• Our Partners:

Oppo Reno 8T akan Hadirkan Varian 4G dan 5G

Oppo Reno 8T akan Hadirkan Varian 4G dan 5G

Oppo diketahui memang akan segera merilis resmi seri Oppo Reno9 mereka, juga diketahui sedang mempersiapkan daftar terbaru dari Oppo Reno10. Namun Oppo juga akan mengisi waktu luang mereka dengan peluncuran seri Oppo Reno 8T dengan variasi yang terbagi menjadi dua, Selasa (10/01).

Oppo dikabarkan akan segera merilis varian terbaru mereka untuk Reno8 Series, yang mana akan merilis Oppo Reno 8T dengan dua varian berbeda dukungan konektivitas. Kabarnya, Oppo akan merilis Oppo Reno 8T dengan dua versi yaitu dukungan jaringan 4G dan 5G.

Untuk kompabilitas LTE sendiri sendiri Oppo telah memberikan catatan mereka melalui Bureau of India Standar atau BIS. Sedangkan untuk varian Oppo Reno 8T 5G sendiri tercatat telah dimasukkan ke database di Benchmark Oppo Reno 8T.

Spesifikasi yang ditawarkan untuk Oppo Reno 8T 5G dan 4G sendiri memang sebagian besar sama persis, keduanya akan menjalankan Android 13 dengan basis ColorOS 13. Desain kamera yang digunakan juga sama seperti desain yang ada di Oppo A1 Pro, di mana mengusung gaya vertikal berbentuk oval.

Oppo A1 Pro

Oppo A1 Pro Design

Namun yang membuat kedua varian ini berbeda ialah dukungan prosesor, kabarnya untuk mendukung jaringan 5G membuat Oppo harus memutar cara dengan merombak prosesor untuk varian Oppo Reno 8T 5G dengan menggunakan Qualcomm.

Oppo Reno 8T 5G akan menggunakan prosesor Snapdragon 695, dukungan lainnya ialah ukuran layar dengan dimensi 6,67 inci AMOLED panel dengan 120Hz Refresh Rate. Spesifikasi yang ditawarkan memang terlihat untuk pasaran ponsel Flagship,  di mana dukungan kecepatan pengisiannya dayanya sudah cukup tinggi hingga 67W dengan kapasitas 4,800 mAh.

Sumber mengatakan bahwa Oppo Reno 8T 5G akan menggunakan dukungan Triple Camera yang mana bagian belakangnya akan menggunakan 108MP kamera utama dan 2MP sensor. Sedangkan varian Oppo Reno 8T 4G akan menggunakan desain yang sama namun dengan prosesor MediaTek Helio G99, dan kecepatan pengisian daya hingga 33W saja.

Menurut rumor, perilisan untuk dua varian Oppo Reno 8T ini akan diluncurkan sebagai bagian dari Oppo F23 Series, tetapi memang belum mendapatkan konfirmasi langsung dari Oppo. Perilisannya juga belum dapat dipastikan untuk pasar China atau langsung menggaet pasar internasional.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend