Paket Nelpon Indosat / Im3 ke Sesama dan Semua Operator (All Operator) Paling Murah + Cara Daftarnya

IM3 Indosat merupakan salah satu operator telekomunikasi yang berdiri sejak 2001 yang hingga saat ini banyak digunakan dan dikenal oleh para pengguna ponsel, setelah Telkomsel dan XL. Indosat yang identik dengan warna kuning itu memiliki berbagai kartu perdana dengan tajuk yang berbeda, dimana masing-masing kartu memiliki Kelebihan yang berbeda pula.

Beberapa tahun belakangan, IM3 Indosat telah mengalamai perubahan. Kini, IM3 Indosat lebih dikenal dengan Indosat Ooredoo. Perubahan nama itu dilakukan untuk terus meningkatkan layanan operator kepada para pengguna di Indonesia.

paket nelpon indosat all operator

Layanan yang diberikan oleh Indosat terdiri dari layanan nelpon, SMS sampai layanan internet, dimana layanan tersebut dibanderol dengan harga yang relatif murah. Itulah yang membuat layanan Indosat terus diminati dan cocok bagi mayoritas penggunanya di Indonesia.

Indosat sama seperti para provider lainnya yang memiliki dua jenis penggunaan kartu perdana, yaitu pascabayar dan prabayar. Kedua jenis ini masing-masing memiliki keuntungan tersendiri dan sesuai dalam memenuhi kebutuhan penggunanya. Nah, dalam artikel kali ini akan dijelaskan secara detail mengenai informasi seputar paket nelpon Indosat Ooredoo. Langsung saja ke pembahasan dibawah ini.

Paket Nelpon Indosat Ooredoo

Sekarang ini, Indosat Ooredoo dikenal dengan tajuknya “Freedom”. Tajuk ini memiliki makna yang berarti memberikan kebebasan bagi Anda paenggua setiap indosat. Bahkan dengan tajuknya kini, Indosat mengklaim memberikan kebebasan bagi penggunanya berbagai macam App tanpa ada batas dan syarat. Segala jenis paket ditawarkan dengan harga yang relatif murah oleh kartu perdana ini. Mulai dari SMS tanpa batas sampai streaming melalui iflix atau spotify tanpa batas.

paket nelpon indosat murah

Tarif yang dikeluarkan untuk nelpon juga sangat murah, yaitu Rp 1/detik selama 24 jam ke seluruh operator tanpa batas. Bila Anda ingin mengetahui lebih lanjut informasi paket nelpon Indosat Ooredoo, simak pembahasannya dibawah ini.

Paket nelpon Indosat menjadi paket yang banyak digunakan oleh para penggunanya. Selain harga yang relatif murah juga terdapat beberapa kelebihannya dibandingkan beberapa operator lainnya. Paket ini juga sama dengan paket nelpon operator lain yang terdiri dari tiga mcam, yaitu paket nelpon harian, mingguan dan paket bulanan.

1. Paket Nelpon ke sesama Indosat

Paket Nelpon Kuota Harga
Harian 100 Menit Rp 3.465,-
1000 Menit Rp 4.400
Mingguan 300 Menit Rp 15.000,-
Bulanan 250 Menit Rp 22.000,-
1000 Menit Rp 33.000,-

2. Paket Nelpon ke Semua Operator

Paket Nelpon Kuota Harga
Harian 25 Menit Rp 6.325,-
Mingguan 50 Menit Rp 16.000,-
Bulanan 150 Menit Rp 50.000,-
325 Menit Rp 85.000,-
600 Menit Rp 135.000,-

Cara Daftar / Berlangganan

Jika anda tertarik ingin membeli paket nelpon diatas, anda dapat membelinya melalui dial *123*4*1# atau melalui aplikasi MyIM3 yang bisa anda download langsung dari PlayStore. Saya sangat menyarankan anda menggunakan aplikasi MyIM3 saja karena harganya lebih update dan kadang-kadang dapat penawaran / diskon juga.

Perlu dicatat ya, paket nelpon diatas hanya dapat digunakan dalam pemakaian dalam negeri saja, bila Anda melakukan panggilan ke luar negeri maka akan dikenakan tarif internasional. Itulah beberapa penjelasan mengenai seputar paket nelpon dari Indosat Ooredoo.

Dengan demikian, artikel tersebut dapat memberikan referensi bagi Anda yang belum pernah menikmati layanan nelpon kartu perdana Indosat Ooredoo atau yang telah menggunakan paket nelpon Indosat yang super murah.

Ada pertanyaan atau komentar?

Send this to a friend