Rekomendasi DVD Portable Terbaik

10+ Rekomendasi DVD Portable Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – DVD portable adalah perangkat yang masih disukai banyak orang untuk menonton film. Ditengah gempuran era streaming film yang bisa kamu akses lewat smartphone, keberadaan DVD portable belum tergerus oleh kemajuan teknologi dan kemudahan dalam menonton ragam tontonan favorit. Tertarik untuk memilikinya?

DVD portable memberikanmu kemudahan karena tak perlu berurusan lagi dengan kabel. Meski kebanyakan desainnya sudah outdated alias jadul, namun perangkat ini masih sangat fungsional untuk menonton ragam film kesukaanmu, terutama saat sedang travelling.

Bahkan, beberapa DVD portable hadir khusus sebagai solusi bagi para pengguna laptop yang belum memiliki DVD drive bawaan.

10 Daftar Rekomendasi DVD Portable Terbaik

Dengan banderol DVD player portable yang tak selalu mahal, kamu bisa lirik 10 rekomendasi DVD portable terbaik dibawah ini yang handal untuk memenuhi kebutuhan multimediamu. Simak dengan seksama, ya!

1. GMC LED 7″ Slim DIVX-808

GMC LED 7" Slim DIVX-808

Pertimbangan utama sebelum membeli DVD portable salah satunya adalah dimensi. Khusus untuk kamu yang ingin memilikinya sebagai sarana pendukung saat travelling, kamu bisa jadikan GMC LED 7″ Slim DIVX-808 sebagai pertimbangan.

Dibekali layar kecil seluas 7 inci, GMC LED 7″ Slim DIVX-808 tak jauh bedanya seperti menenteng smartphone masa kini. Ia bisa kamu jadikan media untuk memutar MP4. Tak harus menggunakan DVD fisik, produk ini juga support USB Card dan MMC.

Yang makin menarik, GMC LED 7″ Slim DIVX-808 juga bisa kamu jadikan konsol game meski hanya sebatas game-game kasual saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Philips DVP 2980 DVD Player

DVD Portable Terbaik Philips DVP 2980 DVD Player

Jika kamu mencari merk DVD portable paling bagus, Philips adalah salah satunya. Merk terkenal ini memiki seri DVD player portable yang bisa kamu pinang di harga 1 jutaan.

Ya, berbeda dengan DVD portable kebanyakan yang tampil jadul, Philips DVP 2980 DVD Player mengusung desain yang cukup kekinian dengan dominasi warna hitam yang terlihat elegan. Tak hanya desainnya yang memikat, dukungan fiturnya juga menarik.

Sebut saja fitur bernama CinemaPlus yang memastikan setiap output piksel yang ditampilkan jernih dan tajam. Menonton film favorit lewat perangkat ini dijamin memberimu kepuasan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Tori 10″ Portable DVD Player

Tori 10″ Portable DVD Player

Tak sampai 1 juta, kamu sudah bisa mendapatkan pengalaman menonton film lewat layar yang HD dengan meminang Tori 10″ Portable DVD Player. Ini adalah rekomendasi DVD portable murah yang layak untuk masuk ke dalam wishlist-mu.

Mengusung panel layar LED, kualitas gambar yang dihasilkan tak perlu diragukan lagi walau dari segi desain, produk ini terasa lawas. Ukuran layarnya pun terbilang lebar, di 10 inci.

Berbagai format video, tak sebatas DVD saja seperti CD, VCD, hingga MPEG4 bisa diakomodir Tori 10″ Portable DVD Player dengan baik.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. ASATRON PDVD-993 Portable DVD Player

ASATRON PDVD-993 Portable DVD Player

Dengan layar yang bisa diputar, ASATRON PDVD-993 Portable DVD Player memberi kemudahan bagi kamu untuk menikmati tontonan favorit dari angle manapun. Harganya juga terbilang murah, 500 ribuan saja.

Yang menarik dari DVD portable satu ini tak hanya dari engsel layarnya yang bisa kamu putar, namun juga panel layar yang digunakan. Di harga 500 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan layar LED pada perangkat ini.

Dibalut material bodi yang glossy, tampilan ASATRON PDVD-993 Portable DVD Player terasa premium. Fitur-fitur standar seperti pengaturan rewind dan forward pastinya tersedia.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Fleco DVD Portable

DVD Portable Terbaik Fleco DVD Portable

Menonton TV kini bisa kamu lakukan dimana saja. Fleco DVD Portable adalah solusi terbaik jika kamu ingin menikmati sajian televisi saat sedang berada di tengah perjalanan.

Ya, tak hanya bisa memutar DVD, kamu juga bisa menjadikan Fleco DVD Portable sebagai pengganti TV konvensional. Perangkat ini mendukung hingga 200 saluran televisi yang ditampilkan secara otomatis.

Bahkan, kamu juga bisa memainkan video game lewat DVD player tanpa kabel ini. Kemampuan multimedia yang melimpah pada Fleco DVD Portable membuatnya menjadi salah satu rekomendasi DVD portable terbaik yang layak kamu pinang.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Hyundai DVD Player

Hyundai DVD Player

Tak hanya bermain di sektor otomotif, Hyundai juga menghadirkan perangkat elektronik yang mana salah satunya adalah DVD player.

DVD player buatan Hyundai tampil ciamik. Tak hanya bisa dioperasikan tanpa kabel, layarnya bisa kamu putar sehingga menonton dari sudut manapun terasa nyaman. Kamu juga bisa memutar film maupun musik favoritmu lewat SD Card dan flashdisk. Menarik, bukan?

Sayangnya, jika kamu mengincar ukuran layar lega, mungkin kamu akan sedikit kecewa dengan produk ini. Pasalnya, Hyundai hanya membekali DVD player portable ini dengan layar seluas 7 inci saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. EVD DVD Player

EVD DVD Player

Merk DVD portable terbaik menjadi pertimbanganmu sebelum membeli perangkat ini? Jika iya, EVD DVD Player layak untuk dilirik. Meski merk ini tergolong asing, namun ia punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi.

Di harganya tak sampai 1 juta, EVD DVD Player sudah mendukung fitur-fitur yang dibutuhkan sebuah DVD player. Mengusung layar seluas 9 inci, menyaksikan film favoritmu bisa dilakukan dimana saja lewat perangkat ini.

Build-quality EVD DVD Player juga kokoh sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika membawanya travelling. Tak hanya DVD, perangkat ini juga support pembacaan file lewat flashdisk maupun SD Card.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. LiteOn eBAU108 DVD External

LiteOn eBAU108 DVD External

Butuh DVD portable untuk laptop? Semakin tipisnya ketebalan laptop masa kini mau tak mau harus mengorbankan DVD internal. Untuk itu, kamu butuh DVD eksternal yang sifatnya portable, sebagai pelengkap laptop.

Salah satu produk yang bisa kamu pilih adalah LiteOn eBAU108 DVD External. Harganya hanya berkisar 200 ribu saja. Selain cocok untuk membaca file berformat DVD, produk ini juga memiliki teknologi bernama SmartBurn yang akan mempermudah proses burning.

Selain murah dan kaya fitur, LiteOn eBAU108 DVD External juga kompatibel dengan banyak OS. Jika kamu ingin nonton film dalam format DVD menggunakan laptop, cukup andalkan perangkat ini saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Lenovo Slim USB Portable DVD Burner 0A33988

DVD Portable Terbaik Lenovo Slim USB Portable DVD Burner 0A33988

Jika kamu pengguna laptop Lenovo, DVD portable satu ini wajib kamu miliki. Ya, DVD portable sekaligus DVD eksternal dari Lenovo dengan nomor seri 0A33988 ini bak pelengkap perangkatmu yang dijamin cocok dengan seri laptop IdeaPad besutan Lenovo.

Kehadiran bracket khusus pada Lenovo Lenovo Slim USB Portable DVD Burner 0A33988 membuatnya bisa kamu install sebagai DVD eksternal pada PC sehingga ia tak hanya cocok untuk laptop saja.

Soal kemampuan, perangkat ini layaknya DVD portable pada umumnya. Ia bisa membaca dan memutar file dalam format DVD. Harganya pun murah, tak sampai 500 ribu.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Nakai 988

Nakai 988

Nakai memiliki beberapa seri DVD portable. Cukup langka ditemukan di marketplace, kamu bisa menjadikan Nakai 988 sebagai pilihan jika mencari yang stoknya masih tersedia saat ini.

Mengingat harganya yang murah, hanya 500 ribuan saja, spesifikasi yang dibenamkan tergolong standar. DVD player mini tanpa kabel ini masih menggunakan panel TFT pada layar 9 inci-nya. Terbilang biasa saja, namun sudah cukup memuaskan untuk kebutuhan nonton film standar.

Bosan nonton film? Kamu juga bisa menikmati saluran TV pada DVD player ini. Tersedia beberapa game standar yang cocok dimainkan saat sedang bosan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Itu dia 10 rekomendasi DVD portable terbaik yang bisa kamu jadikan pertimbangan. Mengingat perangkat ini sudah mulai lawas, jangan heran jika kamu perlu usaha ekstra untuk menemukan mana yang masih bagus dan awet. Produk-produk yang sudah kami ulas diatas adalah solusinya.

Tergolong perangkat vintage, sokongan fitur pada DVD portable memang tak bisa dipungkiri sudah jadul. Meski begitu, jika kamu ingin sedikit “back to basic”, tak ada salahnya untuk bernostalgia dengan meminangnya.

Jika peruntukannya adalah laptop dan PC, DVD portable eksternal masih sangat mumpuni untuk kebutuhan masa kini, so kamu tak perlu cemas.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend