Paket SMS simPATI ke Sesama / Semua Operator + Cara Daftarnya, Anda Lebih Suka Paket yang Mana?

Hampir kebanyakan orang telah mengenal berbagai produk brand Telkomsel. Sebab, Telkomsel telah menjadi suatu provider terbesar dan ternama di Indonesia. Dapat dikatakan juga bahwa Telkomsel menjadi provider dengan cakupan area yang lebih luas, dari Sabang hingga Merauke. Dalam perkembangannya, Telkomsel selalu menghadirkan kartu-kartu SIM dengan nama-nama pilihannya, seperti simPATI pede, simPATI LOOP, As, Halo untuk memberikan layanan kepada masyarakat, baik berbasis Pascabayar ataupun Prabayar.

Memang saat ini, internet telah memudahkan banyak orang untuk saling berkomunikasi. Namun, masih ada sebagian masyarakat yang lebih suka melakukan SMS (Short Message Service) dengan alasan sinyal yang lebih stabil dibandingkan dengan sinyal internet, apalagi disaat keadaan darurat. Selain itu, belum semua masyarakat di Indonesia yang memiliki handphone dengan fitur internet yang canggih yang dapat melakukan komunikasi melalui chatting.

paket SMS simPATI terbaru

Beberapa bukti masih digunakannya SMS adalah untuk menjaga privasi dari akun sosmed yang Anda miliki agar tidak dibajak oleh orang lain, dan biasanya pihak dari jasa pengiriman menginfokan barang akan dikirim atau barang telah sampai melalui SMS.

Nah, dalam artikel kali ini akan dijelaskan dan dibahas mengenai skema paket SMS simPATI terbaru. Dimana simPATI merupakan salah satu kartu perdana milik Telkomsel dengan peminat yang banyak. Dari tahun ke tahun, simPATI membuat tarif yang terus meningkat untuk setiap kali melakukan SMS.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena simPATI juga menawarkan paket-paket SMS yang dapat Anda beli dan pastinya sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk itu, simak penjelasan mengenai paket SMS yang ditawarkan simPATI dibawah ini.

Paket SMS simPATI Terbaru

Biasanya, paket SMS dari simPATI terdiri dari dua bagian, yaitu paket TSEL dan ALL OPERATOR. Paket TSEL berarti Anda mengirimkan SMS ke sesama pengguna Telkomsel, sedangkan ALL OPERATOR berarti Anda akan mengirim SMS ke semua operator, baik ke sesama ataupun diluar pengguna Telkomsel.

Sekarang ini, paket SMS simPATI terdiri dari paket harian, paket mingguan dan paket bulanan. Jadi, Anda dapat menyesuaikan kebutuhan Anda dengan memilih paket yang diinginkan.

1. Paket SMS TSEL (Sesama)

Nama Paket Kuota Harga
Paket 2000 SMS (1 Hari) 2000 SMS (24 Jam) Rp 6.000
Paket 200 SMS (1 Hari) 200 SMS (24 Jam) Rp 2.750

2. Paket SMS ALL OPERATOR

Nama Paket Kuota Harga
Paket 200 SMS (1 Hari) 200 SMS (01:00 – 00:00) Rp 2.500
Paket 300 SMS (7 Hari) 300 SMS (24 Jam) Rp 7.250

Cara Daftar / Berlangganan Paket SMS simPATI

Untuk berlangganan paket SMS dari simPATI, saya menyarankan anda menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Namun beberapa hari yang lalu saya coba, ketika saya mengklik opsi paket SMS, terjadi error, tidak tahu kenapa. Padahal jika memilih opsi paket internet dan telpon masih bisa. Jadi sebagai alternatif, jika anda mengalami hal yang sama dengan saya, anda bisa daftar / berlangganan melalui *999#. Langkah-langkahnya bisa anda simak dibawah ini:

1. Ketikkan *999# kemudian pilih Call / Panggil.

daftar paket sms simPATI 1

2. Pilih opsi nomor 7. Lainnya.

daftar paket sms simPATI 2

3. Kemudian pilih opsi nomor 4. SMS.

daftar paket sms simPATI 3

4. Pilih jenis paket yang anda inginkan, opsi 1. SMS TSEL (ke sesama) dan opsi 2. SMS ALL OPERATOR (ke semua operator).

daftar paket sms simPATI 4

Itulah beberapa penjelasan seputar paket SMS simPATI terbaru. Dengan demikian, artikel ini dapat membantu Anda yang akan membeli paket SMS dari simPATI ini. Yang perlu diingat bahwa paket diatas hanya berlaku di wilayah domestik saja dan biaya yang dikenakan tergantung dengan lokasi pembelian.

Selain itu, paket diatas tidak dapat berlaku lagi setelah melewati kuota SMS dan waktu penggunaannya. Mengenai harga paket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.

Tinggalkan Komentar

Leave a Reply