Rekomendasi Laptop Tablet Terbaik

10+ Rekomendasi Laptop Tablet Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Teknologi di masa sekarang sangatlah berkembang pesat. Ditandai dengan munculnya inovasi produk atau alat yang semakin memudahkan pengguna beserta kenyamanan tingkat tinggi yang di tawarkan.

Salah satu inovasi terbaik adalah laptop tablet konvertibel atau 2in1 yang bisa dengan mudah kamu ubah sesuai keinginanmu. Laptop tablet ini merupakan laptop flip yang bisa dengan mudah kamu gunakan menjadi mode ‘Laptop’ atau dalam mode ‘Tablet’.

Ada banyak laptop tablet dengan spesifikasi prosesor Intel i5 hingga tingkat atas dari merk Asus, Acer, Lenovo hingga Dell bersaing mengeluarkan produk laptop tablet terbaiknya.

10 Daftar Laptop Tablet Terbaik

Untuk memudahkanmu memilih laptop tablet, simak artikel ini hingga akhir agar kamu tak salah pilih dan sesuai dengan keinginanmu.

1. Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED (UX582)

Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED

Laptop tablet terbaik di urutan pertama yaitu Asus ZenBook Pro Duo 15 OLED. Laptop yang didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna, hadir dalam tampilan yang super canggih. Laptop tablet jenis ini memungkinkan kamu untuk menyelesaikan berbagai hal dengan mudah, tenang, dan efisien.

Perangkat bext-level yang menghadirkan layar sentuh HDR 4K OLED dengan kemiringan yang sangat nyaman akan membuatmu lebih produktif. Laptop 2in1 dari Asus ini didukung dengan prosesor Intel® CoreTM i9 8-core dan GPU NVIDIA®  GeForce RTXTM 3070 membuat ZenBook Pro Duo 15 OLED memberimu manfaat teknologi yang super canggih di masa kini. Untuk segala kecanggihannya, laptop ini dibanderol dengan harga 40jutaan.

2. Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Acer ConceptD 3 Ezel Pro

Jika kamu mencari laptop dengan kualitas premium dan fitur canggih untuk profesional, laptop tablet Acer ConceptD Ezel Pro akan cocok untukmu.

Laptop dengan spesifikasi layar 15 inci, RAM dan storage yang besar, spec profesor dan grafis yang tinggi ini akan sangat memudahkan kamu yang bekerja dibidang industri kreatif.

Laptop ini bisa kamu gunakan dengan enam mode, mulai mode laptop, float, share, display, pad dan stand. Dengan jenis mode yang beragam ini, laptop Acer ini di jual mulai dari 29juta rupiah. Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Acer Active Stylus yang di desain mirip pena sungguhan, lho!

3. DELL XPS 13 9310 2-in-1 Laptop

Dell XPS 13 9310

Mencari laptop dengan desain elegan namun aman untuk online meeting  berjam-jam? Pilihlah Dell XPS 13 9310. Laptop Convertible/2in1 dari Dell adalah laptop yang bisa digunakan dengan dua mode, yaitu laptop dan tablet. Desain laptop ini nampak mewah dan elegan karena bodi luarnya berwarna Platinum Silver.

Untuk display sendiri, laptop ini mengusung panel IPS Touchscreen dengan ukuran UHD+ 16:10 (3840×2400 Pixel) dengan refresh rate @60 Hz.

Bagian bezel dari laptop ini sudah menggunakan InfinityEdge Display yang super tipis di keempat sisinya. Laptop dengan desain elegan dan super ringan ini bisa kamu dapatkan dengan harga 15juta rupiah.

4. Microsoft Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7

Microsoft Surface Pro 7 dirancang untuk kamu yang ingin tampil cantik saat online meeting karena laptop ini mempunyai kamera dengan kualitas HD sehingga tampilanmu di layar monitor akan terlihat sangat jernih.

Selain keunggulan kameranya, laptop tablet Microsoft Surface Pro 7 ini dilengkapi dengan teknologi Dolby Audio yang akan menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih pula.

Laptop ini juga didukung dengan fitur Studio Mic yang canggih sehingga suara kamu akan dapat ditangkap dengan mudah oleh klien. Laptop canggih dari Microsoft ini dibanderol dengan harga 12,5juta rupiah.

5. Lenovo Thinkpad X12 Tablet Touch Intel Core I7 1180g7 16gb

Lenovo Thinkpad X12 I7 1180g7

Laptop Lenovo Thinkpad X12 Intel Core I7 1180g7 dengan kapasitas RAM 16 GB adalah laptop jenis tablet dengan keyboard folio yang mudah di lepas atau diubah menjadi laptop.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Lenovo Precision Pen untuk membuat sketsa, menulis catatan, hingga memudahkanmu dalam menandatangani dokumen.

Lenovo Thinkpad X12 ini menjadi alternatif cocok untuk kamu sering melakukan perjalanan bisnis karena sangat ringan. Kisaran harga untuk laptop ini yaitu mulai dari 39juta rupiah.

6. Lenovo Yoga Duet 7i (13IML05)

Lenovo Yoga Duet 7i 13IML05

Untuk kamu yang mencari laptop 2 in 1 atau laptop detachable yang bisa difungsikan sebagai laptop dan komputer tablet, Lenovo seri Yoga Duet 7i tidak boleh dilewatkan.

Lenovo Yoga Duet 7i memiliki seri 13IML05 yang menggunakan proseslor quad core atau Intel Core i7-10510U dengan penyimpanan utama hingga 16 GB.

Apabila kamu bosan menggunakannya dengan mode laptop, kamu bisa melepasnya atau menggunakan kick stand sebagai penyangga bagian belakangnya. Dengan segala kemudahannya, kamu cukup menyiapkan uang sebesar 20,3juta rupiah.

7. HP Pavilion X360 Convertible 14-dy0066TU

HP Pavilion X360 14-dy0066TU

HP Pavilion X360 ini merupakan laptop dengan harga ekonomis karena hanya seharga 14jutaan yang membantu kamu untuk bekerja dimanapun dan kapanpun dengan nyaman.

Laptop dengan prosesor generasi ke-111 Intel® CoreTM dan Grafis Iris®Xe akan membantumu produktif lebih lama karena penggunaan empat mode yang berbeda. Laptop ini juga dilengkapi dengan HP Re-chargeable MPP 2.0 Tilt Pen yang akan membantumu mendesain gambar yang kamu inginkan.

8. Asus Vivobook Flip 14 TP412

Asus Vivobook Flip 14 TP412

Untuk kamu yang selalu ingin tampil bergaya, laptop tablet dari Asus ini pilihannya. Asus VivoBook Flip 14 adalah laptop konvertibel yang menampilkan bezel Asus NanoEdge. Laptop ini dirancang untuk memenuhi segala kondisi.

VivoBook Flip 14 TP412 ditenagai oleh prosesor Intel® CoreTM i7, dengan RAM DDR4 hingga 8GB untuk kinerja multi-tasking yang lancar. Dengan penyimpanan SSD hingga 512Gb, VivoBook Flip memiliki ruang yang lebih dari cukup untuk menyimpan album fotomu. Laptop ini cocok untuk kamu yang mencari laptop tablet di bawah 10jutaan.

9. Lenovo IdeaPad Flex 5 14ITL05Lenovo Ideapad Flex 5 14ITL05

IdeaPad Flex 5 dirancang untuk kamu yang memiliki ide-ide luar biasa yang mengharuskanmu mencatat dimana saja dan kapan saja. Kemampuan multi-mode laptop ini dapat digunakan dalam mode ‘Laptop’ untuk komputasi sehari-hari, mode ‘Tenda’ dan mode ‘Stand’ atau ‘Tablet’ yang siap menemanimu menonton Netflix seharian.

Lenovo IdeaPad Flex 5 ini juga akan membantumu menyelesaikan tugas dengan baik, karena layarnya begitu jernih dengan kualitas Full High Definition. Laptop dari Lenovo ini dibanderol dengan harga 10,4juta rupiah.

10. DELL Latitude 5289

Dell Latitude 5289

Untuk kamu yang mencari laptop tablet dengan harga terjangkau, Dell Latitude 5289 sangat pas untukmu. Laptop dengan harga murah namun termasuk laptop handal karena di dukung dengan prosesor Intel Core i5-7300U yang siap menemani segala aktivitasmu.

Keunggulan lainnya laptop ini adalah adanya GPU Profesional yang menjadi kunci visualisasi yang memadai. Dengan harga 7jutaan, laptop Dell Latitude ini tergolong termurah dan terjangkau.

Inilah daftar laptop tablet terbaik dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Dengan variasi harga yang sangat beragam, tentu kamu harus mempertimbangkannya dengan matang. Pilihlah salah satu rekomendasi laptop tablet terbaik dalam artikel ini untuk hasil yang memuaskan. Semoga membantu!

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend