• Our Partners:

Handycam Terbaik Di Bawah 5 Juta

10 Rekomendasi Handycam Terbaik Di Bawah 5 Juta (Terbaru 2022)

Banyaknya jenis kamera yang ada di  pasaran tak membuat handycam terlupakan begitu saja. Handycam merupakan kamera digital dengan bentuk kecil, ringkas namun dibekali den sensor dan lensa yang berkualitas tinggi.

Ada dua jenis handycam yaitu camrecorder dan action cam yang memiliki spesifikasi menarik. Karena bentuknya yang ringkas, handycam ini sangat cocok untuk dibawa kemana saja saat kamu pergi untuk mengabadikan momen penting yang terjadi.

10 Daftar Handycam Di Bawah 5 Juta

Handycam hadir dari berbagai merk mulai dari merk terkenal Sony, Xiaomi, GoPro dan beragam merk lainnya. Memilih handycam bukanlah perkara mudah.

Ditambah dengan banyaknya merk membuatmu kesulitan dalam memilih handycam terbaik. Berikut ini rekomendasi handycam terbaik di bawah 10 juta rupiah yang bisa kamu pilih.

1. Sony HDR-CX405

Handycam Terbaik Di Bawah 5 Juta Sony HDR CX450

Sony merupakan merk pertama yang menciptakan handycam, maka tak heran Sony berada di urutan pertama handycam terbaik. Produk keluaran Sony jelas memiliki kualitas tinggi yang membuatnya banyak di incar. Salah satu handycam terbaik Sony ada pada seri HDR-CX405.

Handycam model camrecorder dari Sony ini dibekali dengan beragam fitur menarik. Fitur Optical SteadyShot dengan Intelligent Active Mode membuat perekaman dan pengambilan gambar stabil tanpa blur.

Selain itu, handycam ini juga bisa kamu gunakan untuk membuat Film Highlight serta video Motion Shot. Kamera yang didukung dengan sensor CMOS Exmor R menghasilkan gambar jernih dan mengurangi noise di ruang gelap. Dengan menggunakan handycam Sony seharga 3,3 juta rupiah ini, dijamin segala momen yang kamu abadikan akan lebih nyata.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Xiaomi Yi 4K Action Camera

Xiaomi Yi 4K

Tak mau kalah dengan perusahaan lainnya, Xiaomi turut menciptakan produk handycam dalam mode action camera dengan harga yang relatif murah. Produk handycam terbaik dari Xiaomi ini adalah Xiaomi Yi 4K.

Sesuai dengan namanya, Xiaomi Yi 4K ini memiliki kemampuan merekam video dan memotret gambar dengan jernih hingga resolusi tinggi 4K.

Xiaomi action camera ini sekaan dirancang untuk kamu yang membutuhkan handycam namun terhalang biaya. Dengan handycam dari Xiaomi seharga 2 juta rupiah, kamu bisa dengan mudah mengabadikan momen penting dalam hidup.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Xiaomi Yi Action Camera

Xiaomi yi

Jika kamu masih merasa action camera dari Xiaomi sbeelumnya terlalu mahal, kamu bisa mempertimbangkan Yi Action Camera ini. Kamera dengan tiga pilihan warna menarik yaitu kuning, putih dan hitam.

Dengan resolusi merekam hingga resolusi 2K dan memotret hingga 16 MegaPixel handycam seharga 1 jutaan menjadi solusinya. Produk yang di support dengan Slow Motion dan Time Lapse serta koneksi Wi-Fi dan Bluetooth menjadi keunggulan menarik untuk handycam dengan harga terjangkau.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Panasonic V180

Handycam Terbaik Di Bawah 5 Juta Panasonic v180

Jika kamu mengira produk handycam kecil dari Panasonic tidak dapat memotret gambar dengan baik, kamu harus membeli handycam Panasonic seri ini. Panasonic V180 merupakan handycam dengan fitur zoom yang luar biasa.

Kemampuan zoom atau merekam objek jarak jauh oleh cam recorder Panasonic ini ialah 90x perbesaran. Meski objek berada di kejauhan, kamu dapat mengambil gambar dan merekamnya dengan baik menggunakan handycam terbaik Panasonic tanpa blur. Untuk kamu yang menyukai produk dari Panasonic, kamu bisa menyiapkan uang 4,2 juta rupiah

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Sony HDR PJ410

Sony HDR PJ410

Tak hanya meluncurkan seri CX405, Sony juga menciptakan handycam dalam seri lainnya yaitu Sony HDR PJ410. Handycam dari Sony ini merupakan handycam tipe cam recorder yang dapat digunakan untuk merekam video sekaligus berguna sebagai proyektor.

Produk ini didukung dengan prosesor gambar BIONZ X, dilengkapi dengan lensa ZEISS Vario-Tessar yang menambah kualitas video terlihat jernih. Tertarik dengan handycam Sony ini? Siapkan uang 4,9 juta rupiah untuk mendapatkannya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Akaso Brave 7

Akaso Brave 7

Rekomendasi handycam selanjutnya hadir dalam merk Akaso. Akaso Brave 7 merupakan kamera digital dengan menawarkan keunggulan teknologi yang canggih.

Barve 7 adalah IPX8 yang tahan air 5M/16FT tanpa pelindung atau casing eksternal yang membuatnya aman digunakan saat berkendara saat hujan, dan olahraga air seperti surfing, snorkeling atau lainnya.

Handycam ini dibekali dengan teknologi Akaso EIS 2.0 yang dapat memotret gambar dengan halus meski terjadi guncangan kuat. Untuk kamu yang tertarik dengan produk ini, kamu harus menyiapkan uang sebesar 2,7 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. GoPro HERO 5 Action Camera

GoPro Hero 5

GoPro Hero 5 merupakan handycam dalam mode action camera yang dilengkapi dengan Touch Diplay seluas 2,2 inch yang memudahkanmu dalam pengaturan kamera.

Action camera biasanya menggunakan format gambar JPG atau JPEG, berbeda dengan GoPro yang memiliki format WDR (Wide Dynamic Range) yang menghasilkan gambar berkualitas lebih jernih dan detail.

Kamera yang dibekali dengan sistem Video Stabilization yang mampu membuat video rekaman yang nampak halus. Untuk kisaran harga dari GoPro ini mulai dari 4-5 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Brica B-Pro Mark IIIS (AE3S)

Handycam Terbaik Di Bawah 5 Juta Brica Mark IIIS

Brica merupakan salah satu merk yang meluncurkan handycam terbaik di bawah 10 juta rupiah. Salah satu produk terbaiknya ada pada B-Pro Mark IIIS AE3S ini.

Handycam dalam bentuk action camera ini memiliki desain yang simpel, kecil dan ringkas yang cocok untuk kamu bawa kemana saja. Handycam ini dibekali dengan keunggulan yang menarik seperti anti-air yang aman untuk merekam segala kegiatan.

Teknologi tahan air yang ada pada kamera ini bisa kamu buktikan saat menyelam hingga kedalaman 40 meter. Bentuknya yang ringkas, membuat kamera ini dijual dengan kisaran harga terjangkau yaitu 1,3 juta rupiah saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Akaso V50X

Akaso V50 X

Selain unggul dalam seri terbarunya, handycam Akaso seri V50X mampu merekam video full HD dengan baik. Layar touch screen dan mode pengambilan gambar yang sederhana dan efisien membuat handycam ini mudah mengambil bidikan yang bagus.

Handycam dari Akaso seri ini juga dapat digunakan di dalam air karena di dukung dengan fitur waterproof hingga kedalaman 40 meter. Dengan menggunakan Akaso V50X, kamu tidak akan mendapatkan lagi foto yang buram karena guncangan yang  keras karena stabilitas kamera yang baik. Kisaran harga 1,5 juta rupiah, membuat Akaso seri ini patut kamu pertimbangkan.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Panasonic W585

Panasonic W585

Panasonic W585 merupakan handycam yang cocok dimiliki kamu untuk mengabadikan momen indah dalam keluarga. Kamera ini dilengkapi dengan Twin Camera yang menangkap momen dengan mudah.

Desain dan bentuk sub kamera yang mudah diputar, memungkinkan kamu untuk melakukan pengambilan gambar dari dua sudut sekaligus.

Dilengkapi dengan optical zoom yang mampu melakukan perbesaran 50x sehingga objek jarak jauh pun dapat terlihat jelas. Produk handycam Panasonic ini dijual dengan kisaran harga di bawah 5 juta rupiah.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Dan inilah rekomendasi handycam terbaik di bawah 5 juta yang bisa kamu pertimbangkan. Semoga membantu..

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend