Proyek Entry-Level Smartphone OnePlus Clover Ponsel dan Jam Tangan

OnePlus Kerjakan Proyek Jam Tangan Pintar dan Ponsel Murah

NESABAMEDIA.COM – OnePlus dikabarkan mendiversifikasi lini smartphone ke lebih banyak segmen harga. Setelah Nord untuk kelas menengah, OnePlus dapat mengumumkan ponsel murah dengan nama kode “Clover” – akhir tahun ini untuk kelas pemula (entry-level), sebagaimana dikutip dari laman Android Central.

Android Central mengklaim bahwa ponsel baru tersebut kemungkinan akan dijual dengan harga sekitar $ 200 dan akan diluncurkan secara global termasuk di AS, menjadikannya penawaran perusahaan yang paling terjangkau hingga saat ini.

Khususnya, OnePlus tidak membawa smartphone Nord di bawah $ 500 ke AS, tetapi dalam wawancara Wired, salah satu pendiri Carl Pei mengisyaratkan bahwa itu mungkin membawa smartphone bermerek Nord yang berbeda ke AS di masa mendatang.

Seperti yang Anda harapkan, “Semanggi” tidak akan memiliki rangkaian perangkat keras premium seperti yang biasanya Anda temukan di ponsel OnePlus kelas atas. Ini akan didukung oleh chipset anggaran Qualcomm, Snapdragon 460 yang diluncurkan kembali pada bulan Januari dan tidak mendukung jaringan 5G. Selain itu, akan ada RAM 4GB, penyimpanan 64GB dengan slot MicroSD, jack audio standar, dan pembaca sidik jari biasa di bagian belakang.

Selain harga yang terjangkau, sorotan terbesar smartphone entry-level pertama OnePlus adalah baterai 6.000mAh yang sangat besar. Dipasangkan dengan LCD 720p 6,52 inci beresolusi rendah, OnePlus “Clover” berpotensi bertahan lebih dari dua hari dengan sekali pengisian daya.

Android Central tidak berkomentar apakah itu akan mendukung pengisian cepat. Kami juga tidak tahu apakah akan memiliki desain baru untuk memotong biaya atau mewarisi tampilan Nord.

Ponsel OnePlus baru juga akan memiliki banyak kamera, terutama untuk harganya. Akan ada tiga di bagian belakang: Sensor utama 13 megapiksel, dan sepasang lensa tambahan 2 megapiksel.

OnePlus “Clover” telah muncul sebentar di daftar benchmark dan laporan lain sebelumnya. Oleh karena itu, OnePlus dapat meluncurkannya lebih cepat daripada nanti.

Terlepas dari harganya yang relatif murah, bagaimanapun, OnePlus “Clover” masih akan menghadapi persaingan ketat di pasar seperti India di mana sebagian besar ponsel dijual dengan harga di bawah $200.

Di AS, di sisi lain, tidak jelas bagaimana OnePlus akan memposisikan ponsel baru ini. Kemitraan operator jaringan tampaknya tidak mungkin terutama karena tidak memiliki kompatibilitas 5G dan jika harganya lebih dari $ 200 yang dirumorkan, itu dapat dibayangi oleh Apple iPhone SE dan Google Pixel 4a.

Leave a Reply

Send this to a friend