Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik

10 Rekomendasi Mouse Logitech Terbaik & Murah (Update 2020)

Aksesoris pada laptop maupun PC dapat memperlancar kegiatan kita dalam bekerja maupun belajar. Ada banyak sekali aksesoris komputer yang biasa kita jumpai di kehidupan sehari-hari. Contohnya yaitu keyboard, mouse, headphone, dan lain sebagainya.

Aksesoris laptop yang biasa kita gunakan yaitu mouse. Dimana mouse merupakan sebuah perangkat keras komputer yang dapat menerima masukan berupa gerakan, scroll dan juga klik yang dapat kita gunakan untuk memilih sebuah folder, file, maupun ikon yang terdapat pada layar monitor.

Sama seperti namanya, perangkat keras satu ini juga memiliki bentuk yang menyerupai tikus karena memiliki bagian depan yang meruncing dan mengembung besar pada bagian belakangnya. Jika pada sebuah laptop terdapat touchpad sebagai pengganti mouse, tetapi ada beberapa orang yang masih kagok dan tidak lancar menggunakan touchpad. Sehingga kita memerlukan mouse sebagai inputan gerakan.

Daftar Mouse Logitech Terbaik & Murah

Salah satu merk mouse yang populer dan memiliki kualitas terbaik adalah Logitech. Berikut adalah 10 harga mouse Logitech terbaik yang dapat Anda dapatkan dengan harga murah.

1. Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse

Logitech G102 Lightsync Gaming Mouse

Sama seperti namanya, mouse logitech satu ini merupakan mouse gaming yang juga sudah dilengkapi dengan adanya hiasan lampu RGB yang didesain untuk memberikan nuansa gaming. Pada mouse logitech G102 ini juga sudah mempunyai enam tombol klasik seperti mouse pada biasanya. Dan Logitech juga sudah mengklaim bahwasanya tombol-tombol tersebut telah melewati uji klik dan sudah disesuaikan dengan kondisi kita saat bermain game.

Salah satu mouse Logitech ini juga sudah lengkap dengan adanya presisi tinggi DPI yang bisa kita sesuaikan sampai dengan 8000 DPI. Oleh karena itu, mouse ini bisa memberikan keakuratan yang sangat tinggi, kecepatan dalam hal tracking serta dapat konsisten pada saat bermain game. Harga dari logitech G102 Lightsync Gaming mouse ini adalah Rp 259.000.

2. Logitech G300S Gaming Mouse

Logitech G300S Gaming Mouse

Mouse logitech G300S ini juga merupakan salah satu mouse gaming yang memiliki kabel. Jika dilihat dari penampilannya, mouse logitech satu ini memiliki desain yang sangat simple. Bahkan mouse ini terlihat seperti mouse yang biasa kita gunakan. Terdapat 6 tombol makro dan jufa lampu RGB yang terletak pada sisi kanan dan kiri pada bodinya. Sehingga mouse ini jadi semakin terlihat mouse gaming.

Anda juga dapat mengubah warna pada lampu mouse ini dari 8 warna yaitu kuning, biru muda, ungu, hijau, merah, biru tua, dan hitam. Adapun resolusi pada mouse gaming satu ini yaitu 250 sampai dengan 2.500 DPI. Untuk panjang kabelnya, mouse ini memiliki panjang kabel berukuran 2 meter. Harga dari logitech G300S gaming mouse adalah Rp 199.000.

3. Logitech G304 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Mouse Logitech Terbaik

Sama seperti namanya, mouse ini merupakan mouse gaming yang tidak memiliki kabel atau biasa disebut dengan wireless. Dengan begitu, maka Anda tidak perlu ribet dengan adanya panjang kabel yang dapat menghalangi Anda bekerja. Mouse ini juga sangat nyaman untuk digunakan. Walaupun build quality dari mouse ini tidak terlalu sempurna, tetapi masih sangat nyaman untuk kita genggam ditangan.

Pada mouse ini juga tersedia tombol pengaturan untuk DPI dan juga tombol makro, dan mouse ini juga sudah mendukung software customization. Resolusi DPI pada mouse ini adalah 200 sampai dengan 12.000 DPI. Dengan begitu, maka keakuratan mouse ini tidak perlu untuk diragukan lagi. Harga mouse logitech G304 ini yaitu Rp 529.000.

4. Logitech G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS Gaming Mouse

Logitech G402 Hyperion Fury Ultra-Fast FPS Gaming Mouse

Logitech G402 Hyperion Fury ini memiliki built yang sangat nyaman untuk digunakan. Dengan berbahankan plastik yang menjadi material yang paling dominan, mouse ini tak memiliki kesan licin yang dapat membuat pengalaman kita bermain game menjadi rusak. Karena semuanya sudah didesain dan dibangun dengan sangat profesional. Berbeda dengan mouse yang lainnya, logitech G402 ini memiliki seluruh tombol ekstra dan tombol pengaturan DPI  di bagian sisi kiri mouse.

Resolusi dari mouse ini dapat kita atur mulai dari 240 DPI sampai dengan 4000 DPI. Sedangkan kecepatan pada mouse ini adalah lebih dari 500 IPS. Kecepatan mengklik tombol akan sangat cepat pada mouse satu ini. Harga dari logitech G402 ini adalah Rp 499.000.

5. Logitech G502 Hero High Performance Gaming Mouse

Logitech G502 Hero High Performance Gaming Mouse

Mouse logitech G502 ini hampir sama dengan desain dari pendahulunya. Bedanya adalah mouse ini terlihat lebih besar dan desainnya terlihat lebih futuristik. Walaupun begitu, salah satu mouse Logitech terbaik ini masih tetap nyaman untuk kita genggam. Terlebih lagi mouse ini sangat cocok untuk pemain game yang memiliki tangan yang sedikit besar. Mouse ini juga dapat kita sesuaikan dengan gaya genggam para penggunanya, baik itu fingertip, palm maupun claw.

DPI pada mouse ini juga dapat kita atur sampai 16.000 DPI dan mouse ini juga sudah tersemat sensor paling terbaru dari logitech yang disebut dengan High Efficiency Rated Optical 16K. Laptop ini dibanderol dengan harga Rp 859.000.

6. Logitech G403 HERO Wired Gaming Mouse

Mouse Logitech Terbaru

Mouse logitech G403 ini sudah dilengkapi dengan adanya sensor Hero 16K dengan fitur lightsync RGB yang terdapat pada bodi mouse ini. Mouse logitech ini juga memiliki kualitas yang sangat tinggi dan mengutamakan rasa nyaman para penggunanya. Dengan ukuran DPI yang dapat diatur dari 100 sampai dengan 16.000 DPI, mouse ini dapat bekerja secara maksimal ketika kita bermain game. Harga dari mouse ini adalah Rp 759.000.

7. Logitech G703 HERO Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech G703 HERO Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Berbeda dengan mouse logitech versi Hero lainnya, mouse ini dibekali dengan kecepatan yang sangat tinggi. Ditambah lagi mouse ini sudah mendukung teknologi wireless. Anda tidak perlu lagi memikirkan ribetnya menggunakan mouse kabel ketika menggunakan mouse logitech G703 ini. Harga dari mouse ini adalah Rp 1.389.000.

8. Logitech G903 HERO Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech G903 HERO Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Mengandalkan bodynya yang gahar, membuat mouse ini dapat membuat bermain game menjadi lebih menggila. Terlebih lagi mouse ini dapat Anda gunakan selama 140 jam penggunaan tanpa henti. Dengan mengisi daya sekali saja, Anda dapat bermain game selama 140 jam lamanya. Sangat worth it bukan? Mouse ini sangat cocok untuk Anda para gamers. Terlebih lagi, mouse ini memiliki 11 tombol yang dapat meningkatkan pengalaman Anda dalam bermain game. Mouse ini dibanderol dengan harga Rp 1.569.000.

9. Logitech G Pro Wireless Gaming Mouse

Logitech G Pro Wireless Gaming Mouse

Umumnya mouse wireless harus kita isi dayanya menggunakan kabel. Hal itu tentu saja akan menambahkan keruwetan kita untuk menggunakan mouse tersebut. Tetapi saat ini ada yang namanya teknologi Powerplay. Powerplay sendiri merupakan sistem logitech yang dapat mengisi baterai perangkat wireless dengan sangat mudah.

Powerplay tersebut merupakan sebuah mousepad yang dapat mengisi baterai dari mouse wireless milik logitech. Tentunya kita dapat mengisi baterai mouse tersebut tanpa adanya kabel. Nah, mouse logitech ini juga sudah mendukung fitur Powerplay dan dengan daya tahan baterai selama 48 jam penggunaan. Mouse ini dibanderol dengan harga Rp 2.139.000.

10. Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse

Mouse logitech G604 ini merupakan salah satu mouse wireless yang memiliki daya tahan baterai sampai dengan 240 jam. Sehingga Anda akan sangat puas bermain game tanpa hambatan apapun. Pada mouse ini juga sudah menggunakan sensor hero 16k. Resolusi DPI pada mouse ini juga sangat besar yaitu dapat kita atur dari 100 DPI sampai dengan 16.000 DPI. Mouse ini dibanderol dengan harga Rp 1.299.000.

Sarifah Farrah Fadillah

Hanya seseorang yang suka menulis dan tertarik di bidang Teknologi. Dan orang yang selalu percaya akan kata-kata ‘Usaha tidak akan mengkhianati Hasil’.

Leave a Reply

Send this to a friend