• Our Partners:

NEWS: Geekbench Bocorkan Prosesor Samsung Galaxy Z Flip6

Kemarin kami sudah memberikan informasi terbaru dari Samsung yang mana menurut informasi terbaru akan mengadakan Galaxy Unpacked yang kedua kalinya di bulan Juli nanti. Samsung akan membagikan beberapa produk terbaru mereka mulai dari Galaxy Ring hingga Watch Series.

Selain merilis Gadget super canggih yang akan menjadi babak baru Samsung, perusahaan asal Korea Selatan yang satu ini juga akan memperkenalkan seri baru dari Galaxy Z Fold6 dan Flip6. Hingga kini Samsung memang belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai bocoran harga, bahkan desain dari ponsel ini juga belum dibocorkan.

Akhirnya Geekbench memberikan beberapa informasi terbaru yang sepertinya memang datang dari Samsung, perangkat dengan nomor seri SM-F741B ini diklaim merupakan Galaxy Z Flip6 yang disinyalir akan menggunakan konfigurasi prosesor yang Powerful. Tercatat Galaxy Z Flip6 memiliki konfigurasi Cortex-X4 Core at 3.4 GHz dan berjalan dengan menggunakan versi sistem operasi terbaru, Android 14.

NEWS: Geekbench Bocorkan Prosesor Samsung Galaxy Z Flip6

Samsung juga tentunya terus memberikan peningkatan sistem operasi, jika sesuai rumor di mana mereka akan merilis seri ini di 10 Juli 2024, maka kemungkinan Samsung Galaxy Z Flip6 akan mendapatkan sistem operasi yang lebih baru yaitu Android 15 (Mengingat Android 15 rilis resmi di akhir Agustus).

“The phone with model number SM-F741B is said to be the variant designated for European and North American markets. It will have 12 GB RAM, a long-awaited improvement; so far, Samsung has launched the Z Flip clamshell foldables with no more than 8 GB RAM.

The Korean maker has yet to say anything about the phone, so we only have semi-reliable leaks and specs rumors. The latest report suggested the same 6.7” foldable screen on the inside and 3.4” cover screen as the Z Flip5, as well as the 50 MP main camera from the S24 family and the Z Fold5.”

Sementara itu untuk perkiraan harga kasarnya Galaxy Z Flip6 akan dibanderol mulai dari $1,100 USD yang mana merupakan harga yang lebih rendah jika kamu membelinya di awal rilis seperti yang mereka berikan. Samsung juga akan memberikan Free Double Storage untuk varian 512GB.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments