikan fitur dalam versi Final Windows 11 2022 ini, maka Anda salah. Microsoft tidak akan berhenti mengembangkan fitur baru dan menambahkannya secara terus menerus di Windows 11 2022, melalui Moment yang akan berjalan secara terus menerus di Windows 11 2022.

Lantas, apa artinya pembaruan Windows 11 2022? Secara sederhana, memang Microsoft telah memberikan serangkaian fitur yang sangat banyak dan peningkatan keamanan sistem, namun Moment ini tidak memiliki keterikatan dengan Windows 11 2022. Nantinya, akan ada Moment 1 dan Moment 2 yang dirilis oleh perusahaan.

Jadi, fitur baru dari Microsoft ini bisa datang kapan saja sesuai jadwal yang mereka tetapkan. Maka dari itu, tidak memiliki keterikatan resmi dengan sistem Windows 11 2022. Pembaruan ini juga akan dikirimkan secara langsung oleh Microsoft ke penggunanya melalui Windows Update.

Namun, untuk pengguna End User seperti sebagian besar pengguna Windows 11 2022, maka proses pengambilan fitur baru melalui Moment ini akan diakses menggunakan Microsoft Store dan Cumulative Update, makanya sedikit mirip dengan Windows 11 Insider Dev yang dan Windows 11 yang mendapatkan pembaruan rutin kumulatif mereka.

Melalui Windows Central, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan menghadirkan fitur terbaru yang akan muncul via Microsoft Store, pembaruan ini termasuk peningkatan keamanan yang ditingkatkan secara rutin.

“Fitur baru akan muncul melalui Store dan layanan serupa, akan dirilis dalam beberapa bulan untuk peningkatan keamanan, juga menambahkan fitur untuk semua pengguna Windows 11 2022 di seluruh dunia,” kutipan dari Windows Central.

Kapan tepatnya pembaruan dari Moment ini akan dirilis? Namun, informasi dari Windows Central menyatakan bahwa pembaruan dari Moment ini akan dilangsungkan pada tahun 2023 mendatang, tepatnya pada Februari dan Maret 2023. Tetapi, kami masih belum mendapatkan informasi yang akurat langsung dari Microsoft mengenai jadwal perilisan mereka.

Bagaimana menurut Anda? Tentu kita di buat penasaran dengan fitur apa saja yang ditawarkan Microsoft melalui Momentum mereka.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend