• Our Partners:

Xiaomi Redmi K60 Series

Redmi K60 Hadirkan Snapdragon 8 Gen 2, tidak untuk K60 Pro

Xiaomi Redmi akan segera merilis ponsel terbaru mereka melalui Redmi K60 yang nantinya akan menjadi salah satu ponsel dari Redmi K60 Series. Beberapa informasi mengatakan bahwa Xiaomi akan merilis seri terbarunya ini pada Januari 2023 nanti, Rabu (07/12).

Pasaran ponsel pintar sekarang semakin banyak, di mana beberapa merek kenamaan Android mulai mengembangkan dan merilis seri ponsel terbaru mereka di pasaran. Setelah Xiaomi akan merilis seri Xiaomi 13 Pro, Xiaomi juga akan segera merilis seri terbaru melalui Redmi.

Redmi K60 memang mlai nampak dipermukaan, namun kita masih belum bisa melihat dengan lebih jelas mengenai desain dan spesifikasi yang diusung oleh Xiaomi melalui redmi K60 ini, di mana masih sedikit sekali bocoran spesifikasi yang kami dapatkan.

Tim Nesabamedia mencari beberapa informasi yang berkaitan dengan spesifikasi dari Redmi K60, setelah cukup lama mencari akhirnya kami menemukan rumor segar mengenai Xiaomi yang akan memberikan spesifikasi prosesor untuk Redmi K60 Series.

Beberapa informasi kami dapatkan bahwa Xiaomi akan memberikan dukungan prosesor dari Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 2 yang akan dihadirkan untuk Redmi K60 Series, tetapi hal yang cukup menarik ialah dukungan prosesor yang berbeda untuk seri K60 Pro.

Informasi yang kami dapatkan menyatakan bahwa Xiaomi Redmi K60 Pro akan mendapatkan dukungan Snapdragon 8 Gen 1, di mana ditambah dengan dukungan QHD + 120Hz untuk layar yang mereka gunakan.

Jika dibandingkan dengan Redmi K60 yang mana akan mendapatkan dukungan yang sama untuk spesifikasi layar, ditambah dengan dukungan kecepatan pengisian daya hingga 67W. Juga spesifikasi kamera yang cukup tinggi hingga mencapai 64MP untuk kamera utama, 8Mp untuk Ultra Wide dan 2MP untuk Macro Cam serta dukungan 16MP untuk kamera depan.

Maka kita akan menemukan kemungkinan besar dengan spesifikasi dan prosesor yang digunakan, seri K60 Pro akan mendapatkan spesifikasi dan performa yang lebih rendah dibandingkan dengan seri K60. Terbukti dengan prosesor yang digunakan oleh Redmi dalam menunjang spesifikasi ponsel mereka.

Kemungkinan besar seri Redmi K60 Pro akan dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan seri lainnya. Sementara itu, Redmi K60 Series kemungkinan besar akan dirilis tahun 2023 sebelum tahun baru Cina tepatnya 22 Januari 2023.

Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

Download Software Windows

Download Aplikasi Android

Download Driver Printer

Download Sistem Operasi

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend