Rekomendasi CCTV Bohlam Terbaik

10 Rekomendasi CCTV Bohlam Terbaik (Terbaru 2022)

CCTV sekarang diinovasi dari benda-benda sekitar, dan bentuknya sudah berbeda-beda, lucu, imut. CCTV tahu sendiri, sebagai pengaman lokasi jika terjadi apa-apa dan pengawas keseharian aktivitas. Sekarang, ada CCTV berbentuk bohlam, seperti lampu.

Bisa sebagai pengintaian atau alibi aktivitas orang, dan bentuk bohlam ini bisa jadi CCTV Bohlam terbaik. Di tahun 2022 ini, CCTV Bohlam memiliki fungsi yang mumpuni dalam hal keamanan dan tidak kelihatan terlalu jika ada CCTV disitu. Bagi yang melihat biasa, pasti hanya dianggap lampu.

10 Daftar CCTV Bohlam Terbaik

Berikut ini rekomendasi 10 daftar CCTV bohlam terbaik yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Panasonic Dome Camera CV-CFW203L

Panasonic Dome Camera CV-CFW203L

Produk ini bisa mengamati objek secara real time baik siang maupun malam, dengan dilengkapi Infrared Cutfilter Removal (ICR) yang bisa memaksimalkan kualitas gambar. Kamera CCTV ini memiliki fitur auto white balance yang menghasilkan gambar hitam putih dan bagus.

Jadi tinggal disesuaikan saja di pengaturan, jarak penglihatan objek cukup efektif hanya 30 menit, dengan ukuran lensa 3,6 mm. Pengamatan dapat dilakukan dengan kecepatan tinggi walaupun jarak jauh sekalipun. Harga 737 ribu rupiah.

2. Panoramic FB03

Panoramic FB03

Kamera CCTV ini berbentuk lampu bohlam yang mana bisa merekam video dengan baik. Terdapat fitur two-ways audio sehingga selain mengirim video juga bisa audio. Terdapat fitur rotasi 360° sehingga dapat merekam seluruh ruangan dan aktivitas (wilayah).

Kamu bisa memasang kartu SD jika memori penyimpanan asli tidak mencukupi, sekitar 128 GB. Memori bisa dijual secara terpisah dan tidak ada satu paket dalam membeli SD, harus satu-satu. Harga sekitar 200 ribu. Jadi, lebih irit.

3. JARVIS V380 Bohlam Lampu IP Kamera

JARVIS V380 Bohlam Lampu IP Kamera

CCTV ini memiliki bentuk yang sangat mirip dengan bohlam, dan memiliki sensor yang tidak membuat terdeteksi dan dilihat dengan jelas. Sensor yang mumpuni, membuat fungsi dan kerjanya secara maksimal bisa dilakukan.

Kamera CCTV sudah terhubung dengan smartphone atau Android dan otomatis terhubung dengan jaringan internet. Saat bola lampu menyala, maka penerangan bisa jelas dengan maksimal dan dan harganya juga murah dengan kualitas bagus, sekitar 550 ribu rupiah.

4. IP Fisheye Panoramic

IP Fisheye Panoramic

Kamera CCTV ini memiliki bentuk yang sama seperti lampu LED dan CCTV-nya bisa berputar hingga 360°. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi video sehingga hasil rekamannya menjadi semakin baik. Produk ini dilengkapi dengan deteksi gerakan sehingga dapat memberi notifikasi gerakan aneh.

Sensor kamera yang ada menggunakan resolusi 1280p atau full HD. Resolusi kamera 1,3 MP dengan didukung koneksi WiFi jadi bisa dipantau melalui Android, bisa dipantau kapan saja dan dimana saja. Harganya murah, sekitar 190 ribuan.

5. Sony IP Camera CCTV SNC-DH110

Sony IP Camera CCTV SNC-DH110

Produk ini lebih stylish dan minimalis sehingga cocok bagi lingkungan atau rumah yang minimalis. CCTV ini memiliki varian yang bisa dipilih berdasarkan fungsi.

Saat dipasang, CCTV sudah dilengkapi dengan teknologi canggih EXMOR dan sensor CMOS sehingga mampu menghasilkan rekaman yang jelas.

CCTV bohlam terbaik ini mampu mengikuti gambar bergerak dengan baik, jadi jelas dan tidak buram maupun retak. Produk ini dilengkapi dengan fitur Open Network Video Interface Forum (ONVIF) Compliance. Transmisi yang ada, bisa berjalan dengan maksimal. Harga 3,8 juta-an.

6. Panorama Fisheye 360 ​​L31

Panorama Fisheye 360 ​​L31

Panorama Fisheye 360 ​​L31 merupakan kamera CCTV yang laris dibeli oleh kalangan masyarakat. Produk ini terhubung langsung ke ponsel, entah Android maupun smartphone. Terdapat aplikasi ISEEE atau XMEYE sehingga dapat memonitoring, bahkan dmelihatan , menyimpan, menghapus video CCTV.

Jadi, memori tidak akan full atau low bat. Adanya ISEEE atau XMEYE bisa digunakan untuk memantau hingga 16 kamera CCTV pada waktu yang sama. Gambar yang dihasilkan sangat baik dengan menggunakan resolusi 1080p. Harga 250 ribu.

7. 360⁰ VR Panoramic Camera Bulb

360⁰ VR Panoramic Camera Bulb

Kamera CCTV ini berbentuk seperti bohlam, dan kameranya tidak terlihat secara jelas, tersembunyi. Rekaman videonya sangat jelas dan bisa mengetahui kalau ada gerakan yang mengintai atau mencurigakan. Semua aktivitas dilihat tanpa ada yang ditutupi. Harga 457 ribu.

Kerennya produk ini bisa mengirimkan sinyal alarm jika terdeteksi gerakan yang mencurigakan. CCTV ini tidak hanya menerangi, tetapi juga membuat tenang pemilik akan hal keamanan. Jenis CCTV menggunakan kamera WiFi dan Full HD 1080p. Sudut pandang 360° dengan jarak pandang yang fokus.

https://shopee.co.id/search?keyword=360%E2%81%B0%20vr%20panoramic%20camera%20bulb

8. Dahua  IR Dome Camera HAC-HDBW1100R-VF

Dahua  IR Dome Camera HAC-HDBW1100R-VF

Kamera CCTV ini bisa menangkap objek gerakan dengan cepat dan lebih jelas. Gerakan ini tidak membuat blur objek atau bisa dilihat secara jelas. Kualitas gambarnya cukup mumpuni, HD dan 30 frame per second (fp), membuat hasilnya jadi sorotan yang ditampilkan jelas.

Kamera ini dilengkapi dengan perlindungan dustproof dan waterproof, sehingga menjamin ketahanan produk. Tipe CCTV low light, membuat kamera indoor dan bisa merekam dalam keadaan gelap. Harga 410 ribu-an, dengan hasil yang maksimal.

9. ANRAN Video Surveillance System 8CH NVR POE

ANRAN Video Surveillance System 8CH NVR POE

CCTV ini merupakan paket lengkap dalam mengawasi keadaan secara menyeluruh dan terdapat paket video surveillance dengan menyediakan seluruh kebutuhan tersebut. Pasang secara benar, maka pengoperasiannya akan maksimal. Harga 4,2 juta-an.

Terdapat 8 kamera yang memenuhi standar dustproof dan waterproof. Pasang di luar mauoun di dalam ruangan, dengan lampu LED inframerah-nya, membuat kualitas gambar jadi cukup jelas pada malam hari. Kamu bisa mengkoneksikan kamera ke handphone atau smartphone yang ada.

10. Avtech HD CCTV 1080P IR DG103A

Avtech HD CCTV 1080P IR DG103A

Produk ini memiliki kualitas rekaman yang jelas, dan didesain untuk mengawasi ruangan. Cahaya ruangan yang ditampilkan tidak maksimal, tetapi CCTV analog ini dapat beroperasi dengan baik. Produk ini menghasilkan kualitas yang Full HD secara rekaman. Harga 494 ribu-an.

Kabel yang ada panjang, dan kualitasnya cukup bagus, bisa diatur sesuai kebutuhan. Produk ini sangat tepat dalam memberikan rekaman video dalam ruangan secara maksimal. Kualitas kamera Full HD 1080p dengan sudut pandang 96 derajat (horizontal), 50 derajat (vertikal), dan 116 derajat (diagonal).

Cara Memilih CCTV Bohlam Terbaik

Berikut adalah cara dalam memilih CCTV bohlam terbaik, diantaranya:

1. Pilih jenis CCTV sesuai apa yang dibutuhkan

Kamera CCTV Bohlam, memiliki dua jenis kamera, diantaranya kamera analog dan WiFi atau IP. Bedanya, lebih ke durasi kamera atau pemakaian, yang mana kamera CCTV jenis analog lebih panjang daripada WiFi atau IP.

2. Cari Kamera CCTV Wi-Fi, untuk pengecekan yang fleksibel

Maksudnya adalah cari CCTV jenis WiFi jika ingin kerja yang lebih fleksibel. Kamera ini bisa terhubung secara langsung ke WiFi dan bisa memeriksa video lewat aplikasi di ponsel. Keuntungannya, harga lebih jauh terjangkau daripada jenis analog.

3. Pilih CCTV yang bisa menangkap objek secara jelas

Pilih CCTV, cari yang hasil rekamannya jelas beserta objeknya, mendetail. Gunanya dipasang CCTV, salah satunya agar bisa melihat suatu hal yang dituju, agar tidak salah prediksi. Cari kamera CCTV yang bisa dipakai untuk kondisi gelap maupun terang.

Itulah penjelasan mengenai CCTV Bohlam terbaik yang bisa direkomendasikan disini, semoga bermanfaat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend