Realme 9 Pro Miliki Teknologi Perubahan Warna di Panel Belakang

Realme 9 Pro Miliki Teknologi Perubahan Warna di Panel Belakang

NESABAMEDIA.COMSalah satu pertimbangan ketika membeli sebuah perangkat smartphone baru adalah pemilihan warna. Kebanyakan smartphone hadir dengan warna hitam tradisional, namun terkadang ada juga smartphone yang menawarkan warna-warna cerah dan ceria. Realme 9 Pro yang akan datang, akan menawarkan beberapa pilihan warna dalam satu perangkat. 

Ya, smartphone ini akan memiliki kemampuan berubah warna, berkat adanya dukungan efek yang oleh Realme diberi nama dengan Light Shift Design. Perubahan warna pada smartphone Realme 9 Pro dan Pro Plus itu akan bisa dipicu oleh kondisi cahaya di sekitar. 

Dalam kondisi pencahayaan normal, smartphone ini akan terlihat berwarna biru. Ketika berada di bawah terik matahari, atau cahaya UV ketika anda berada di dalam ruangan, maka smartphone akan berubah warna menjadi jingga, dalam waktu sekitar lima detik. Realme mengatakan bahwa transisi warna dari biru menjadi jingga itu terinspirasi dari cantiknya warna langit dan matahari terbenam. 

Berikut ini perubahan warna dari smartphone Realme 9 Pro tersebut:

Meskipun kemungkinan tampilan di video lebih keren dari aslinya, namun ini patut diapresiasi sebagai efek yang sangat rapi. Hal itu tentu akan membuat seri Realme 9 Pro lebih menonjol dari perangkat lainnya. 

Berbicara mengenai efek perubahan warna pada smartphone, Vivo V23 dan Pro juga memiliki efek semacam itu. Vivo merupakan saudara dari Realme, begitu juga dengan Oppo dan OnePlus, sehingga hal ini cukup masuk akal. 

Apakah brand-brand tersebut akan bersatu untuk menjadikan efek perubahan warna pada smartphone sebagai sebuah tren yang baru? Ataukah memang pengguna akan tertarik dengan fitur semacam ini? 

Sejauh ini, apa yang bisa diharapkan dari Realme 9 Pro secara umum adalah, smartphone ini akan memiliki chipset kelas menengah dari Qualcomm dan MediaTek. Spesifikasi-nya juga akan lumayan bagus, namun perangkat itu tentu saja tidak akan menjadi sebuah smartphone flagship. Anda juga bisa mengharapkan kehadiran dari teknologi pemindai sidik jari di bawah layar pada smartphone tersebut.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend