MWC 2021 Nobatkan Galaxy S21 Ultra Sebagai Smartphone Terbaik

MWC 2021 Nobatkan Galaxy S21 Ultra Sebagai Smartphone Terbaik

NESABAMEDIA.COMSmartphone flagship high-end terbaru Samsung, Galaxy S21 Ultra, adalah salah satu smartphone terbaik yang bisa dibeli saat ini. Mungkin memang benar-benar terbaik dari yang terbaik, seperti yang diakui oleh Global Mobile (GLOMO) Awards dalam acara Mobile World Congress (MWC) 2021 yang berlangsung di Barcelona. Smartphone Galaxy S21 Ultra terpilih sebagai smartphone terbaik oleh para juri. 

“Galaxy S21 Ultra adalah smartphone Android terbaik yang pernah dibuat Samsung untuk kategori smartphone flagship. Dengan berbagai fitur luar biasa, layar AMOLED yang memukau, kamera terbaik di kelasnya dan banyak lagi, ponsel ini memberikan kinerja terbaik dan merupakan pemenang yang layak untuk Smartphone Terbaik di tahun 2021”, ungkap salah seorang juri. 

Penghargaan yang diberikan oleh GLOMO adalah untuk menghargai perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan yang mendorong inovasi di seluruh industri smartphone dunia. Juri mempertimbangkan sejumlah kriteria termasuk, namun tidak terbatas pada desain, fisik, kinerja, kesuksesan secara komersial, pengalaman pengguna, kredensial lingkungan dan keberlanjutan, dukungan perangkat lunak, dan harganya. 

Galaxy S21 Ultra 5G dinominasikan bersama dengan iPhone 12 Pro Max, OnePlus 9 Pro, Galaxy S20 FE 5G, dan Xiaomi Mi 11 Ultra dalam kategori Smartphone Terbaik.

Samsung S21 Ultra memang memiliki segalanya yang dibutuhkan hingga merengkuh penghargaan sebagai smartphone terbaik. Menggunakan layar besar berukuran 6,8 inci dengan Dynamic AMOLED, smartphone ini menawarkan refresh rate sampai dengan 120Hz, adaptif dengan resolusi WQHD Plus. Juga mendukung S Pen untuk kegiatan produktivitas tingkat lanjut.

Chipset Exynos 2100 atau Snapdragon 888 bersanding dengan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB. Ada dua kamera telefoto di bagian belakang yang mampu mencapai Zoom 100x. Kamera utama 108MP juga mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan dan sangat detail. Semuanya itu dibungkus oleh material besi dan kaca yang menghasilkan produk berkualitas dengan desain potongan kelas atas. 

Dibanderol seharga Rp17 jutaan, smartphone ini merupakan proposisi yang terlalu kuat dari Samsung. Tidak heran jika smartphone tersebut laris bak kacang goreng dalam hitungan minggu pertama setelah diluncurkan ke pasaran. Permintaan akan Galaxy S21 Ultra begitu tinggi, sehingga menjadi smartphone Android terlaris secara global pada kuartal pertama tahun ini. 

Leave a Reply

Send this to a friend