Android 11 BETA Version to 1.5 update

Pembaruan Android 11 Beta 1.5: Cara Update dan Keunggulannya

NESABAMEDIA.COM – Satu pekan setelah memperkenalkan Android 11 versi Beta pertama, Google langsung meluncurkan versi Beta 1.5 yang diperbarui dengan membawa perbaikan untuk beberapa bug yang dapat ditemui di versi pendahulunya.

Terutama Google Pay sekarang berfungsi penuh dalam Beta 1.5, setelah sejumlah pengguna tidak dapat mengatur metode pembayaran di versi 11. Versi Beta 1.5 juga mengatasi masalah yang menyebabkan perangkat Pixel melakukan reboot ketika menggunakan navigasi gerakan untuk berpindah aplikasi dalam orientasi yang berbeda, dan menyelesaikan masalah eSIM pada perangkat Pixel 3 dan 3a.

Gambar pabrik sekarang langsung di halaman Pengembang Android untuk perangkat Pixel 2, 3, 3a, dan 4, serta Android Flash Tool. Anda juga dapat mendaftar untuk Program Android Beta untuk menerima pembaruan over-the-air ke Android 11 Beta 1.5 pada perangkat Pixel Anda.

Selain semua masalah pada Beta Publik pertama Android 11 secara umum, satu masalah penting adalah ia gagal mendukung pembayaran tanpa kontak di Google Pay. Itu bukan pemecah kesepakatan penting bagi pengadopsi awal karena bug seperti ini yang diharapkan. Untungnya ini telah dihapus dan sekarang Anda dapat menggunakan pembayaran tanpa kontak pada ponsel Android 11 Beta sekali lagi (melalui Android Police).

Untuk menggunakan Google Pay di Android 11, yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Google Pay dan mengetuk tombol “check software“. Setelah pemeriksaan singkat, Pay sekarang akan memberi tahu Anda bahwa pembayaran tanpa kontak sekarang tersedia sekali lagi.

Android 11 memiliki beberapa bug lain. Ada beberapa keanehan saat menyetel video, dan Anda mungkin menemukan kendala saat mengetik di beberapa aplikasi. Kadang-kadang bahkan ia secara otomatis memasuki aplikasi atau game layar penuh yang berarti Anda harus mengunci ponsel untuk mendapatkan kembali bilah navigasi Anda.

Sayangnya, sistem operasi teranyar ini belum bisa dinikmati oleh semua pengguna Android, khususnya pengguna selain Google Pixel. Untuk mendaftar, kunjungi Android Beta. Perhatikan bahwa jika sebelumnya Anda telah menginstal build Pratinjau Pengembang Android 11. Anda akan secara otomatis menerima pembaruan Beta melalui cloud. Setelah terdaftar, perangkat Anda akan menerima pembaruan over-the-air (OTA) reguler untuk Android 11 terbaru hingga rilis finalnya nanti.

Leave a Reply

Send this to a friend