• Our Partners:

Mozilla Firefox Update Windows 11

Mozilla Firefox Kini Dukungan Suggested Actions di Windows 11

Mozilla Firefox kini telah memberikan pengumuman bahwa mereka merilis versi terbaru dari browser mereka, layanan ini turut memperbaiki sejumlah masalah yang sebelumnya tidak dapat bekerja dengan baik di Windows 11 22H2, Jumat (02/12).

Mozilla Firefox kini memberikan dukungan pembaruan untuk Anda yang menggunakan Windows 11 22H2, dalam pembaruan ini Mozilla juga menghadirkan sejumlah perbaikan yang cukup penting untuk pengguna Windows 11.

Perbaikan ini berhubungan langsung dengan permasalahan kompabilitas yang ada di Suggested Actions Windows 11, di mana sebelumnya tidak dapat bekerja dengan baik. Sejumlah pengguna menemukan akses yang kurang sinkron, di mana masalah ini menyebabkan fitur Suggested Actions tidak dapat bekerja.

Melalui laman resmi Mozilla Firefox, mereka memberikan beberapa keterangan mengenai perbaikan yang telah mereka rangkum, di mana beberapa diantaranya telah memperbaiki fitur Private Browsing, hingga memperbaiki masalah dari Suggested Actions di Windows 11 yang menyebabkan Hang.

Lebih lanjut mengenai perbaikan apa yang diberikan oleh Mozilla Firefox kepada penggunanya, Anda dapat melihat daftar perbaikan yang diberikan di bawah ini:

  • Fixed an issue with accessing some sites reliably in Private Browsing mode or Strict ETP due to anti-adblockers.
  • Fixed an issue where Color Management was not available for some users.
  • Fixed an issue with text overlapping in the Settings Menu for some locales.
  • Fixed an incompatibility with the new Windows 11 22H2 Suggested Actions feature resulting in hangs when copying phone number links.
  • Fixed an issue where the DevTools UI is not accessible when an alert dialog is displayed.

Untuk memperbaharui versi browser Mozilla Firefox, Anda hanya membutuhkan unduhan data kurang dari 10MB, selain itu pastikan untuk mengunduh ke versi terbaru yaitu Mozilla Firefox 107.0.1.

Anda hanya perlu mengunjungi Firefox Application Menu, klik Help, klik About Firefox dan unduh pembaruan terbaru yang ada. Mudah bukan? Pembaruan ini cukup penting untuk Anda yang menggunakan browser dari Mozilla, karena integrasi fitur Suggested Actions akan memberikan dukungan performa yang lebih baik.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend