Mony Mint, Smartphone 4G Terkecil Di Dunia

Mony Mint, Smartphone 4G Terkecil Di Dunia

NESABAMEDIA.COMPabrikan asal Cina, Mony telah meluncurkan sebuah smartphone 4G yang diklaim menjadi yang paling kecil di dunia yang diberi nama Mony Mint dengan branding “Can Do it All”. Terkadang ada beberapa situasi di mana pengguna lebih suka menggunakan smartphone murah ketimbang smartphone kelas atas dengan harga mahal. Sementara, smartphone fitur tidak selalu pas di kantong, karena kebanyakan komunikasi dilakukan melalui aplikasi. 

Daripada mengikuti jejak produsen smartphone terkemuka yang menjual smartphone dengan ukuran lebih besar, Mony mencoba melawan arus dengan meluncurkan apa yang mereka gambarkan sebagai smartphone 4G terkecil di dunia. Menurut mereka, smartphone Mony Mint itu dirancang untuk menggantikan telepon utama yang mahal dalam situasi di mana penggunanya membutuhkan kenyamanan. Misalnya, membawa smartphone dengan ukuran besar saat berolahraga yang terkadang cukup merepotkan.

Mony Mint tidak akan menguras kantong pembeli. Smartphone kecil ini tersedia seharga Rp1 jutaan. Karena masih baru akan diluncurkan, banyak beberapa toko online yang sudah menjualnya secara pre-order dengan potongan harga yang lebih murah. Smartphone Mony Mint akan mulai dijual ke pasaran pada bulan November tahun 2021 ini.

Smartphone Mony Mint menggunakan layar kecil berukuran 3 inci, tentunya dengan dukungan layar sentuh. Ukurannya lebih kecil ketimbang smartphone Palm Phone, yang menggunakan layar berukuran 3.3 inci dan hadir dengan dukungan konektivitas LTE. Smartphone tersebut mengadopsi desain yang elegan dan mudah digenggam. Desain minimalisnya diperluas dengan ketersediaan tombol di bagian samping dan port. Selain port USB-C, smartphone ini memiliki tombol daya dan volume. 

Lebih lanjut, spesifikasi perangkat keras di bagian dalamnya berupa RAM 3GB dan penyimpanan internal onboard 64GB. Pengguna bisa menambahkan kartu SD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan sampai dengan 164GB. Smartphone yang juga mendukung dual SIM itu hadir dengan beberapa aplikasi populer bawaan dengan Android 9.

Smartphone Mony Mint digadang-gadang sangat cocok sebagai teman travelling, mengingatkan ukurannya yang kecil dan sudah mendukung jaringan yang telah tersedia di belahan dunia manapun. Kapasitas baterainya 1250mAh yang mampu bertahan hingga 72 jam pemakaian.

Leave a Reply

Send this to a friend