• Our Partners:

OnePlus Nord 2T

OnePlus Berikan Dukungan Android 13 Beta di Nord 2T

OnePlus telah memberikan sebuah pengumuman bahwa Android 13 yang akan diluncurkan melalui OxygenOS 13 Open beta Test akan segera dirilis untuk pengguna Nord 2T. Nantinya pengguna bisa langsung memperbaharui sistem mereka melalui pengaturan ponsel, Sabtu (03/12).

OnePlus memberikan dukungan mereka dengan memperluas dukungan dari Android 13, yang mana hingga saat ini masih terus memperluas jangkauan mereka ke beberapa seri perangkat ponsel Flagship.

Walaupun memang Andorid 13 masih mendapatkan dukungan mereka untuk dapat dipasang pada beberapa ponsel Mid-Range keluaran terbaru, jadi masih terasa wajar saja ketika pengguna OnePlus mendapatkan dukungan yang sama.

Memiliki sistem sendiri yaitu OxygenOS, OnePlus memberikan dukungan yang sama dengan merilis OxygenOS 13 OBT bagi pengguna Nord 2T, meskipun begitu hanya India saja yang saat ini menjadi negara yang mendapatkan dukungan dari OnePlus untuk memperbaharui sistem terbaru.

Dikabarkan OnePlus juga akan memberikan dukungan Android 13 dan OxygenOS 13 OBT dengan jangkauan yang lebih luas, namun perlu menunggu beberapa waktu untuk dapat memperluas jangkauannya ini. Hal ini juga telah banyak kita temukan oleh pengguna Nord 2T di India, yang mana memberikan laporan mereka terkait pembaruan yang telah masuk.

Meskipun ada banyak pengguna yang menyayangkan karena hanya merilis sistem dalam versi beta, namun ini menjadi langkah yang baik untuk mempersiapkan ponsel ketika telah dirilis versi stabil. OnePlus sendiri memberikan pernyataan bahwa mereka setidaknya memiliki batasan untuk penerimaan OBT.

Jadi, di OnePlus Anda dapat mendaftarkan diri sebagai bagian dari OBT yang mana perusahaan akan mengirimkan dukungan pembaruan dalam versi uji coba. OnePlus mengatakan setidaknya mereka memiliki 5.000 slot yang masih kosong untuk didaftarkan.

OnePlus juga membocorkan beberapa Changelog yang akan mereka rilis di OxygenOS, ada cukup banyak perbaikan yang diberikan oleh OnePlus yang mana salah satunya berkaitan dengan dukungan performa yang kini lebih baik.

OnePlus Berikan Dukungan Android 13 Beta di Nord 2T
2

Untuk Anda yang mungkin ingin mendaftarkan diri sebagai bagian dari OBT, maka Anda bisa langsung mengakses fitur Settings, About Device, Beta Program, Beta, kemudian isi beberapa pertanyaan dengan jawaban.

Setelah itu Anda hanya perlu menunggu waktu sekitar lima hari masa pengerjaan, nantinya Anda bisa kembali mengakses Settings, About Device, akan muncul Download Now dan install sekarang.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend