Rekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik

10+ Rekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Di negara tropis seperti Indonesia ini, kipas angin adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap rumah. Karena kipas angin dapat menyingkirkan rasa panas yang dikarenakan sinar matahari.

Terlebih lagi jika kita berada diluar ruangan. Apabila kita berada didalam ruangan, kita dapat menggunakan AC atau kipas angin untuk mengusir hawa panas.

Namun jika kita berada diluar ruangan, maka penyelamat satu-satunya dari udara panas adalah kipas angin portable. Seperti namanya, kipas angin portable adalah kipan angin yang dapat dibawa kemanapun kamu mau. Karena tidak harus dicolokkan ke sumber listrik. Biasanya kipas angin portable menggunakan baterai untuk menyalakan kipasnya.

Oleh karena itu, kipas angin portable sangat berguna untuk kita dan banyak digunakan oleh masyarakat. Penggunaannya yang praktis dan bisa dibawa kemanapun adalah keunggulan dari kipas angin portable ini. Berikut beberapa rekomendasi kipas angin portable terbaik yang dapat kamu gunakan.

10 Daftar Kipas Angin Portable Terbaik

Adapun keunggulan lainnya dari kipas angin protable adalah memiliki ukuran yang minimalis. Bahkan karena ukurannya yang kecil, kamu dapat memasukkannya kedalam tas. Sehingga kamu dapat mengeluarkan dan menggunakannya kapanpun kamu mau. Untuk menunjang penampilan, kipas angin portable memiliki bentuk dan desain yang sangat menarik.

Kamu dapat menggunakannya dengan cara memegangnya atau meletakkannya diatas meja. Sebelum membeli, kamu bisa melakukan riset dan mencari kipas angin portable terbaik yang sesuai dengan yang kamu inginkan.

Berikut beberapa rekomendasi kipas angin portable terbaik yang dapat kamu jadikan referensi.

1. GROTIC

grotic

Salah satu manfaat yang dapat kita rasakan jika menggunakan kipas angin portable adalah karena bentuknya yang kecil. Sehingga akan sangat mudah untuk kita membawanya kemanapun.

Seperti halnya kipas angin portable Grotic ini. Pegangan dari kipas angin ini tidak didesain seperti dilipat, karena untuk mencegah pegangannya tidak rusak. Karena dibeberapa merek lain, gagang yang dilipat malah membuatnya akan lebih mudah rusak.

Materiak yang digunakan apda desain bodi kipas angin portable ini adalah plastik. Namun untuk kabelnya menggunakan bahan ABS yang ramah lingkungan. Sehingga lebih aman dan awet pada saat digunakan.

Terdapat 4 sayap kipas yang berukuran kecil. Dengan begitu, angin yang dihasilkan akan super kencang. Kamu dapat menyesuaikan kecepatan angin, seperti pelan sedang maupun cepat.

2. Aolida

Rekomendasi Kipas Angin Portable Terbaik

Kipas angin portable terbaik dan terunik dapat kamu temukan pada merek Aolida. Karena kipas angin ini dapat kamu gantungkan dilehermu.

Terdapat tali yang dapat kamu gantungkan di leher dan kamu akan menikmati angin yang dihasilkan oleh kipas angin ini. Ukuran kipas angin ini juga sangat kecil. Sehingga kamu dapat membawanya dengan mudah dan memasukkannya kedalam tas jika tidak digunakan.

Kipas angin Aolida ini juga ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000 mAh. Dengan kapasitas baterai tersebut, sudah dipastikan kipas angin ini mampu menemanimu sepanjang hari jika diperlukan.

Kamu dapat mengisi ulang daya baterai kipas angin portable ini dengan bantuan port USB yang kamu hubungkan ke powerbank, komputer maupun adaptor ponsel.

3. KADONIO

kadonio

Kamu dapat menyesuaikan kepala kipas andin Kadonio hingga 270 derajat. Apabila kamu sedang tidak menggunakannya, maka kamu dapat melipat kipas angin ini dengan mudah, sehingga dapat menghemat tempat.

Penggunaannya, kamu dapat meletakkan kipas angin ini di meja kerjamu. Untuk membuat kamu lebih nyaman dengan kipas angin ini, maka Kadonio membuat kipas angin protable ini dengan keunggulan yang tidak berisik.

Terdapat tombol power pada bagian dudukan kipas. Kipas ini juga memiliki ketahanan yang cukup lama. Dapat dikatakan kipas angin Kadonio ini dapat beroperasi dalam waktu yang lama. Seharian kamu dapat ditemani oleh kipas angin portable Kadonio.

4. Goto

Kipas Angin Portable Terbaik

Jika kamu sedang mencari kipas angin portable yang berukuran kecil dan ringan, maka kipas andin Goto Windy ini dapat menjadi pilihanmu.

Karena dengan ukurannya yang mini, kipas angin ini sangat mudah untuk disimpan, dikemas maupun dibawa kemana saja. Gagang yang ada pada kipas angin ini juga sangat ergonomis, dengan begitu kamu akan lebih nyaman menggengamnya pada saat digunakan.

5. Miniso Mini Fan

Bagi kamu yang senang dengan barang yang unik dan lucu, Miniso Mini Fan memberikan kamu kipas angin yang memiliki desain imut. Karena dari desainnya, kipas angin satu ini menggunakan tema kucing. Terlihat pada kerangka kipas terdapat dua kuping kucing yang sangat lucu.

Ditambah lagi pada bagian tombol power diberi desain kaki kucing. Adapun dua varian warna kipas yang dapat kamu pilih, yakni hitam dan pink. Untuk memudahkan kamu membawanya kemanapun, kipas angin ini memiliki gantungan yang bisa kamu gunakan di pergelangan tanganmu.

6. Madora

madora

Madora merupakan merek kipas angin portable yang menggunakan bahan yang berkualitas. Kipas angin ini berukuran kecil dan membuatnya lebih mudah dibawa kemanapun. Terdapat tombol on maupun off yang ada pada kipas.

Untuk bahan material yang digunakan, madora kipas angin portable ini menggunakan bahan ABS Plastic. Kipas angin ini juga sudah ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 800 mAh. Kamu dapat mengisi ulang baterai kipas ini dengan menggunakan kabel USB.

7. Suumo

fan portable

Kipas angin Suumo ini memiliki kapasitas baterai 500 sampai dengan 600 mAh. Untuk bisa mengisi daya hingga penuh, maka sangat dibutuhkan waktu 2 sampai 3 jam. Terdapat tombol on maupun off yang menggunakan satu mode saja. Dengan begitu maka kipas angin ini sangat efektif untuk menghilangkan hawa panas yang ada disekitarmu.

8. Inone

Kipas Angin Portable Terbaik dan Terbaru

Hanya dengan satu tombol saja, kamu dapat mengoperasikan kipas angin portable besutan Inone ini. Terlebih lagi kipas angin ini sangat ramah digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Tidak hanya bisa digenggam, kipas angin ini bisa kamu gunakan dengan cara diletakkan di meja. Karena terdapat alas yang bisa kamu manfaatkan sebagai tumpuan kipas angin ini untuk berdiri.

Alas tersebut juga dapat kamu lepas, sehingga kamu dapat menggunakan kipas angin ini dengan cara digenggam. Kamu juga bisa mengontrol kecepatan dari kipas angin ini, seperti pelan, sedang maupun cepat.

9. Kivee

fan portable

Kivee kipas angin portable ini dapat kamu letakkan diruang belajar, kantor maupun kamu bawa kemana saja. Dengan ditenagai kapasitas baterai berukuran 1200 mAh, maka kipas angin ini dapat menemanimu seharian penuh.

Desain dari kipas angin ini juga dapat menarik perhatian. Karena tidak hanya menarik, kipas angin ini juga sangat praktis.

10. Rokeet Kipas Cermin

fan portable

Jika kamu sering menghias wajah, maka kipas angin portable besutan Rokeet ini sangat kamu butuhkan. Tidak hanya bisa menikmati angin yang dihasilkan, namun kipas angin ini memiliki cermin LED yang cantik. Desain kipas angin ini juga sangat lucu, sehingga sangat cocok untuk wanita.

Demikian beberapa rekomendasi kipas angin portable terbaik. Kamu dapat membeli sesuai dengan yang kamu butuhkan.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend