• Our Partners:

Apple WatchOS 7 Beta Software

Panduan Cara Install watchOS 7 Beta di Apple Watch

NESABAMEDIA.COM – Apple merilis watchOS 7 versi beta publik mulai hari ini. Ini merupakan kali pertama Apple merilis versi beta publik untuk jam tangan pintar yang dapat Anda coba sebelum rilis final. Versi ini termasuk beberapa sistem operasi lain yang saat ini dimiliki Apple dalam pratinjau publik, termasuk iOS 14, iPadOS 14, dan macOS Big Sur.

Berikut ini panduan cara untuk mendapatkan dan install perangkat lunak baru watchOS 7 di Apple Watch Anda.

Sebelum Anda memulai, Anda harus menginstal pratinjau beta publik iOS 14 di iPhone Anda untuk mendapatkan perangkat lunak beta watchOS 7, dan Anda dapat mengikuti petunjuk untuk melakukannya di sini. WatchOS 7 beta perlu menggunakan ponsel dengan perangkat lunak beta terbaru, dan Anda harus menjalankan langkah-langkah di bawah ini dari iPhone tersebut.

Apakah pembaruan tersedia di Apple Watch saya?

Perangkat lunak watchOS 7 baru tidak tersedia di setiap model Apple Watch. Khususnya, Apple telah mengakhiri pembaruan perangkat lunak utama untuk jam tangan Seri 1 dan 2. Beta publik ini hanya tersedia di Seri 3 atau jam tangan pintar yang lebih baru.

Cara mengunduh dan instal watchOS 7

  • Pertama, Anda harus memastikan bahwa iPhone Anda menjalankan iOS 14 beta publik, jadi ikuti petunjuk ini jika Anda perlu mengetahuinya. (Catatan: Anda juga harus melakukan langkah-langkah berikut dari iPhone yang dipasangkan dengan Apple Watch Anda.)
  • Jika Anda belum masuk ke portal beta Apple di iPhone, Anda dapat masuk langsung di sini, tetapi pastikan Anda menggunakan peramban web Safari. Beberapa pengguna menghadapi kesulitan apabila mereka mengaksesnya di Google Chrome.
  • Klik “watchOS”, opsi paling kanan di Apple’s Guide to Public Betas page. Dari sana, klik menu drop-down di bagian atas halaman dan pilih “Daftarkan Perangkat Anda”.
  • Langkah selanjutnya adalah mengunduh profil beta untuk Apple Watch dari iPhone Anda. Seperti yang disebutkan situs tersebut, Anda dapat mengaktifkan profil yang diunduh ini dengan membuka Pengaturan> Umum> Profil & Manajemen Perangkat. Setelah Anda menemukan profil baru itu, klik “Pasang”.
  • Jika Apple Watch Anda mengaktifkan pembaruan otomatis, Anda akan diberi tahu bahwa perangkat lunak beta publik siap diunduh melalui aplikasi Tonton di iPhone. Jika tidak, untuk memeriksa pembaruan secara manual, buka app Apple Watch di iPhone, ketuk Apple Watch Saya, lalu navigasikan dari Umum ke Pembaruan Perangkat Lunak untuk memulai penginstalan.

Leave a Reply

Send this to a friend