4 Pemain Sepak Bola dengan Tarif Postingan Termahal di Instagram. Nomor 1 Sudah Tidak Diragukan Lagi!

Pada artikel kali ini, saya akan membahas tentang 4 Pesepak Bola dengan Tarif Postingan Termahal di Instagram. Instagram merupakan media sosial yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Bukan hanya tempat berbagi foto atau video saja, instagram sekarang sudah menjadi tempat untuk menghasilkan uang.

Banyak sekali orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan uang, mulai dari orang biasa, artis, sampai atlet juga memanfaatkan instagram untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Misalnya saja, atlet sepak bola Cristiano Ronaldo, ia tidak hanya pintar di atas lapangan hijau tapi ia juga pintar mendapatkan pundi – pundi uangnya dari luar sepak bola yaitu lewat instagram. Ia memasang tarif per unggahan di instagram dengan sangat mahal.

Nah, bukan hanya Christiano Ronaldo saja yang pintar memanfaatkan instagram untuk mendapatkan uang. Masih banyak lagi atlet yang mengikuti jejaknya. Berikut ini beberapa atlet sepak bola dunia yang memasang tarif yang cukup mahal per unggahannya di instagram.

1. Cristiano Ronaldo- US$ 750 Ribu

christiano ronaldo

Cristiano Ronaldo yang merupakan salah satu atlet sepak bola yang tidak hanya jenius di lapangan, tapi juga magnet uang. Bintang Juventus ini telah berinvestasi dengan namanya baik di dalam maupun luar lapangan.

CR7 begitu panggilan populernya, ia memiliki sejumlah produk dengan namanya belakangan ini. Mulai dari pakaian, sepatu bola, sepatu kets, hotel, dan lainnya. Tak hanya itu, Ronaldo juga mendapatkan pendapatan yang sangat besar dari media sosial. Brand-brand terkenal ingin dikaitkan dengannya karena pengaruhnya yang sangat besar di internet.

Menurut HooperHQ.com, Christiano Ronaldo menghasilkan US$ 750 ribu atau sekitar 10,6 miliar rupiah untuk setiap unggahan produknya di akun Instagram miliknya. Saat ini, dia memiliki 153 juta pengikut.

2. Neymar – US$ 600 Ribu

neymar

Neymar, salah satu atlet sepat bola yang dapat bersaing dengan Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun yang akan datang untuk jumlah penghasilan iklannnya di Instagram. Saat ini, bintang asal Brasil tersebut menetapkan harga US$ 600 ribu atau sekitar 8,6 miliar rupiah untuk setiap unggahan produknya di Instagram. Neymar memiliki 110 juta pengikut.

Walau begitu, Neymar juga harus bekerja keras untuk tetap membantu PSG (Paris Saint Germain) memenangkan lebih banyak pertandingan lagi. Karena hal itu pastinya akan meningkatkan nilai jualnya di bidang pemasaran dan promosi. Saat ini, Neymar merupakan pemain sepak bola termahal di dunia. Paris Saint-Germain membayar 198 juta pound untuk membawanya dari Barcelona.

3. Lionel Messi – US$ 500 Ribu

lionel messi

Lionel Messi dan Christiano Ronaldo memiliki perbedaan yang sangat terlihat yaitu pendekatan mereka terhadapa media. Ini berlaku untuk semua media, baik media umum ataupun media sosial. Ronaldo sangat suka diikuti oleh kamera, sementara Messi lebih menyukai ketenangan. CR7 juga ingin terlihat ketenarannya, tapi tidak seperti Messi yang lebih suka merendah.

Neymar mengikuti jejak Ronaldo. Karena itu, Neymar menghasilkan lebih banyak pendapatan dari Lionel Messi lewat akun Instagram miliknya. Lionel Messi diperkirakan hanya mendapat US$ 500 ribu atau sekitar 7 miliar rupiah untuk setiap unggahan produknya di Instagram. Bintang Barcelona ini memiliki 108 juta pengikut. Besaran pengikut di instagram pasti akan menentukan berapa banyak yang anda hasilkan.

4. David Beckham – US$ 300 Ribu

david beckham

Pada tahun 2013 lalu, David Beckham memutuskan pensiun dari lapangan hijau. Paris Saint-Germain merupakan klub terakhir yang dibela oleh pesepak bola asal Inggris tersebut. David Beckham dikenang karena tendangan bebas dan sudutnya yang ikonik karena menciptakan, membantu, dan mencetak banyak gol dalam kariernya. Ia memenangkan segalanya di Manchester United sebelum pindah ke Real Madrid pada tahun 2003.

Saat masih bermain di lapangan, David Beckham sangatlah popule. Namun hampir 6 tahun sejak memutuskan pensiun, uang masih mengikuti mantan kapten timnas Inggris tersebut. Ia mendapatkan US$ 300 ribu atau sekitar Rp 4,2 miliar untuk unggahan produk di Instagram miliknya dengan 53,8 juta pengikut. Kalau saja Instagram sudah ada ketika Beckham masih berjaya, mungkin saja ia akan mendapatkan penghasilan lebih besar dari yang didapat Cristiano Ronaldo.

Nah, bagaimana? Sangat besar ya penghasilan para pemain sepak bola ini? Bagaimana dengan kita? Apakah setiap unggahan di instagram kita sudah bisa menghasilkan uang? Hehehehe  Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terimakasih 🙂

Leave a Reply

Send this to a friend