Oppo Ungkap A55 Yang Akan Diluncurkan Awal Oktober

Oppo Ungkap A55 Yang Akan Diluncurkan Awal Oktober

NESABAMEDIA.COMSetelah beberapa bulan yang penuh spekulasi dan gambarnya sering kali bocor, tanggal peluncuran Oppo A55 akhirnya terungkap. Oppo baru saja membagikan teaser peluncuran smartphone baru tersebut yang akan hadir pada tanggal 1 Oktober nanti. 

Platform e-commerce Amazon bahkan telah membuat micro-site khusus dari perangkat tersebut meskipun tidak mengungkapkan nama smartphone. Dikatakan bahwa ponsel akan dilengkapi dengan ‘keseimbangan kehalusan dan kecerdasan’. Menurut rumor yang beredar, handset tersebut kemungkinan adalah Oppo A55. 

Smartphone Oppo A55 ini akan menggantikan perangkat Oppo tahun lalu. Daftar Amazon menunjukkan bahwa telepon akan tersedia di situs e-tailer. Dari gambar juga terungkap bahwa A55 4G tidak akan jauh berbeda dengan versi 5G, namun meski demikian ada saja perbedaan yang mencolok di beberapa sisi-nya.

Spesifikasi yang diharapkan

Sayangnya, detail mengenai spesifikasi smartphone itu masih belum jelas. Namun smartphone itu telah beberapa kali kedapatan lolos sejumlah sertifikasi dengan beberapa kunci detailnya. 

Gambar teaser yang dibagikan Oppo juga mengungkap bahwa smartphone A55 itu akan memiliki takik punch-hole, yang akan ditempatkan di sebelah kiri atas smartphone, dan juga desain yang lebih modern. Sementara itu untuk Oppo A55 5G akan hadir dengan takik waterdrop, seperti yang ada di kebanyakan smartphone low-end. 

Handset ini diharapkan menggunakan layar IPS LCD 6,51 inci dengan resolusi HD Plus. Oppo A55 mungkin akan ditenagai oleh chipset Helio P35. Dan juga mungkin akan mengemas RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB.

Perangkat akan didukung oleh baterai 5.000 mAh, yang mungkin juga hadir dengan dukungan pengisian cepat 18 watt. Untuk keamanan, ponsel ini bakal memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di samping.

Sementara itu, Oppo telah mengumumkan bahwa peluncuran Oppo F19s di India akan dilakukan pada tanggal 27 September. Smartphone yang akan datang dikatakan akan mengemas baterai 5.000 mAh. Juga akan hadir dengan dukungan Flash Charge 33watt. Oppo F19s disebut-sebut sebagai ponsel tertipis dengan kapasitas baterai 5000mAh. Smartphone ini akan ditawarkan dalam dua pilihan warna – Glowing Black dan Glowing Gold.

Leave a Reply

Send this to a friend