• Our Partners:

OnePlus 11 Pecahkan Rekor Pre-Sales di China

OnePlus 11 Pecahkan Rekor Pre-Sales di China

OnePlus melalui OnePlus 11 memang telah membuka Pre-Sales mereka beberapa jam yang lalu di China, pasar China mendapatkan peran yang besar untuk perusahaan dan terbukti OnePlus sukses memecahkan rekor dalam kurung waktu 24 jam Pre-Sales, Kamis (05/01).

Kurang dari 24 jam, bari-baru ini  OnePlus 11 telah membuka Pre-Sales mereka di pasaran China, yang mana sukses memasarkan seri OnePlus 11 mereka dan akan merilisnya dalam versi global yang dikabarkan akan dirilis bulan Februari 2023 nanti.

Hingga kini, OnePlus 11 rasanya menjadi seri ponsel yang paling memberikan dampak yang besar dibandingkan dengan seri OnePlus lainnya. Pasalnya, OnePlus 11 telah memecahkan rekor sebagai ponsel yang paling banyak terjual ketika membuka Pre-Sales hanya dalam kurung waktu 2 jam saja.

OnePlus 11 pertama kali membuka penjualan resmi di gerai mereka pada tanggal 9 Januari 2023 mendatang, namun memang telah membuka Pre-Sales sejak kemarin. Bisa ditebak, antusiasme pasar memang sedang berpihak di OnePlus 11, karena dalam kurung waktu 2 jam saja sudah banyak sekali unit ponsel yang terjual.

Dilaporkan bahwa dalam kurung waktu 2 jam, Pre-Sales yang diberikan oleh OnePlus 11 sendiri telah habis terjual. Namun dengan adanya berita ini, ada berita lainnya yang mana telah diberikan konfirmasi langsung melalui akun resmi perusahaan di Weibo.

Dilansir dari OnePlus melalui Weibo, menekankan bahwa ke depannya seri OnePlus 11 ini tak akan dirilis lagi versi lainnya, itu artinya hanya ada satu jenis OnePlus 11 saja dan rumor mengenai OnePlus 11 Pro tidak benar. Perusahaan telah memberikan pernyataan bahwa OnePlus 11 Pro tidak akan dirilis alias tak akan pernah ada.

Meskipun begitu, tak begitu mengejutkan ketika perusahaan telah menghapus OnePlus 11 Pro dari daftar ponsel yang akan mereka rilis. Mengingat, OnePlus sendiri pernah mengatakan bahwa ke depannya mereka akan merilis dukungan ponsel terbaru.

Spekulasi lainnya masih terus dipertanyakan, ada yang mengatakan bahwa kemungkinan besar OnePlus juga akan merilis versi OnePlus 11T jika tak menghadirkan versi Pro.

Sementara itu, OnePlus 11 akan debut di pasar internasional pada tanggal 7 Februari 2023 nanti. Hanya perlu menunggu waktu saja, apakah akan sesukses pasaran China atau malah sebaliknya.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend