Pengguna Tak Setuju Microsoft Sebut Pembaruan Windows Kini Lebih Cepat

Pengguna Tak Setuju Microsoft Sebut Pembaruan Windows Kini Lebih Cepat

NESABAMEDIA.COMBanyak sekali pembicaraan mengenai Microsoft dan sistem operasi terbarunya dalam beberapa bulan terakhir, baik dan buruknya. Pengguna perlahan mulai terbiasa dengan apa yang ada di Windows 11 dan sudah banyak yang beralih ke sistem operasi baru ini. 

Meskipun sistem operasi teranyar itu masih banyak kekurangan dalam hal fungsionalitas penting, seperti yang ada di Windows 10, orang-orang tidak lagi memberikan protes mengenai sistem operasi baru itu. Namun lebih karena bagian dari sebuah politik, Microsoft telah membuat beberapa janji untuk menarik orang agar menggunakan Windows 11, tetapi sampai sekarang hal itu masih belum terwujud. 

Kini, pengguna bertanya-tanya apakah detail kecil namun sangat mengganggu ini akan bisa berubah dan apakah melalui peningkatan sistem operasi akan sepadan dengan masalah yang akan dihadapi?

Yang dibicarakan kali ini adalah Windows Update, dan bagaimana itu masih membuat pengguna bertanya-tanya apakah proses pembaruan akan selesai dalam lima menit, atau setengah jam sebelum itu selesai terunduh dan terpasang. 

Meskipun salah satu nilai jual Windows 11 adalah waktu pembaruan yang lebih singkat, tidak semua pengguna setuju dengan pernyataan itu. Bagi beberapa pengguna, faktanya adalah waktu pembaruan tidak berubah sedikit pun, dan mereka harus menunggu cukup lama hingga perangkat mereka selesai melakukan pembaruan. 

Sebelumnya, Microsoft mengumumkan bahwa sistem pembaruan Windows yang baru akan lebih kecil 40%, dan oleh karenanya akan membutuhkan waktu lebih sedikit.

Disebutkan juga bahwa pembaruan yang lebih lama akan kadaluarsa, yang memastikan waktu pemindaian yang jauh lebih singkat. Pengguna bagaimana pun tidak setuju dengan pernyataan yang disampaikan Microsoft itu, dan mereka pun menyampaikan keluhannya di media sosial dan forum.

Bagi kebanyakan pengguna, mereka merasa belum merasa berpindah dari Windows 10, karena mereka sering kali menunggu cukup lama sampai pembaruan selesai, dan tidak tahu untuk berapa lama. 

Melihat layar yang mengatakan pembaruan sudah 100%, namun harus menunggu lagi selama 10 sampai 15 menit, bukanlah sebuah hal yang ideal, khususnya karena waktu adalah hal yang paling berharga dalam hidup manusia. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend