• Our Partners:

Rekomendasi Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu

10 Rekomendasi Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu (Terbaru 2022)

Headphone adalah salah satu aksesoris audio yang paling diminati saat ini. Penggunaannya pun tak sebatas untuk mendengarkan musik saja, namun juga penunjang kala bermain game. Tak heran di pasaran ada ragam jenis headphone untuk berbagai peruntukkan.

Saat mencari headphone, pertimbangan utamanya tentu saja ada pada kualitas suara yang ditampilan. Kenyamanan penggunaan juga memegang peran penting mengingat aksesoris ini memiliki dimensi yang besar. Untuk itu, pastikan kamu memilih dengan hati-hati, ya!

10 Daftar Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu

Saat ini tak sulit menemukan headphone murah namun berkualitas yang dibanderol tak sampai 300 ribu. Cocok untuk kamu yang hemat budget, silakan jadikan 10 rekomendasi headphone terbaik dibawah 300 ribu berikut ini sebagai referensi yang datang dari merk-merk ternama mulai dari Baseus, Audio Technica, hingga Sony.

1. Audio Technica ATH-AVC200 SonicPro

 Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu Audio Technica ATH-AVC200 SonicPro

Audio Technica adalah salah satu merk terpercaya ketika berbicara tentang perangkat audio. Ia memiliki seri headphone murah meriah bernama ATH-AVC200 SonicPro yang bisa kamu beli tak sampai 300 ribu.

Keunggulan Audio Technica ATH-AVC200 SonicPro ada pada strap-nya yang bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kepala. Opsi ini tentu memberi solusi kenyamanan bagi pengguna yang sering mengeluhkan telinga pegal ketika menggunakan headphone.

Headphone-nya sendiri berjenis wired. Ini artinya, kamu bisa menggunakannya pada smartphone yang masih memiliki lubang port audio jack.

2. GAMEN GH1100 / GH1000

GAMEN GH1100 / GH1000

Kamu gamer? Lengkapi setup game-mu dengan GAMEN GH1100 yang siap memaksimalkan pengalaman bermain game yang seru dan menyenangkan. Headphone ini didesain untuk para gamer yang tertarik untuk memiliki perangkat audio ciamik, namun harganya terjangkau.

Memiliki desain ala telinga kucing, kaum hawa bisa dengan mudah menyukai GAMEN GH1100 ini. Lebih tertarik dengan desain yang maskulin? Tersedia pula desain lainnya yang lebih cool yaitu dengan nomor seri GH1000.

Hadirnya lampu LED warna-warni memberi kesan dinamis, ala perangkat gaming pada umumnya yang sering kamu temukan di pasaran. Soal harga, GAMEN GH1100 maupun GH1000 bisa kamu pinang di harga 200 ribuan saja.

3. Baseus D02 Pro Foldable Headphone

 Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu

Mencari headphone wireless murah dibawah 300 ribu? Baseus D02 Pro Foldable Headphone adalah pilihan terbaik yang layak untuk kamu miliki. Merk Baseus sendiri terkenal akan aksesoris gadget-nya yang murah meriah, termasuk headphone satu ini.

Kelebihan Baseus D02 Pro Foldable Headphone ada pada desainnya yang ergonomis dimana ia bisa dilipat sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian.

Konektivitasnya sendiri mengandalkan bluetooth versi 5.0 sehingga lebih praktis dan cepat tanpa perlu menunggu pairing yang lama agar smartphone dan headphone terhubung.

4. CIJI Headphone Wireless Bluetooth Telinga Kucing

CIJI Headphone Wireless Bluetooth Telinga Kucing

Rekomendasi headphone telinga kucing murah berikutnya datang dari CIJI yang tak kalah menarik dengan GAMEN. Opsi warna pada CIJI Headphone Wireless Bluetooth Telinga Kucing lebih variatif.

Cocok untuk kamu yang ingin tampil girly, CIJI Headphone Wireless Bluetooth Telinga Kucing di harganya yang tak sampai 200 ribu sudah memiliki fitur noise cancelling.

Tak hanya itu, ia juga sudah mengantongi sertifikasi anti air sehingga kamu tak perlu khawatir ketika membawanya untuk menemani aktivitas luar ruangan.

5. Hoco W30 Fun move BT Headphones

Hoco W30 Fun move BT Headphones

Suka tampilan headphone tanpa kabel yang simpel nan minimalis? Hoco W30 Fun move BT Headphones menjadi rekomendasi headphone terbaik dibawah 300 ribu yang bisa kamu lirik.

Hoco menghadirkan seri headphone dengan warna-warna kalem yang cocok dipakai siapa saja, baik pria maupun wanita. Produk ini juga sudah menyertakan mikrofon bagi kamu yang ingin menggunakannya untuk menerima panggilan telepon.

Wireless, Hoco W30 Fun move BT Headphones kompatibel dengan berbagai tipe smartphone yang sudah menggunakan bluetooth versi 5.0.

6. Sony MDR-ZX110AP

Sony MDR-ZX110AP

Sony adalah pilihan paling aman ketika berbicara tentang perangkat audio, khususnya jika kamu pengguna awam. Punya ragam seri headphone, di harga tak sampai 300 ribu, Sony MDR-ZX110AP hadir sebagai alternatif untuk kamu yang mencari headphone Sony murah.

Dengan bobot hanya berkisar 125 gram saja, Sony MDR-ZX110AP sangat praktis ketika dibawa travelling. Desainnya juga dibuat simpel dengan dominasi warna hitam tanpa aksen warna tambahan apapun khas Sony.

Sony MDR-ZX110AP sendiri masih menggunakan kabel untuk pengoperasiannya sehingga kamu tak perlu khawatir akan masalah baterai yang biasa ditemui pada headphone wireless.

7. LENYES Headphone LH93

 Headphone Terbaik Dibawah 300 Ribu

Siapa bilang headphone murah tak sampai 300 ribu hanya memiliki fitur-fitur standar saja? Buat kamu yang mendambakan kepraktisan dalam menggunakan headphone, ada LENYES Headphone LH93 yang bisa kamu jadikan pilihan.

Highlight utama LENYES Headphone LH93 ada pada kemampuan 2 in 1 connection yang memungkinkan produk untuk terhubung dengan dua perangkat sekaligus. Fitur ini jarang ditemui pada headphone entry-level.

Tak hanya itu, terdapat pula fitur menarik dimana produk akan otomatis mati jika sudah tidak digunakan, mirip-mirip seperti TWS.

8. USAMS E-Join Headphone Bluetooth

USAMS E-Join Headphone Bluetooth

Biasanya, headphone di harga tak sampai 300 ribu memiliki kualitas suara yang biasa saja. Namun, berbeda dengan USAMS E-Join Headphone Bluetooth sehingga produk ini sangat direkomendasikan untuk para audiophile ber-budget minim.

Ya, lewat fitur HiFi Lossless yang disematkan pada USAMS E-Join Headphone Bluetooth, produk mampu menampilkan kualitas audio yang prima dengan karakter bass yang tebal dan dalam.

Dengan desain over-ear, fitur noise cancelling-nya akan bekerja optimal untuk meredam suara dari luar. Desainnya juga dibuat minimalis, memberi kesan ala headphone premium.

9. NYK X800

NYK X800

Rekomendasi headphone gaming murah tak berhenti pada GAMEN dan CIJI saja. Ada pula NYK X800 yang menjadikan daya tahan baterai sebagai selling point utamanya.

Gamer butuh perangkat audio yang tangguh. Untuk itu, NYK X800 tampil gahar dengan klaim baterai yang mampu bertahan hingga 20 jam. Meski menampilan RGB illumination, produk ini tetap irit daya.

Di harganya yang hanya 200 ribuan saja, NYK X800 memiliki kualitas suara yang cukup memuaskan. Karakter bass-nya cenderung rendah namun tetap clear sehingga cocok untuk main game.

10. dbE DJ80

dbE DJ80

Headphone yang bisa dilipat tentu memberimu kemudahan ketika ingin membawanya saat travelling. Tak hanya Baseus, desain headphone seperti ini juga diadopsi oleh dbE DJ80 yang bisa kamu beli di harga 200 ribuan saja.

Keunggulan dbE DJ80 ada pada kualitas suaranya yang memiliki karakter bass tebal dengan vokal yang clear dan treble yang jernih.

Tidak sebatas pada kualitas suara saja, dbE DJ80 juga memiliki mikrofon yang bisa kamu lepas pasang. Kamu hanya perlu menyesuaikannya saja dengan kebutuhan.

Itu dia 10 rekomendasi headphone terbaik dibawah 300 ribu yang bisa kamu pinang saat ini. Di harganya yang murah, produk-produk di atas memiliki kualitas apik yang tak hanya dari segi audio saja, namun juga desain dan build-quality.

Bahkan, beberapa di antaranya sudah memiliki fitur kekinian seperti noise cancelling untuk meredam suara bising dari luar. Mau yang wired atau sudah wireless? Kembali lagi, sesuaikan dengan kebutuhanmu, ya!

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend