• Our Partners:

Realme C15 Resmi Dirilis

Realme C15 Resmi Dirilis Dengan 6,000 mAh Baterai dan Quad Camera

NESABAMEDIA.COM – Realme C15 resmi dirilis di Indonesia. Ponsel entry level C-series ini hadir dengan baterai berkapasitas besar. Serta quad camera yang menjadi unggulan.

Seperti sudah dinanti-nanti, Realme C15 resmi dirilis pada Rabu, 29 Juli. Smartphone yang digadang-gadang memiliki banderol harga untuk entry level ini mengusung sederet fitur dan spesifikasi menarik. Salah satunya baterai dengan kapasitas 6,000 mAh.

Selain itu Realme juga menyisipkan kamera 4-lensa, quad camera serta Helio G35 yang sebelumnya menjadi unggulan di Realme C11. Untuk sistem operasi, ponsel generasi baru dari keluarga C-Series ini mengusung Android 10 dengan Realme UI.

Spesifikasi Realme C15

Realme C15 Resmi Dirilis

 

Ponsel entry level satu ini hadir dengan spesifikasi yang cukup menggiurkan. Di sisi depan, ada layar LCD 6.5 inch dengan resolusi HD+. Display Realme C15 menggunakan waterdrop notch cutout untuk kamera depan, selfie cam 8MP.

Layar ponsel ini memiliki ratio 20:9 dan perlindungan maksimal dari Corning Gorilla Glass.

Berpindah ke sisi belakang, ada tampilan desain khas Realme, Geometric Gradient. Quad camera untuk ponsel ini mengusung primary shooter 13 MP, ultawide snaper 8 MP, dan 2 modules 2 MP. Masing-masing untuk kedalaman foto dan monochrome shots.

Realme C15 Resmi Dirilis

Keunggulan untuk spesifikasi belum berhenti di situ. Ponsel ini juga dihadirkan dengan MediaTek Helio G35 di dapur pacu, bersama RAM 3 GB atau 4 GB, sesuai pilihan pengguna nantinya. Selain itu juga kapasitas penyimpanan 64 GB.

Seperti diungkap di atas, Realme menyisipkan baterai dengan kapasitas mencapai 6,000 mAh yang mendukung charging 18W. Sayangnya ponsel ini masih menggunakan microUSB port yang sudah cukup ketinggalan jaman.

Keunggulan lain juga ada di sistem operasi, yang sudah mendukung Android 10. C15 juga menggunakan Realme UI untuk tampilan yang khas.

Harga Realme C15

Realme C15 Resmi Dirilis

Realme C15 resmi dirilis dalam dua pilihan warna: biru dan silver. Harga perilisan IDR 1,999,000 untuk versi 3/64 GB. Versi lain dengan kapasitas RAM lebih besar, 4/64 GB dibanderol dengan harga IDR 2,199,000.

Ponsel ini sudah pasti akan menjadi jagoan baru di pasar entry level. Terutama setelah dirilisnya Realme C11 dalam beberapa waktu sebelumnya.

Leave a Reply

Send this to a friend