• Our Partners:

Rekomendasi Cooling Pad Laptop Terbaik

10 Rekomendasi Cooling Pad Laptop Terbaik (Terbaru 2022)

Saat ini, penggunaan laptop tidak terlepas dari kegiatan sehari-hari baik untuk bekerja, sekolah maupun berinteraksi. Jika laptop terlalu lama di pakai, tentu akan terasa panas dan bisa membahayakan perangkat laptop itu sendiri. Pada dasarnya, setiap laptop sudah dibekali dengan sistem pendingin yang berfungi menurunkan suhu tinggi saat laptop selesai digunakan.

Akan tetapi, sistem pendingin dari laptop ini nyatanya kurang membantu untuk mendinginkan suhu panas pada laptop sehingga membutuhkan alat bantu yaitu Cooling Pad.

10 Daftar Cooling Pad Terbaik

Ada berbagai merk cooling pad yang bisa kamu pilih mulai dari merk terkenal seperti Cooler Master, Taffware, Corotech dan masih banyak lagi merk berkualitas lainnya seperti di bawah ini.

1. Cooler Master Notepal CMC3

Cooler Master Notepal CMC3

Cooler Master cooling pad ini merupakan pendingin laptop yang di desain untuk mencegah lapyop dari overheat. Produk ini memiliki dibekali dengan kipas berukuran 200mm yang menjamin besarnya angin yang dihasilkan.

Meski dilengkapi dengan kipas angin besar, cooling pad ini sama sekali tidak menghasilkan suara berisik sehingga tidak akan mengganggu aktivitasmu. Produk yang di desain dengan anti slip ini juga akan menjaga laptop kamu tidak terjatuh. Cooler Master cooling pad laptop ini dijual dengan harga 110 ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Taffware Fan K6

Rekomendasi Cooling Pad Laptop Terbaik

Taffware merupakan perusahaan lokal dengan sub-brand untuk berbagai kebutuhan. Perusahaan ini menjanjikan produk berkualitas dengan harga terjangkau seperti dalam produk cooling pad. Cooling pad dari Taffware seri ini menjadi salah satu cooling pad terbaik karena memiliki desain dengan 6 buah kipas yang mampu mendinginkan laptop kamu secara bersamaan dengan cepat.

Produk dengan Six Fan Design ini dibekali dengan lampu LED warna biru yang membuatnya terlihat elegan menambah kesan nyaman dilihat.

Canggihnya lagi, cooling pad ini bisa kamu atur dengan mudah dengan Touch Control di bagian depan sehingga memudahkanmu dalam menggunakannya. Untuk harganya sendiri masih dalam tingkatan harga ekonomis yaitu berkisar 18o ribuan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Coretech Penta-Fan Cooling Pad

Coretech Penta-Fan Cooling Pad

Saat belajar online yang menghabiskan waktu berjam-jam di depan laptop, tentu akan membuat laptop overheat yang memerlukan pendinginan ekstra untuk mengatasinya. Coretech Penta-Fan hadir untuk mendinginkan laptop kamu secara cepat.

Terbuat dari bahan metal mesh dengan desain ergonomis membuat produk ini terlihat kuat dan kokoh. Sesuai dengan namanya Penta-Fan, produk ini dilengkapi dengan 4 kipas kecil berukuran 70mm dan 1 kipas di tengah berukuran 125mm yang memberikan angin dengan maksimal untuk mendinginkan suhu panas.

Cooling pad ini juga dibekali lampu LED biru yang akan menyala saat cooling pad di aktifkan. Untuk harga dari produk ini mulai dari kisaran harga 199 ribu rupiah per produknya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Deep Cool WindPal Mini

Cooling Pad Laptop Terbaik Deep Cool WindPal Mini

Mencari produk cooling pad laptop terbaik dengan bentuk yang sederhana, pilihlah cooling pad dari Deep Cool seri WindPal Mini ini. Bentuknya yang ringkas dan kecil, dengan tambahan lampu LED biru membuat produk ini terlihat lebih minimalis.

Karena bentuknya yang ringkas, cooling pad ini hanya memiliki berat 575gram sehingga membuatnya nyaman untuk dibawa kemana saja. Cooling pad seharga 100 ribuan, kompatibel untuk laptop dengan ukuran 15 inch atau notebook dan sejenisnya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Taffware Ice Fan 3 Vacuum Cooler

Taffware Ice Fan 3 Vacuum Cooler

Lagi-lagi produk cooling pad dari Taffware termasuk dalam salah satu cooling pad terbaik. Kali ini, cooling pad dengan bentuk unik yaitu vacuum cooler bisa menjadi pilihan cooling pad terbaik untuk laptop yang tidak terlalu tipis/slim.

Cooler ini bekerja menyedot suhu panas pada bagian dalam laptop dan membuangnya di sisi lain cooler ini. Dengan cara kerja ini, laptop dijamin akan lebih cepat dingin daripada menggunakan cooling pad yang ditiupkan angin.

Namun, vacuum cooler ini selain menyedot panas juga mengeluarkan angin karena terdapat kipas di dalamnya dengan kecepatan 3000rpm. Meski desainnya yang berbeda dari cooling pad pada umumnya, produk ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 62 ribu rupiah saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Relic X-100 Cooling Pad 2 Fan

Cooling Pad Laptop Terbaik Relic X-100 Cooling Pad 2 Fan

Relic Cooling Pad 2 Fan seri X-100 ini merupakan produk yang materialnya dari aluminium dan plastik berkualitas. Produk ini sangat mudah diatur untuk ketinggiannya hingga 4 level yang akan mendinginkan laptop kamu dengan cepat.

LED biru pada 2 kipas turbo produk ini menjadikannya terlihat lebih mewah. Bentuknya yang compact dan praktis, menjadikan cooling pad ini bisa dengan mudah kamu bawa kemana saja. Meski bentuknya yang sederhana, cooling pad seharga 98 ribu rupiah ini kompatibel untuk semua jenis laptop hingga ukuran 17 inch, lho!

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Taffware Cooling Pad Laptop 2 Fan Q100

Taffware Cooling Pad Laptop 2 Fan Q100

Cooling pad ini dilengkapi dengan dua buah kipas yang akan menghasilkan angin yang besar sehingga laptop akan lebih cepat dingin. Meski terdiri dari dua buah kipas, cooling pad ini dijamin tidak akan menghasilkan suara yang bising sehingga kamu tetap fokus bekerja.

Produk ini juga di dukung dengan 2 port USB yang berguna untuk mencolok berbagai perangkat seperti mouse, keyboard, atau flashdisk.

Terbuat dari bahan berkualitas yaitu aluminium dan plastik yang akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Dengan harga 100 ribu rupiah, cooling pad dari Taffware seri ini bisa kamu miliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Coretech Twinfan Cooling Pad

Coretech Twinfan Cooling Pad

Jika kamu menggunakan laptop terlalu lama membuat laptop overheat dan akhirnya laptop menjadi lag? Jangan biarkan laptop terlalu lama overheating, segera gunakan Coretech Cooling Pad Twinfan.

Produk ini memiliki kipas pendingin ganda yang menstabilkan suhu laptop lebih cepat daripada produk pendingin lainnya. Produk ini juga dibekali dengan bantalan anti slip yang mencegah laptop untuk tidak mudah bergeser saat digunakan.

Desain yang ergonomis membuat cooling pad ini nyaman digunakan sehari-hari. Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu merogoh kocek 100 ribuan saja maka laptop yang sering overheat akan teratasi.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Relic Cooling Pad 6 Fan

Cooling Pad Laptop Terbaik Relic Cooling Pad 6 Fan

Bekerja seharian di depan laptop membuatmu mau tidak mau harus terfokus pada layar. Apabila meja laptop yang kamu gunakan rendah, tentu penglihatanmu juga harus menyesuaikan. Untuk memberikan kenyamanan pada mata, kamu bisa merubahnya sedikit lebih tinggi menggunakan Relic Cooling Pad versi 6 Fan ini.

Selain terbukti cepat mendinginkan, kamu dapat memberikan kenyamanan pada mata dengan mengatur ketinggian cooling pad hingga 6 level. Karena produk ini dibekali dengan 6 Ultra Fan, kamu bisa mengatur kecepatannya sampai 2400rpm. Denan mengeluarkan uang 165 ribu rupiah, cooling pad ini bisa kamu gunakan dengan nyaman.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Coretech Unofan Cooling Pad

Coretech Unofan Cooling Pad

Tugas kuliah sering terhambat karena laptop lag? Gunakan Coretech Unofan Cooling Pad untuk mengatasi laptop yang lag karena overheat.

Cooling Pad dari Coretech ini menawarkan keunggulan yang akan membuatmu tertarik untuk membelinya. Produk ini memiliki suara kipas yang super tenang, bebas bising dan gangguan suara apapun.

Di desain dengan dudukan besi yang kuat dan tahan lama serta anti slip, akan menjamin laptop kamu stabil dan aman ditempatnya. Unofan cooling pad ini juga dijual denga harga ekonomis yaitu hanya 62 ribu rupiah saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Dan inilah rekomendasi cooling pad terbaik yang bisa kamu pilih untuk menjaga laptop tetap berfungsi dengan baik karena pendinginan suhu panas yang cepat.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend