• Our Partners:

Mozilla Firefox 107 Berikan Perbaikan dan Peningkatan Performa

Mozilla Firefox 107 Berikan Perbaikan dan Peningkatan Performa

Mozilla Firefox merupakan salah satu layanan browser yang telah lama populer, bahkan masih eksis hingga sekarang ini dan masih banyak diminati. Mozilla Firefox baru saja merilis pembaruan terbaru mereka dengan perbaikan dan peningkatan fitur, Kamis (17/11).

Bagi Anda yang telah lama atau masih menikmati layanan browser Mozilla Firefox, kini Anda bisa langsung melakukan pembaruan untuk browser ini karena perusahaan tela menyediakan versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 107.

Versi terbaru ini memberikan dukungan perbaikan dan peningkatan dari performa yang diberikan oleh Mozilla, di mana pengguna bisa menjelajahi internet dan situs web dengan performa maksimal dan pembaca laman yang jauh lebih baik.

Mozilla sendiri telah memberikan dukungan penuh mereka, khususnya untuk pengguna Windows 11 22H2 dengan meningkatkan dukungan langsung mereka ke Microsoft. Sebut saja seperti konfigurasi yang baik untuk Microsoft IME dan Windows Defender dalam memberikan keamanan jaringan dan akses, ini penting agar data Anda tidak mudah bisa dilacak oleh peretas dan kejahatan siber.

“Meningkatkan performa dengan koneksi Microsoft IME dan Defender untuk memindai URL kemudian memberikan fokus untuk pengguna Windows 11 22H2.” Kata Mozilla ketika merilis Mozilla Firefox 107.

Melalui pembaruan ini, Mozilla juga memberikan dukungan yang jauh lebih luas untuk beberapa fitur mereka seperti Power Profilling. Kini, pengguna Mac dan Linux yang menggunakan CPU Intel dan Apple Silicon bisa menggunakan akses fitur dari Firefox ini di versi 107.

“Power Profilling kini  telah mendapatkan dukungan untuk dapat dijalankan pada Mac dan Linux dengan Intel sebagai CPU.” Tulis Mozilla.

Dengan menghadirkan sejumlah peningkatan ini, maka tentunya Mozilla Firefox akan mendapatkan jangkauan pengguna yang lebih banyak, bukan hanya di kalangan pengguna Windows saja melainkan pengguna OS Linux dan Mac yang saat ini juga menjadi salah satu OS yang banyak digunakan setelah Windows.

Selain itu bukan hanya fitur baru saja yang ditambahkan oleh Mozilla Firefox, melainkan sejumlah perbaikan dan peningkatan dari sistem keamanan browser ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat melihatnya lebih lanjut melalui link berikut.

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda salah satu pengguna layanan Mozilla Firefox sejak lama, maka bisa langsung tuliskan pendapat Anda di kolom komentar.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend