• Our Partners:

Pembaruan Fitur Utama Windows 11 Berikutnya Diklaim Meluncur November

Pembaruan Fitur Utama Windows 11 Berikutnya Diklaim Meluncur November

NESABAMEDIA.COMMicrosoft terus melanjutkan peluncuran Windows 11, dan di saat yang sama juga sedang mengerjakan pembaruan fitur utama berikutnya yang diharapkan akan mulai debut pada tahun ini. Meski mereka sudah mengirimkan beberapa fitur yang akan menjadi bagian dari pembaruan utama ke program Windows Insider, namun Microsoft belum mengatakan satu hal pun mengenai tanggal perilisannya. 

Hal ini pun kemudian memicu munculnya sejumlah spekulasi mengenai debut dari pembaruan fitur utama Windows 11 berikutnya, dengan banyak informasi yang kontradiktif kini menyeruak secara online, menyebabkan lebih banyak kebingungan di kalangan pengguna Windows. 

Salah satu berita teranyar yang membuat publik heboh, baru-baru ini diunggah di forum komunitas Microsoft, dengan salah seorang moderator mengklaim bahwa peluncuran fitur utama Windows 11 berikutnya akan dilakukan pada bulan November. 

“Saat ini versi 22H2 dirilis ke pengguna Windows Insider untuk tujuan pengujian. Setelah menghilangkan bug dan memberikan perbaikan, maka Windows 11 22H2 akan dirilis ke publik pada bulan November tahun 2022 ini,” ungkap moderator forum tersebut.

Tentu, informasi mengenai tanggal peluncuran fitur utama Windows 11 berikutnya tidak terjamin keakuratan dan kevalidannya. Bagi sebagian orang, memang adanya label moderator dari si pemberi informasi akan menambah bobot kevalidan informasi tersebut. Namun ini juga tidak berarti bahwa orang tersebut memiliki akses ke informasi penting semacam itu, khususnya mengenai pengembangan pembaruan Windows 11 yang baru. 

Kemungkinan besar, perkiraan bulan November yang disebutkan itu didasarkan pada asumsi bahwa Microsoft biasanya merilis pembaruan fitur untuk sistem operasinya di musim gugur. Namun, waktunya telah sedikit berubah untuk Windows 11, dengan lebih banyak sumber mengklaim bahwa pembaruan fitur berikutnya akan jatuh tempo pada musim panas. 

Untuk sekarang ini, bagi anda para pengguna Windows yang antusias, lebih baik untuk mengambil semua detail informasi tersebut dengan sedikit skeptisisme, terutama karena pihak Microsoft sendiri terus bungkam sepenuhnya pada informasi soal kapan peluncuran pembaruan fitur utama Windows 11 berikutnya. 

Setidaknya, lebih baik untuk ikut bergabung dengan program Windows Insider, untuk bisa mencoba lebih dulu fitur-fitur baru yang akan dihadirkan tersebut.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend