• Our Partners:

Realme GT 6 & 6T Cukup Menjanjikan Tapi Super Mahal

Realme GT 6 sudah dirilis kemarin, cukup menjanjikan karena spesifikasi yang mereka bawakan memang memiliki spesifikasi super canggih dan tinggi.

realme GT 6 dan 6T dibekali dengan spesifikasi Flagship yang tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kencangnya prosesor ini, akan tetapi apakah seri dari Realme ini menjadikannya sebagai yang terbaik.

Berdasarkan pungutan suara yang kami dapatkan dari salah satu media daring, mengatakan bahwa Realme GT 6 memang menjadi salah satu Flagship Killer dari Realme, akan tetapi berbeda dengan harganya.

Untuk harganya sendiri bisa dikatakan menjadi titik lemah, karena seperti yang kita ketahui bahwa Realme membanderol dua seri ini dengan harga yang cukup mahal.

Di seri ini varian Realme GT 6 menjadi seri yang banyak diminati ketimbang GT 6T, padahal secara umum pihak Realme telah mengembangkan GT 6 ini dengan harga yang dimaksimalkan murah. Tetapi tetap saja terhitung mahal ya.

Realme GT 6 & 6T Cukup Menjanjikan Tapi Super Mahal
Sumber: GSMArena

Berdasarkan hasil pungutan suara yang mereka kumpulkan, ada lebih dari 237 orang yang memilih untuk tidak membeli ponsel ini karena harganya yang cukup mahal.

Banyak audiens yang memang mengakui bahwa secara umum Realme GT 6 sendiri sudah cocok menjadi Flagship Killer, di mana spesifikasi yang mereka tawarkan sangat tinggi di kelasnya.

Realme GT 6 sendiri hadir dengan menggunakan layar 6.78-Inci dengan layar OLED. Layarnya ini mampu ditingkatkan hingga 120Hz untuk Refresh Rate dan bisa menampilkan 10-bit color dengan Dolly Vision.

Kecerahan maksimalnya mampu ditampilkan hingga batas 6,000 nits dan berjalan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 8s Gen 3.

Sedangkan untuk penyimpanan yang mereka gunakan juga sudah menggunakan versi terbaru dari UFS4, di mana versi terbaru ini memberikan akses super cepat untuk memori ketika membaca data.

Kameranya menggunakan 50MP sensor utama dari LTY-808, 50MO Telephoto untuk 2x Optikal dan 4x Lossless Zoom.

Sedangkan, Realme GT 6 juga menawarkan kapasitas penyimpanan baterai yang tinggi dengan 5,500 mAh dengan 12W kecepatan pengisian daya dan menggunakan versi SuperVOOC.

Nah menariknya berdasarkan klaim yang mereka bawakan, Realme menjanjikan bisa mengisi daya hingga 50% dalam kurung waktu 10 menit saja, serta 100% hanya 22 menit.

Editor: Hudalil Mustakim

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Hudalil Mustakim

Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments