Rekomendasi Flashdisk OTG Terbaik

10+ Rekomendasi Flashdisk OTG Terbaik (Terbaru 2022)

Kemudahan mentransfer data dari smartphone ke PC ini, di dukung dengan adanya perangkat penghubung yang bisa kamu gunakan yaitu Flashdisk OTG. Tidak seperti sebelumnya, dimana kamu harus mentransfer data secara manual dengan menghubungkan smartphone ke PC dengan perantara kabel data atau USB terlebih dahulu.

Flashdisk OTG terbaik dan terbaru ini memiliki ciri adanya port microUSB yang secara langsung dapat dihubungkan dengan smartphone. Selain kemudahan dalam penggunaannya, flashdisk OTG ini juga memiliki keunggulan lain yaitu sebagai perangkat penyimpanan.

10 Daftar Flashdisk OTG Terbaik

Beberapa merk dan tipe flashdisk OTG yang banyak dijual di pasaran, pasti membuatmu bingung memilih produk flashdisk mana yang memiliki kualitas terbaik. Inilah daftar flashdisk OTG terbaik lengkap dengan harga jualnya.

1. SanDisk 128GB USB 3.0 Ultra Flair CZ73

SanDisk Ultra Flair CZ73

Flashdisk OTG terbaik urutan pertama ada pada SanDisk Ultra Flair CZ73. Sandisk ini merupakan merk yang terkenal dengan produksinya dalam USB flash drive atau memory flash yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Dengan dibekali teknologi USB Ultra Flair 3.0 memudahkanmu mengirimkan file dengan cepat. Kinerja 3.0 yang berkecepatan tinggi hingga 150Mbps yang ada di dalamnya membuat watu pengiriman file yang kamu butuhkan lebih sedikit.

Flashdisk ini di design dengan casing logam minimalis yang membuatnya terlihat tangguh, tahan lama dan aman dari segala ketukan.

Selain design dan kemampuan transfernya yang cepat, flashdisk tipe ini juga didukung dengan fitur keamanan data yang kuat. Hal ini dikarenakan adanya fitur perlindungan kata sandi yang mudah digunakan yang akan membuat data pribadimu aman.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, flashdisk tipe ini dibanderol dengan harga 200ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Sandisk Ultra Dual Drive M3.0

Flashdisk OTG Terbaik

Flashdik SanDisk Ultra Drive M3.0 menawarkan kemudahan dalam berbagi file antara perangkat anroid laptop atau komputer dekstop melalui USB OTG (On-The-Go). Flashdisk ini dilengkapi dengan dual micro-USB dan USB 3.0 connectors dengan kecepatan transfer file hingga 150MB/s.

Produk ini juga termasuk ke dalam flashdisk yang kompatibel karena kemampuan yang unggul dalam transfer data serta kemampuan penyimpanan mulai, 32GB, 64GB, hingga 128GB pun tersedia dalam satu jenis flashdisk OTG SanDisk ini. Untuk kisaran harga flashdisk ini mulai dari 99ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Samsung Duo Plus

Samsung Duo Plus

Merk terkenal Samsung juga mengeluarkan flashdisk OTG terbaik. Merk yang sangat mengutamakan kepuasan pengguna ini menghadirkan flashdisk dengan tipe dual konektor USB Type-C dan USB Type-A yang mudah digunakan untuk keperluan transfer data antar smartphone atau tablet atau komputer dengan komputer. Samsung flashdisk duo plus dijual dengan harga.

Dengan desain Flashdisk OTG ini dirancang dengan baik yang memungkinkan konektor aman sehingga tidak mudah patah atau bengkok ketika terjadi benturan. Flashdisk ini juga dilengkapi dengan teknologi USB 3.1 yang mampu membaca data dengan cepat hingga 300MB per detik.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. VIVAN VOC164 64GB

VIVAN VOC164

Solusi tepat untuk penyimpanan sekaligus data transfer data kecepatan tinggi hanya dengan satu perangkat ada pada Vivan VOC164.

Flashdisk ini adalah flashdisk elite yang memiliki Dual Connection yaitu USB 3.0 dan Type-C sehingga dapat dengan mudah digunakan baik diperangkat mobile smartphone maupun laptop dengan USB dan Type-C Connectivity.

Selain transfer data, flashdisk ini juga memiliki daya tampung data cukup besar hingga 64GB. Flashdisk ini tergolong flashdisk canggih karena menggunakan fitur Plug dan Play sehingga lebih mudah saat digunakan.

Produk ini juga dilengkapi dengan teknologi tahan tekanan, guncangan, anti-debu, anti-magnetik juga teknologi tahan air atau waterproof yang tentunya akan lebih awet dan tahan lama. Jika ingin memiliki flashdisk OTG ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar 160ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. ADATA UC370

Flashdisk OTG Terbaik

Untuk kamu yang mencari flashdisk OTG dengan bodi kecil dan ramping, flashdisk dari ADATA ini cocok untukmu. Meskipun desainnya sangat kecil, namun produk ini mampu menyimpan data hingga 64GB, lho!

Flashdisk dengan kemampuan transfer data hingga 10Gpbs serta konektor dua tipe yaitu USB-A dan USB-C yang akan sangat membantumu melakukan transfer data di berbagai perangkat mulai dari smartphone, tablet atau PC sekaligus. Dengan kisaran harga 120ribuan, flashidisk bodi ramping ini sudah bisa kamu dapatkan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Toshiba 3 In 1 Type-C OTG USB 3.0

Toshiba 3IN1

Toshiba 3In1 hadir dengan spesifikasi yang konektor dual USB dengan Type-C. Adanya tipe konektor ini jelas diperuntukkan untuk perangkat laptop atau komputer yang menggunakan type-c sehingga memberikan kemudahan para pengguna saat ingin mentransfer file baik dari handphone ke laptop, maupun tranfer file antar komputer.

Flashdisk OTG ini merupakan tipe OTG yang memiliki penjualan terbaik karena kualitasnya. Meskipun desainnya terbilang cukup standar, namun keunggulan yang dimilikinya cukup menarik perhatian.

Dengan dilengkapi interface 3.0 membuat flashdisk ini juga tergolong flashdisk OTG dengan kecepatan membaca yang tinggi hingga 40MB per detik.

Selain kemampuan mentranfer data, produk ini juga dapat menampung data hingga 32GB. Toshiba tipe ini bisa kamu beli dengan kisaran harga 70ribuan dengan variasi warna yang beragam.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Teamgroup USB Flash Drive 32GB C201

Teamgroup C201

Mencari flashdisk dengan keamanan yang kuat dari casingnya, produk dari Teamgroup USB Flash Drive C201 ini wajib kamu jadikan pilihan. Produk ini sudah dibekali casing yang berbahan alumunium ringan dan kuat sehingga flashdisk dan konektor aman terlindungi.

Selain keunggulan dalam casing-nya, produk ini juga tergolong flashdisk dengan kemampuan tranfer file yang tingggi. Kecepatan transfer file OTG ini bisa mencapai 20MB/s untuk membaca dan 90MB/s untuk menulisnya.

Flashdisk ini juga didukung dengan adanya fitur Plug dan Play yang semakin memudahkanmu dalam mengoperasikan USB ini. Dengan kemampuan yang dimilikinya, harga 90ribuan terbilang cukup worth it dimiliki.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. HP FlashDrive V178

Flashdisk OTG Terbaik HP FlashDrive V178

Untuk kamu yang mencari flashdisk dengan desain yang tidak minmalis seperti biasanya Flashdrive V178 dari HP ini bisa menjadi andalan. Desainnya yang lucu dengan casing karet yang bergambar membuatmu semangat membawa produk ini kemana saja.

Tak hanya casing yang berwarna, flashdisk ini juga dilengkapi dengan penutup yang akan melindungi konektor USB dari guncangan dan debu.

Selain desain yang menarik, flashdisk ini juga dibekali dengan USB 2.0 yang membuatmu tidak akan menunggu lama ketika ingin memindahkan file ke perangkat lain.

Selain kemudahan dalam mentransfer data, flashdisk ini juga dapat kamu gunakan sebagai penyimpanan file hingga 64GB. Dengan kelebihan yang dimilikinya, kamu cukup menyiapkan uang sebesar 100ribu rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Robot 2in1 USB 3.0 Type-C

Robot 2IN1

Rekomendasi flashdisk OTG terbaik selanjutnya ada pada Robot 2in1 USB 3.0 Type-C karena memiliki kecepatan transfer tinggi tanpa kabel dengan mudah. Port USB 3.0 yang di milikinya mampu memindahkan data dengan kecepatan 480Mbps.

Untuk case-nya sendiri terbuat dari alumunium yang membuat flashdisk ini terlihat kuat. Selain itu flashdisk ini juga dilengkapi dengan tutup pelindung yang dapat melindungi konektor USB dari panas air dan guncangan sehingga flashdisk akan tahan lebih lama.

Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau hanya 100ribu rupiah kamu sudah mendapatkan flashdisk yang kompatibel.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Samsung Flashdisk USB OTG 3 In 1

Samsung 3IN1

Untuk kamu yang khawatir penggunaan USB OTG pada iphone atau android, flashdisk ini bisa menjadi pilihan. Flashdisk dengan interface 3in1 yaitu Lightning, USB dan Type-C hanya dengan harga, 170ribuan saja.

Flashdisk ini juga dilengkapi dengan fitur Plug and Play sehingga akan semakin memudahkanmu dalam menstransfer data. Flashdisk ini juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan yang besar hingga 512GB.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Itulah beberapa pilihan flashdisk OTG terbaik yang bisa kamu miliki. Jika kamu menginginkan flashdisk yang awet dan tahan lama pilihlah flashdisk OTG yang memiliki fitur tahan air.

Dan yang paling harus kamu tahu, flashdisk OTG yang awet ialah flashdisk dengan keampuan menahan benturan sehingga konektor tidak mudah bengkok. Namun, mencari produkyang demikian memerlukanmu merogoh saku lebih dalam. Semoga membantu!

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend