Rekomendasi Motherboard AMD Terbaik

10+ Rekomendasi Motherboard AMD Terbaik (Terbaru 2022)

NESABAMEDIA.COM – Motherboard sangat penting bagi kamu para pengguna laptop. Hal ini karena motherboard yang menjadi tempat penyimpanan komponen penting. Untuk itu, jika motherboardmu rusak, kamu harus segera memperbaikinya, atau membeli yang baru.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari motherboard AMD terbaik, kamu bisa melihat rekomendasi motherboard terbaik di bawah ini. Kamu bisa membelinya di beberapa marketplace Indonesia atau bahkan datang ke tokonya langsung.

10 Daftar Motherboard AMD Terbaik

Di bawah ini beberapa rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba

1. Motherboard AMD MSI A320M-A

Rekomendasi Motherboard AMD Terbaik AMD MSI A320M-A

Rekomendasi motherboar AMD pertama yang bisa kamu coba adalah Motherboard AMD MSI A320M-A. Motherboard yang satu ini dilengkapi dengan soket AM4, dengan CPU Max support RYZEN. Untuk memorinya sendiri yakni DDR4 1866/2133/2400/2667 Mhz.

Motherboard yang satu ini memiliki beberapa slot USB. Mulai dari USB 3.2 port (front), 3.2 port (rear), USB 2.0 port (front), dan USB 2.0 port (rear). Ada pula serial port (front) dan audio port (rear). Dilengkapi pula dengan slot DVI-D, dan HDMI.

Selain itu, motherboard AMD yang satu ini kompatibel dengan windows 10 64 bit dan windows 7 64 bit. Dengan segala kelebihannya, motherboard yang satu ini dibandrol dengan harga terjangkau hanya 700 ribuan saja.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

2. Motherboard MSI H410M B

Motherboard MSI H410M B 

Selanjutnya, rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba adalah Motherboard MSI H410M B. Rekomendasi yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang mencari motherboard yang kompatibel dengan banyak presesor. Mulai dari 10 th Gen Intel, core, pentium, gold, bahkan ceelron.

Selain itu, motherboard yang satu ini juga support DDR4 Memory hingga 2933 MHz maksimal. Dilengkapi dengan core boost dengan tampilan yang premium dan tampilan digital power desain untuk mendukung core dan menyediakan pengalaman terbaik menggunakan motherboard. Fitur audio boostnya memungkinkan kamu untuk mendengarkan dengan nyaman.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

3. Motherboard Mobo Mainboard X-Star B75

Motherboard Mobo Mainboard X-Star B75

Motherboard Mobo Mainboard X-Star B75 bisa menjadi salah satu rekomendasi motherboard AMD terbaik yang kamu coba. Motherboard yang satu ini memiliki beberapa keunggulan. Motherboard AMD ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni hanya 500 ribuan saja.

Motherboard yang satu ini memiliki beberapa port diantaranya 1 port slot nvme only, 2 port PS/2, 1 VGA, A HDMI, 2 USB 3.0, 2 USB 2.0, dan RJ45.

Motherboard yang satu ini merupakan model terbaru sehingga kamu bisa menikmati motherboard terbaik dengan harga terjangkau.

Selain itu, motherboard yang satu ini dilengkapi dengan full solid kapasitor yang tahan panas jika digunakan dalam jangka waktu lama.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

4. Asrock A320M-HDV

Asrock A320M-HDV

Asrock A320M-HDV merupakan salah satu rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba. Motherboard yang satu ini memiliki fitur-fitur unik. Mulai dari fitur high density fabric PCB, sapphire black PCB, ASROck Ultra M.2 (PCle Gen3x4 & SATA 3), ASRock Full Spike Protection (untuk semua USB, audio, dan LAN port), ASRock Live update & app shop

Dengan semua fitur unik ini, kamu hanya merogoh kocek 700 ribuan saja untuk mendapatkan motherboard AMD terbaik.

Selain itu, memorinya menggunakan dual channel DDR4, dengan 2 x DDR4 DIMM slot, AMD Ryzen series CPU support, dan AMD 7th Gen-A seiries APUs. Ada pula 15 gold contct di dalam DIMM slot. Bisa dikatakan, motherboard yang satu ini merupakan paket lengkap dengan fitur uniknya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

5. Motherboard Gigabyte B450M

Motherboard AMD Terbaik Gigabyte B450M

Motherboard Gigabyte B450M adalah salah satu rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba. Motherboard AMD yang satu ini kompatibel dengan beberapa CPU yakni AMD 3rd/ 2nd/ 1st Gen Ryzen/ 2 nd Gen Ryz with Radeon Vega Graphics/ Athlon with Radeon Vega Graphics. Maksimal memorinya supoort hingga 128 GB.

Ada ekspansi slot 2x PCle x 16, 1x PClex1. Audio Chipsetnya Realtek ALC887, LAN Chipset Realtek GbE LAN chip. Motherboard yang satu ini dibandrol dengan harga terjangkau hanya 1 jutaam dan merupakan motherboard terbaik di kelasnya.

Nah, untuk kamu yang tertarik dengan produk ini kamu bisa mencarinya di beberapa marketplace Indonesia untuk melihat harga pasti beserta detailnya.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

6. Motherboard Bulldozer H55B

Motherboard Bulldozer H55B

Selanjutnya, rekomendasi motherboard AMD yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang mencari motherboard AMD dengan harga terjangkau namun kulitasnya bagus.

Motherboard bulldozer ini dibandrol dengan harga 500 ratus ribuan saja. Motherboard yang satu ini kompatibel dengan CPU Intel LGA775 Core 2 Duo/ Core Duo/ Petium 4/ Pentium D/ Celeron. CPU nya merupakan CPU socket dengan 775 sockekt.

Memorinya support hingga DDR3 memori dengan maksimal 4 GB. Tersedia ekspansi slot 1 x PCie 16x, 2  PCI. Selain itu, motherboard yang satu ini memiliki tampilan yang sangat fungsional sehingga mampu mendukung kinerja kerja yang cukup cepat dan baik.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

7. Motherboard Asrock B550M

Motherboard AMD Terbaik Asrock B550M 

Rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba adalah Motherboard Asrock B550M. Rekomendasi motherboard yang satu ini cocok untuk kamu yang mencari motherboard yang kompatibel dengan generasi ketiga AMD AM4 Ryzen untuk prosesornya. Grafik outputnya bisa menggunakan HDMI, dan juga display port.

Motherboard yang satu ini adalah jawaban bagi kamu yang mencari motherboard dengan ketahan yang kokoh dengan fitur-fitur yang luar biasa. Komponennya terbuat dari bahan yang kuat demi memastikan kinerja kerja yang stabil dan anda.

Cocok untuk kamu yang beban kerjanya cukup berat. Kamu bisa mendapatkan motherboard yang satu ini di beberapa marketplace Indonesia ataupun di tokonya secara langsung.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

8. Motherboard H81M

Motherboard H81M 

Motherboard H81M bisa menjadi salah satu rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba. Motherboard yang satu ini merupakan solusi untuk kamu yang sedang mencari motherboard AMD terbaik. Motherboard yang satu ini dibandrol dengan harga 700 ribuan saja.

Spesifikasinya yakni dilengkapi dengan chipset B85, socket 1150, support prosesor generasi 4 dan 5 (haswell), memorinya maksimal yakni 16 GB, dilengkapi dengan 2 x USB 2.0, 2 X USB 3.0.

Selain itu tersedia port untuk VGA/HDMI, DVI. Ditambah dengan 2 x SATA 3.0, 2 x SATA 2.0, gigabit Lan, 1 x M.2 Nvme Connector, 1 x PCl Express x 16 slot, 1 x PCl Express x 1 slot, dan Micro ATX Architecture 16,8 x 21 cm.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

9. Motherboard Asrock FM2A68M

Motherboard Asrock FM2A68M

Motherboard Asrock FM2A68M adalah salah satu rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba.

Dibandrol hanya dengan harga 700 ribuan saja, motherboard yang satu ini memiliki banyak fitur unik. Mulai dari CPU nya mendukung prosesor socket FM2 + 95W/FM2 100W, dengan chipset AMD A68H (Bolton-D2H).

Untuk penyimpanannya sendiri menggunakan teknologi DDR3 saluran ganda, terdapat 2 slot DIMM DDR3, mendukung DDR3 2400+, maksimal kapasitas memori sitemnya mencapai 32 GB, dan mendukung intel Extreme Memory Profile (XMP) 1.3/1.2.

Sementara, grafis menggunakan grafis seri AMD Redeon R7/R5 yang terintegrasi dalam APU seri-A. Audionya merupakan audio 5.1 CH HD (Realtek ALC662 Audio Codec) dan mendukung perlindungan surge (ASRock Full Spike Protection).

Dapatkan Harga Promo & Diskon

10. Motherboard MSI A520 M

Motherboard AMD Terbaru MSI A520 M

Terakhir, rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu coba adalah Mother AMD MSI . Motherboard yang satu ini dibandrol dengan harga 1 jutaan.

Hadir dengan tampilan motherboard elegan, motherboard AMD yang satu ini cocok untuk kamu yang sedang mencari motherboard dengan kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Untuk CPUnya maksimal support 3rd Gen AMD Reyzen, socket AMD, dengan chipset AM4.

Selain itu, fitur lainnya support memori DDR4 1866/ 2133/ 2400/ 2667/ 2800/ 2933/ 3000/ 3066/ 3200 MHz. Memory channel dual, 2 DIMM slot, maksimal 64 GB sehingga cocok untuk kamu yang beban kerjanya cukup berat atau untuk kebutuhan gaming. Motherboard yang satu ini juga memiliki ketahanan yang luar biasa sehingga dijamin awet.

Dapatkan Harga Promo & Diskon

Itulah keseluruhan rekomendasi motherboard AMD terbaik yang bisa kamu beli di beberapa marketplace Indonesia dan toko secara langsung.

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend