• Our Partners:

Readdle Calendars Now Available on Mac

Readdle Calendars Kini Tersedia Di Mac

NESABAMEDIA.COM – Readdle, yang banyak digunakan untuk kebutuhan dokumen dan PDF untuk iOS, kini telah diketahui membuat sebuah layanan kalender pintar yang serbaguna. Layanan ini telah banyak digunakan untuk kebutuhan mengatur jadwal kegiatan.

Kalender ini merupakan sebuah penggabungan dari fitur Taks, To-Do-List, dan Reminder. Tentunya, kombinasi fitur ini dapat anda gunakan dengan maksimal untuk kebutuhan mengatur jadwal harian dan mingguan.

Kabar baiknya, untuk pengguna Mac sekarang telah dapatb mengunduh dan menggunakan layanan kalender dari Readdle. Sekarang, Readdle telah resmi merilis versi Mac yang dapat langsung anda unduh pada layanan App Store.

Beberapa pengguna memberikan antusiasme mereka, karena pada akhirnya Readdle merilis versi Mac. Seperti yang banyak diketahui, bahwa telah banyak pengguna yang menyatakan keinginan mereka agar versi kalender ini dapat dirilis dengan versi Mac.

Setelah penantian panjang, akhirnya Readdle mengumumkan telah merilis versi Mac yang dapat langsung diunduh. Tampilan antarmuka serta fitur dari kalender akan tersedia dan bekerja secara maksimal.

Integrasi penuh juga dimaksimalkan antara pengguna Mac dan iPhone/iPad, di mana pengguna dapat menggunakan kalender ini pada perangkat yang berbeda-beda, namun tetap terkoneksi.

Jadi, ketika anda membuat sebuah jadwal di iPhone, secara langsung akan terdaftar pada kalender versi Mac, dengan ketentuan menggunakan akun yang sama. Anda dapat masuk pada perangkat yang berbeda, tetapi dengan akun yang sama.

Pengguna kalender dari Readdle dapat menggunakan layanan ini secara gratis, namun akan menghilangkan beberapa fitur unggulan, seperti integrasi langsung dengan Google Tasks, hingga Apple Reminders.

Sedangkan untuk pengguna yang berlangganan, anda dapat menikmati integrasi tersebut. Anda juga akan menikmati beberapa layanan mudah, seperti terhubung secara otomatis pada link rapat daring Zoom ketika berlangsung, hingga mendapatkan informasi perkiraan cuaca.

Readdle selaku perusahaan yang menaungi kalender pintar ini, kini dapat langsung anda unduh pada layanan App Store di Mac. Untuk masa percobaan, Readdle menyediakan sebuah masa percobaan yang berlaku selama seminggu. Anda dapat mencoba Trial Pro Version, untuk merasakan menggunakan fitur premium didalamnya. Anda juga dapat terhubung dengan beberapa layanan cadangan seperti iCloud dan Google Drive.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend