Rekomendasi Merk CCTV Terbaik

10+ Rekomendasi Merk CCTV Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Punya peran penting dalam meningkatkan keamanan, CCTV menjadi salah satu perangkat yang paling dicari saat ini. Terlebih, CCTV kini ada banyak macamnya dengan harga yang bervariasi, tentunya.

Kamu bahkan bisa membeli CCTV untuk segala jenis kebutuhan, baik itu untuk penggunaan skala kecil maupun penggunaan skala besar sekalipun.

10 Daftar Rekomendasi Merk CCTV Terbaik

Ada beberapa pertimbangan sebelum membeli CCTV. Nama besar merk menjadi salah satunya. Produk yang datang dari merk ternama tentu memiliki kualitas yang lebih terjamin. Kira-kira apa saja merk CCTV terbaik yang ada di pasaran saat ini? Berikut adalah 10 rekomendasi pilihan kami yang harus tahu sebelum membelinya.

1. BARDI

BARDI Smart Indoor PTZ IP

Jika kamu mencari CCTV dengan harga terjangkau, merek satu ini adalah solusi terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Ya, meski merupakan pendatang baru, BARDI memiliki ragam produk IoT yang berkualitas. Harganya pun murah, mulai 100 ribuan saja.

Untuk seri CCTV-nya, Smart Indoor PTZ IP, kamu bisa beli di harga 300 ribuan saja. Masuk ke dalam jajaran CCTV murah, produk pintar ini mendukung kontrol penuh lewat smartphone. Praktis, bukan?

Hadirnya fitur bernama Two Way Video memungkinkan kamu untuk berkomunikasi lewat CCTV ini. Slot SD Card-nya mampu menampung hingga 128GB, memberi kamu keleluasaan soal storage.

2. Loewix

Loewix LX-4F320

Namanya mungkin masih asing di telinga, namun Loewix memiliki ragam jenis CCTV yang bisa dengan mudah kamu temukan di marketplace. Mau cari yang termurah? Tenang, Loewix memiliki seri CCTV yang dibanderol 100 ribuan saja.

LX-4F320 adalah salah satu seri CCTV termurah milik Loewix yang bisa kamu beli di range harga 100 ribu hingga maksimal 200 ribu. Meski murah, produk ini sudah menggunakan resolusi Full HD yang membuat hasil rekaman jernih di segala kondisi.

Saat kondisi gelap, Inframerah pada Loewix LX-4F320 ini akan bekerja maksimal dalam menangkap objek. Ia juga didukung fitur-fitur menarik lainnya yang berguna untuk meningkatkan keamanan.

3. Xiaomi

Xiaomi Mi Home Smart Security IP CAM Mijia PTZ

Bukan Xiaomi namanya jika tidak menghadirkan perangkat elektronik dengan harga terjangkau, mulai dari smartphone hingga CCTV. Ya, jika budget-mu tak sampai 500 ribu, kamu bisa jadikan Xiaomi Mi Home Smart Security IP CAM Mijia PTZ sebagai pilihan.

Xiaomi Mi Home Smart Security IP CAM Mijia PTZ adalah salah satu seri CCTV besutan Xiaomi yang menawarkan kemudahan dalam pengoperasiannya. Bisa langsung disambungkan ke smartphone, kamu bisa melakukan pemantauan dimana pun dan kapan pun.

Sensor CMOS yang tertanam pada CCTV ini membuat hasil rekaman resolusi Full HD-nya tampil cemerlang bahkan pada kondisi minim cahaya. Penerimaan sinyal WiFi-nya juga jauh, hingga maksimal 7 meter.

4. Eyesec

Eyesec CCTV

Tak kalah terjangkau dengan ketiga merk CCTV terbaik yang sudah kami sebutkan sebelumnya, Eyesec menambah opsi menarik untuk kamu yang ingin menekan budget saat membeli CCTV. Kamu cukup menyiapkan budget maksimal 500 ribu saja.

Salah satu seri CCTV termurah Eyesec bisa kamu pinang di harga 450 ribu. Fitur yang didukung pun sudah mumpuni, seperti kemampuan CCTV untuk mendeteksi gerakan lewat fitur Alarm-nya. Ia juga sudah memiliki speaker dan mikrofon.

Resolusi videonya pun sudah Full HD 2560 x 1940 sehingga soal tampilan, CCTV mampu bekerja optimal tanpa membuatmu sakit mata.

5. TP-Link

TP-Link Tapo C200

Lebih dikenal sebagai merk yang berfokus pada perangkat jaringan, TP-Link yang bermarkas di Tiongkok ini juga memiliki beberapa seri CCTV yang menarik dari segi harga maupun spesifikasi yang ditawarkan.

TP-Link Tapo C200, seri CCTV paling murah dari TP-Link yang bisa kamu beli di harga 300 ribuan ini mendukung tangkapan objek hingga 10 meter jauhnya.

Produk ini memiliki satu fitur menarik yang jarang ditemukan pada produk serupa milik kompetitor lain yaitu fitur efek suara yang berguna untuk menakuti objek yang tidak kamu inginkan.

6. Hikvision

Hikvision DS-2CD1110

Jika budget-mu ada di angka 800 ribuan, tak ada salahnya mempertimbangkan CCTV besutan Hikvision yang dilengkapi fitur-fitur menarik di dalamnya.

Salah satu serinya, DS-2CD1110-I mendukung fitur-fitur modern yang bisa kamu temukan pada produk terjangkau ini. Sebut saja sensor teknologi modern bernama CMOS yang memungkinkan pergerakan visual yang terekam pada kamera tertampil smooth dan tajam.

Jangkauan kameranya juga lumayan jauh, maksimal di 30 meter. Produk ini juga kompatibel dengan Android dan iOS, memberi opsi yang memudahkan bagi pengguna multi OS.

7. Panasonic

Panasonic IP Camera K-EF134L01E

Siapa tak kenal Panasonic? Merk satu ini sudah terbukti akan kualitasnya yang apik. Berasal dari Jepang, kamu bisa menemukan ragam seri CCTV milik Panasonic di marketplace.

Jika durability adalah yang kamu cari, maka silakan jatuhkan pilihan pada Panasonic IP Camera K-EF134L01E yang diklaim bisa digunakan di segala kondisi. Sertifikasi anti air yang dikantongi seri CCTV ini membuat produk kian menarik.

Untuk spesifikasi kameranya, tertanam lensa CMOS 1.3 MP yang mampu merekam video dengan resolusi Full HD 720p. Tangkapan visualnya menjangkau kejauhan hingga 20 meter. Produk ini bisa kamu pinang di harga 600 ribuan.

8. Samsung

Samsung SmartCam SNH-P6410NB

Untuk penggunaan skala besar seperti di kantor, CCTV besutan Samsung bisa kamu andalkan. Merk satu ini tentu sepak terjangnya tak perlu diragukan lagi. Punya banyak produk elektronik, CCTV buatan Samsung tak kalah apiknya.

Samsung menghadirkan ragam CCTV pintar yang mana salah satunya, SmartCam SNH-P6410NB layak kamu pinang berkat sokongan fitur-fitur mumpuni yang ia miliki. Produk ini dibekali sensor CMOS yang menawarkan hasil rekaman super jernih di resolusi 1080p.

Tak lupa, disertakan pula fitur motion sensor yang berguna untuk meningkatkan keamanan. Sayang, opsi slot Micro SD-nya hanya maksimal di 64GB saja.

9. Sony

Sony SNC-DH110

Soal kamera, Sony tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Begitu pun dengan spesikasi kamera yang tertanam pada produk CCTV-nya. Merk asal Jepang ini siap mengakomodir permintaanmu akan CCTV canggih nan premium.

Jika kamu bingung seri mana yang recommended untuk dibeli, silakan jatuhkan pilihan pada Sony SNC-DH110 yang unggul dari segi desain, membuatnya cocok diletakkan di ruang kerja.

Perekaman videonya sendiri optimal di segala kondisi. Format Full HD 720p 30fps yang tertampil sangat smooth, bahkan minim noise.

10. Infinity

Infinity TS-63

Kebutuhanmu adalah CCTV outdoor? Merk satu ini bisa kamu jadikan referensi. Ya, Infinity menyajikan seri CCTV outdoor murah namun berkualitas yang dibanderol mulai dari 400 ribuan saja.

Dengan nomor seri TS-63, produk ini menawarkan sesuatu yang menarik yaitu hadirnya implementasi chipset buatan Sony, Super HAD2 yang memungkinkannya menampilkan hasil perekaman yang HD dan super tajam.

Karena merupakan CCTV untuk luar ruangan, tentu Infinity TS-63 sudah tahan air sehingga ia aman di segala kondisi.

Itu dia 10 rekomendasi merk CCTV terbaik yang bisa kamu temui di marketplace saat ini. Tak melulu dari merk terkenal, merk yang masih terbilang baru pun memiliki seri-seri CCTV dengan kualitas mumpuni yang bisa kamu pinang di harga mulai dari ratusan ribu saja.

Resolusi yang ditawarkan pun mayoritas sudah Full HD sehingga hasil perekaman minim kendala. Jadi, mau beli yang mana?

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend