Perombakan Microsoft Office Untuk Windows 11

Perombakan Microsoft Office Untuk Windows 11

NESABAMEDIA.COMVersi berikutnya yang akan datang dari Microsoft Office di Windows 11 akan memiliki dukungan ARM 64-bit. Pengguna bisa mencicipi aplikasi Office yang telah diperbarui dan ditingkatkan itu di Windows 10 atau Windows 11 versi Pratinjau. Perlu diketahui bahwa versi baru dari Microsoft Office, juga akan mendukung mode tablet.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Windows 11 akan segera datang, dan sistem operasi baru itu mampu membuat hype yang kuat menjelang kehadirannya dan banyak pihak pun antusias menyambutnya. Microsoft sendiri telah memastikan bahwa mereka bakal memperlakukan penggunanya dengan pembaruan yang menarik, fitur, dan semua pembaruan dan peningkatan yang baik untuk menyambut rilis Windows 11 yang telah lama ditunggu-tunggu yang dijadwalkan pada 5 Oktober mendatang.

Versi tersedia di Kanal Beta

Versi terbaru dari Microsoft Office yang diselaraskan dengan Windows 11 saat ini tersedia di kanal Beta. Ini akan terdiri dari versi Arm 64-bit dan diharapkan dapat meningkatkan kinerja untuk dokumen berisi gambar dan juga mendukung add-in dari versi yang sama.

Sebelumnya Microsoft juga telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan perombakan pada desain Microsoft Office. Desainnya sangat mirip dengan Windows 11, dan pengguna dapat menggunakannya saat masih berjalan di Windows 10 atau Windows 11 versi Pratinjau.

Untuk menggunakan Microsoft Office versi ARM 64-bit, pengguna harus menghapus instalasi versi 32-bit terlebih dahulu. Meskipun ini adalah langkah yang telah diperhitungkan dengan baik, sepertinya agak terlambat bagi Microsoft untuk memperkenalkan versi baru Microsoft Office Arm 64-bit. Menurut pengguna, hal itu seharusnya dilakukan lebih awal.

Selain pembaruan, opsi mode gelap dan terang juga akan ditambahkan ke desain baru. Itu juga dapat dikonversi ke mode tablet dengan daftar CPU yang didukung atau Surface Pro X yang didukung ARM. Fitur-fitur baru lainnya belum masuk ke versi ARM MS Office tetapi diharapkan dalam akan segera hadir dalam versi Beta.

Dalam kasus ini, mungkin memang agak terlambat bagi Microsoft, namun lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali bukan?

Leave a Reply

Send this to a friend