Pembaruan Patch Tuesday Pertama Windows 11 Dirilis

Pembaruan Patch Tuesday Pertama Windows 11 Dirilis

Microsoft telah merilis pembaruan Patch Tuesday pertama kalinya untuk Windows 11 sejak OS diluncurkan secara resmi awal bulan ini. OS akan disajikan pembaruan bulanan untuk mereka yang menjalankan build stabil seperti Windows 10. Pembaruan menuju Windows 11 adalah KB5006674, dan membawa build 22000.258.

Microsoft telah menjanjikan perbaikan bug untuk versi rilis, dan mengatakan bahwa itu akan membawa peningkatan yang dibuat sebagai bagian dari kanal Pengembang yang dibangun ke versi OS yang diluncurkan ke publik pada bulan Oktober. Windows 11 diluncurkan dengan banyak masalah yang diketahui, yang diharapkan dapat diperbaiki untuk menghapus penangguhan pemutakhiran yang disebabkan oleh bug tersebut.

Pembaruan hari ini tidak menyertakan daftar besar perbaikan, dan diharapkan perbaikan serta peningkatan yang lebih banyak akan muncul di bulan-bulan berikutnya karena OS menjangkau lebih banyak perangkat. Build hari ini juga ditujukan untuk pengguna yang menjalankan build kanal Beta dan Rilis Pratinjau.

Berikut adalah changelog yang diposting oleh Microsoft untuk build 22000.258:

“Mengatasi masalah kompatibilitas yang diketahui antara beberapa perangkat lunak jaringan Intel “Killer” dan “SmartByte” dan Windows 11. Perangkat dengan perangkat lunak yang terpengaruh mungkin akan mengalami error pada paket User Datagram Protocol (UDP) dalam kondisi tertentu. Ini menciptakan kinerja dan masalah lain untuk protokol berdasarkan UDP. Misalnya, beberapa situs web mungkin memuat lebih lambat daripada yang lain di perangkat yang terpengaruh, yang dapat menyebabkan video diputar lebih lambat dalam resolusi tertentu. Penggunaan VPN berdasarkan UDP mungkin juga lebih lambat.

Kami mencatat bahwa tidak ada masalah yang diketahui dalam build ini. Namun, ini tidak termasuk masalah umum yang diposting saat peluncuran, yang juga akan dibahas di rilis mendatang.”

Bersamaan dengan Windows 11, versi Windows 10 yang didukung juga menerima tambalan bulanan. Tiga versi terbaru yang didukung sepenuhnya, 2004, 20H2, dan 21H1, masing-masing menerima KB5006600, menghadirkan build 19041.1288, 19042.1288, dan 19043.1288. Versi lama lainnya yang didukung untuk pelanggan tertentu pada SKU tertentu juga menerima pembaruan kumulatif.

Leave a Reply

Send this to a friend