Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik

10+ Rekomendasi Laptop 2 in 1 Terbaik (Terbaru 2022)

Di era zaman digital seperti sekarang ini membuat banyak orang menjadi lebih produktif dalam bekerja. Karena semua pekerjaan dapat di proses secara digital.

Tidak hanya dapat menghemat waktu, dengan peralatan digital kita bisa memberikan hasil yang maksimal. Contohnya saja seperti membuat sebuah dokumen. Sebelumnya biasanya setiap karyawan akan membuat lembaran dokumen dengan mengetiknya mengggunakan mesin tik.

Kini, kamu dapat membuat dokumen menggunakan komputer atau laptop. Untuk laptop sendiri, saat ini perkembangannya semakin meningkat. Karena telah dilengkapi dengan fitur, komponen dan teknologi terbaru.

Jika kamu tidak terlalu menyukai menggunakan laptop namun harus menggunakan laptop saat bekerja, kini telah hadir laptop 2 in 1 terbaik yang cocok untukmu.

Apa itu laptop 2 in 1? Laptop ini merupakan laptop yang monitornya dapat dilepas sehingga dapat berfungsi sebagai tablet. Dan jika dipasang kembali, maka penggunaannya seperti laptop. Laptop jenis ini biasanya sangat digemari oleh kaum millenial. Berikut rekomendasi laptop 2 in 1 terbaik saat ini.

10 Daftar Laptop 2 in 1 Terbaik

Para millenial pasti sangat tertarik dengan laptop jenis ini, mengapa? Karena laptop jenis ini memberikan model yang sangat menarik. Kita dapat menggunakannya menjadi dua device yang berbeda, yakni sebagai laptop dan tablet.

Jika kamu ingin bekerja diruangan, maka kamu dapat menggunakannya sebagai laptop. Namun apabila kamu sedang bekerja diluar ruangan atau didalam perjalanan, maka kamu dapat menggunakannya sebagai tablet.

Laptop 2 in 1 ini juga sangat cocok  untuk para traveller. Karena penggunaannya yang ringkas dan ukurannya yang kecil sehingga dapat menghemat ruangan. Itulah mengapa kamu harus memiliki laptop 2 in 1 terbaik saat ini. Berikut beberapa rekomendasi laptop 2 in 1 terbaik yang dapat kamu jadikan referensi.

1. Lenovo Ideapad D330

lenovo

Lenovo Ideapad D330 ini menggabungkan kekuatan laptop dengan tablet dengan sangat baik. Walaupun ukurannya kecil, namun fitur dan teknologi yang disematkan pada laptop ini tidak kalah bersaing dengan laptop lainnya.

Dengan dibekali konektivitas 4G LTE, laptop ini dapat memproses internet dengan sangat cepat dan mulus pada saat kamu berpergian.

Untuk segala konektivitas, laptop ini juga menyediakan berbagai macam port untuk menunjang aktifitasmu setiap hari. Ditambah lagi dengan adanya 2 kamera serta baterai yang dapat digunakan sepanjang hari. Kamu dapat menggambar sketsa maupun menulis secara langsung pada layar yang dapat kamu lepas.

2. HP Pavillion x360

HP Pavillion x360

Laptop dengan penggunaan praktis dan fleksibel salah satunya adalah HP Pabilion x360. Di mana bobot dari laptop ini hanya berkisar 1,4 kg saja. Untuk ukuran layarnya, laptop ini hanya memiliki ukuran 11 inch saja.

Sangat cocok untuk para millenial yang ingin bekerja tanpa mengkhawatirkan bawaan yang berat dan besar. Walaupun berukuran kecil dan ringan, namun resolusi dari laptop ini lumayan tinggi, yakni 1366 x 768 piksel.

Tipe penyimpanan laptop ini juga sudah didukung dengan penyimpanan SSD yang kapasitasnya sebesar 512 GB. Processor yang digunakan juga cukup bertenaga, karena sudah menggunakan Intel Core i5. Dengan processor tersebut, kamu dapat melakukan berbagai hal dengan cepat dan bertenaga.

3. Microsoft Surface Go 2

Microsoft Surface Go 2

Ingin membawa laptop tanpa mengkhawatirkan bobotnya? Mungkin Microsoft Surface Go 2 ini sangat cocok dengan kepribadianmu. Dengan bobot 0,6 kg, kamu dapat membawanya tanpa mengkhawatirkan punggung yang akan keberatan.

Ditambah lagi dengan ukuran layar yang hanya berkisar 10,5 inch. Sehingga membuat kita lebih mudah membawanya kapanpun dan dimanapun.

Resolusi yang ditawarkan oleh Microsoft Surface Go 2 adalah 1920 x 1280 piksel, sangat cocok untuk kegiatan komputasi kamu sehari-hari. Baik digunakan pada saat bekerja, menonton film favorit hingga berkomunikasi dengan kerabat dekat. Kapasitas penyimpanan juga sudah menggunakan tipe penyimpanan SSD yang berukuran 128 GB.

4. Lenovo IdeaPad Flex 3 11

laptop

Laptop 2 in 1 terbaik satu ini masih menggunakan procesor Intel Celeron yang memiliki kecepatan 2,1 GHz. Untuk ukuran RAM, Lenovo IdeaPad Flex 3 11 ini sudah ditenagai dengan RAM 4 Gb. Sehingga kamu dapat melakukan segala kegiatan komputasi dengan sangat lancar.

Satu hal yang membuat salut dari laptop ini adalah daya baterainya yang tahan lama, karena laptop ini mampu bertahan hingga 10 jam lamanya.

Disamping itu, laptop ini juga memiliki layar ke kerangka 76%. Sehingga dapat memberikan kamu kekuasaan dalam melakukan hal apapun dengan bebas.

5. Acer ConceptD 3 Ezel Pro

acer

Laptop ini sudah dilengkapi dengan fitur Ezel Hinge Design yang mempunyai ketahanan hingga 20 ribu kali rotasi dalam penggunaannya. Dengan begitu maka laptop ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama.

Selain itu, fitur Ezel Hinge Design juga dapat memungkinkan kita melakukan segala mode dengan mudah, seperti float mode, laptop mode, share mode, stand mode, pad mode, hingga display mode.

Kamu dapat berbagi layar dengan mudah dan berkolaborasi dengan orang lain menggunakan laptop ini. Untuk meningkatkan produktivitas kerja, layar laptop ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh yang didukung dengan Wacom Stylus. Sehingga kamu dapat menggambar dengan nyaman selayaknya menggambar di atas kertas.

6. DELL Inspiron 5482

DELL Inspiron 5482

Dell inspiron 5482 adalah laptop 2 in 1 terbaik yang pernah ada. Ukuran layarnya adalah 14 inch yang dapat memberikan kamu keluasan dalam menatap layar laptop. Desain dari laptop ini sangat tipis dan ramping. Kamu dapat menggunakan laptop ini untuk menulis hingga menggambar.

7. Lenovo Yoga 520

lenovo

Sering menonton film favorit? Lenovo Yoga 520 ini bisa jadi laptop pilihan kamu.Karena laptop ini dapat menampilkan visual video yang berwarna cerah.

Tidak hanya itu, laptop ini juga memiliki kualitas audio yang terdengar seperti nyata. Untuk kamu yang sering melakukan meeting online, maka terdapat fitur video chat yang sudah dioptimalkan.

8. ASUS VivoBook Flip 12

asus

Asus VivoBook Flip 12 merupakan laptop 2 in 1 terbaik yang diklaim lebih kecil dari ukuran kertas A4. Ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan kesederhanaan. Adapun bobot dari laptop ini hanya 1,1 kg saja. Terdapat 3 varian warna yang ada pada model laptop ini, yakni Rose Gold, Shimmer Gold dan Star Grey.

9. Lenovo IdeaPad Flex 5

lenovo

Laptop satu ini sangat cocok untuk kamu yang senang bermain game di perangkat dekstop. Ditambah lagi laptop ini dapat kamu gunakan dalam berbagai mode. Sehingga dapat memaksimalkan kegiatan multitasking kamu. Performa dari laptop ini juga cukup tinggi, karena sudah didukung dengan fitur touchscreen.

10. Acer Switch One 10

acer

Untuk masyarakat di kelas menengah kebawah, laptop ini bisa menjadi laptop 2 in 1 terbaik karena memiliki harga yang ekonomis. Namun untuk performa, laptop ini sedikit lebih rendah dari laptop sebelumnya.

Dapat dikatakan Acer Switch One 10 adalah laptop yang dapat kamu gunakan untuk komputasi level basic saja seperti mengetik maupun browsing.

Demikian beberapa rekomendasi laptop 2 in 1 terbaik yang dapat kamu pilih sebagai bahan acuan ketika membeli laptop yang sesuai dengan keinginanmu. Kamu dapat membandingkan beberapa pilihan laptop diatas dan memilih salah satu diantaranya yang sangat sesuai dengan yang kamu cari.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend